Ketika H-1 Menjadi H-0

Oke, dari judulnya sepertinya hanya anak yang lulus dari seleksi alam sudah menjalani ujian (Kelas 12, Kelas 9, Kelas 6) yang paham akan ini. Mungkin yang lain juga sih. Haha. Oke cukup basa-basinya. Hari ini, hari jum'at. Tanggal 1 Juni. Hari Pancasila yaa ~ Selamat hari Pancasila, semoga Pancasila tetap menjadi dasar negara Indonesia amin :) *mengalihkan pembicaraan* . Oke cukuuppppp !! Maaf hari ini gue sedang gila reader keceehh. Gilaa dan setres, menunggu nilai uan yang belum keluar, seperti menunggu Sealveaster sms dan seperti menunggu tukang siomay yang telah dinanti selama 3 jam untuk lewaat. Nilai uan ohh nilai uan, kenapa engkau harus muncul belakangann??!! Selalu bikin tegang kayak gini, dan setres maksimall !! *curhat sama bantal guling* . Nilai tertinggi Malang 39.20, nilai tertinggi nasional 40.00 . Lah gue? GUE? GUE BERAPAHHHHH????!!!! Kenapa harus nunggu besok, kenapa harus ortu yang ngambil, kenapa nilai uan harus muncul belakangan haahh??!! Kenapaaaa ??!!

Ketika H-1 menjadi H-0, dunia chaos. Dunia pertwitteran marak akan kabar hoax seputar hasil nilai uan, dunia perpesbukan marak akan status galau nilai uan. Gue sendiri jadi semakin takut melihat itu semua. Gue hanya berharap, semoga gue bisa dapet nilai yang memuaskan, nilai yang bisa membuat ortu gue bangga, dan nilai yang bisa memasukkan gue ke SMA yang terbaik buat gue. Amin O:)

SEMOGA BESOK, SELURUH SISWA SMP SE-INDONESIA BISA MENANGIS BAHAGIA, KARENA MELIHAT HASIL NILAI UN MEREKA YANG MEMUASKAN, YANG BISA MEMBANGGAKAN ORANG TUA MEREKA. AMINN

Dan gue terus berharap, terus berdoa, terus menanti, akan nilai yang bisa memuaskan orang tua gue, membahagiakan semua. Amin :)

Maaf untuk post kali ini kacau balau berantakan acakadut karena gue sedang setres berat menanti nilai uan gue g;auwhgunpgclorl.ugchr  -_-""v

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang