time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
About my lovely class, X-Foxgen | Jun 5, 2012

Heiii reader keceeehh X3
Akhirnya post ini datang juga, post tentang kelas gue tercintahhh, X-Foxgen :D
Hari ini, gue mau nge post yang sebelasduabelastigabelas-an sama punyak Ima. Tentang anak-anak kelas gue. Huweeee habis ini kita pisah kawannn ;___; . Sudah 2 taun kita bersama, dan itu cepet banget ,__, . Banyak banget kenangan yang tercipta *ecielah bersama kalian huhu u.u . Seneng sedih susah bahagia galau nangis depresi dst dll dsb telah kita arungi bersama. Dan kini, saatnya post ini muncul. Disaat kita mau berpisah, mau melangkah ke jenjang yang lebih tinggi (SMA), marilah sejenak kita baca post gapenting ini *ea promosi*. Oke gue bakal menceriterakan ke-23 kawan gue (meskipun nanti ada nama gue) yang gak bisa dibahasakan bagaimana kelakuannya -_-" *ehh . Check this out, guys !

1. Aditya Primadana (Adit)
Anak absen pertamah dari kelas gue adalah Aditya Primadana, yang akrab dipanggil Adit. Biasanya sama si Yuki dipanggih Pingu. Anaknya rajin, pake banget pake puol. Paling anti sama tugas gak selese. Beda banget sama gue -_-. Pinter? Bangettt !.Termasuk grand pianist di kelas. Terkadang suka galawh akan sesuatu yang geje -_-. Menurut gue, termasuk golongan "anak remaja yang sebenarnya". Salah satu socialiter dikelas. Paling suka gonta-ganti hape. Lumayan pendiem, tapi kalo udah ngritik, sering yang pedes pol ! Huehehe :D
Facebook: Aditya Primadana, Twitter: @adtaditt

2. Aliefian Dio Bramantya (Diobe)
Absen keduwah di kelas gue. Anaknya tinggi dan sedikit (?) item. Entah kenapa pas sd dipanggil "Bedor", dan di smp masih sering dipanggil kayak gitu. Juga sering diidentikan dengan *ehem monyet.-. . Entah kenapa harus monyet, gue sendiri juga gangerti. Anaknya sering caper, dan kakehan polah. Adaa ae tingkahe itu. Termasuk golongan anak "hiperaktifoxgen". Then, dia juga punya banyak mantan. Dan banyak pacar. Entah kenapa, anak yang kayak gitu bisa dapet pacar banyak. Katanya sih dia perhatian. Tapi menurut gue kok enggak ya? *ehh piss mamenn -____-v . Kalo diajak sms an lumayan seru.
Facebook: Aliefian Dio Bramantya, Twitter: @aliefiandiob

3. Anindyta Abigail Faradina (Nindy)
Si absen 3 ini anaknya fashionable banget. Up to date sama yang namanya "fashion" dan "trend". Beda buanget sama gue yang cupu dan gatau apa-apa mengenai mode. Nindy ini paling suka pake asesoris-asesoris di kepalanya. Terus dia juga suka modelin rambutnya gitu. Nindy itu cantik banget anaknya, sayang aja badannya agak ehem. Tapi tetep kok Nindy cantik kok yah ;)) . Nindy ini orangnya juga gaseneng ribet. Kadang-kadang suka jailin anakBookaholic tipe novel. Dan dia juga termasuk "anak remaja yang sebenarnya" dan "pecinta korea". Baik banget karena sering nraktir :p piss-__-v
Facebook: Anindyta Abigail Faradina, Twitter: @farabigail

4. Annisa Larasati (Salar)
Anak absen 4 yang sebelasduabelastigabelas-an sama Adit. Waktu kelas 7 paling gasuka dipanggil "Salar", tapi entak kenapa sampe sekarang tetep dipanggil Salar. Anaknya paling hyper kalo udah ada ulangan, apalagi ulangan Bio sama IPS *jaman sekolah. Paling gasuka kalo udah kerja tapi gak dihargai. Termasuk "anak remaja yang sebenarnya". Paling sering menuai kontroversi di kelas *piss mamenn -___-v. Kalo udah kumpul sama Adit, pasti bawaannya belajar terus. Tapi Salar kalo udah diajak ngomong-ngomong juga asik. Yaa gitu deh pokoknya.
Facebook: Annisa Larasati, Twitter: @nnisalar

5. An Nisa Nur Laila (Sanur)
Anak yang terlupakan,-, <<skip>>

6. Cintya Kusuma Mahadhika (Cintya)
The absen 6 yang puinternya selangit ! Paling jago kalo ngitung matematika, pasti cepet banget ngitungnya. Sebelasduabelastigabelas-an sama Yuki. Pendiem, pendiem bangett !! Disaat semua rame, pasti Cintya masih diem, ato paling pol cuma ikutan ngomong dikit sama anak-anak yang begitulah (baca: sejenis). Paling sering sama yang namanya buka buku kalo lagi gaada pelajaran. Tapi kalo diajak ngomong seru kok. Meskipun sedikit cepet, tapi gue masih ngerti kok :D . Biasanya jadi temen jalan ke Klojen gue.Termasuk bookaholic omnivor.
Facebook: Cintya Kusuma Mahadhika, Twitter: @Cintya1297

7. Devi Kava Nilla (Devi)
Anak absen 7 yang cinta dengan nomor absennya. Katanya dulu namanya Shabrina Alda Hana Mumtaz, entah kenapa sekarang jadi Devi Kava Nilla. Seorang bookaholic tipe manga, dan seorang manga drawer yang gambarannya bagusnya minta ampun. Baik? Puol pollann ! Pinter? Buangettt !!! Salah satu partner setia gue yang membantu gue dengan Sealveaster *ecielah lupakan. Seorang "pecinta korea" juga. Ananknya penurut banget, sama ayahibu nya. Dan juga sayang banget sama adeknya. Berbanding terbalik dengan gue.-."v  . Tempat cerita yang wenak poll.
Facebook: Devi Kava Nilla, Twitter: @dvkvnl

8. Gabriela Hendra Fiorentina (Ela)
Absen delapand dikelas. Anaknya lumayan "hiperaktifoxgen", masih level intermediate. Termasuk "pecinta korea" dan bookaholic tipe manga. Pasangannya sama Nadila. Kalo foto hasilnya sering beda sendiri-_-. Tapi kalo dia mau anteng, pasti fotonya cantik. Asli cantik poll. Sering banget bernyandak ria sama Ocha Devi Ndl. Anak terputih sekelas (kategori anak perempuan). Entah kenapa dia seputih itu, gue sendiri gatau. Soal pelajaran? Pinterrr ! Semacam Devi gituu. Suka banget sama Lee Min Ho. Kalo diajak cerita juga lumayan seru :3
Facebook: Gabriela H. Fiorentina, Twitter: @GaHeFi

9. Ibnu Raziq (Ibnu)
Anak absen 9. Sering jadi bahan ilok-ilokan anak-anak *aku juga sih . _ .* . Tapi dia tetep tegar, tetep kuat. Salut maksimal sama nih anak. Bookaholic tipe manga, especially conan one piece. Sering gue jadiin rental conan one piece gratis hehe. Sebenernya anak ini baik kalo kita mau deket sama dia. Kalo sms an sama dia pasti bakal berakhir dengan setep di rumah sakit. Satu-satunya member X-Foxgen yang gapunya twitter,-, . Paling *ehem besar dikelas, dan kumpulan "Tembok Besar Boyolali". Taat dan patuh ke guru.
Facebook: Ibnu Raziq X-Foxgen, Twitter: gapunya kan -_-

10. Koyuki Atifa Rahmi (Yuki)
The absen sepuluh, yang sebelasduabelastigabelas-an sama Cintya. Anak yang gue anggap sebagai sehabat gue ^^b . Anak-anak gaberani ganggu dia, soalnya kalo marah, medeni poll ! Berasa liat buaini marah deh ,-, . Dan suaranya sepuluhsebelas-an sama gue kalo marah. Tapi kalo udah presentasi, suaranya mengkeret.-. . Sampe ditegur guru berkali-kali karena suaranya gak kedengeran.-. . Yuki juga termasuk bookaholic omnivor, tapi paling sering conan sama shonen star shonen jump. Yuki juga gasuka kalo tugas gak selese, dan kalo udah sekelompok sama anak-anak yang menurutnya 'gak meyakinkan', pasti tugasnya bakal dia kerjakan sendiri. At all, dia bener-bener bestfriend gueeh XD .
Facebook: Yuki X-Foxgen Luv-pingu, Twitter: @YukiPingu

11. Mas Akhbarudin Jati Kusuma (Mas)
Anak yang beruntung mendapatkan absen 11 dikelas (?) . Sering dikaitkan dengan agama-agama gituu. Alim maksimal. Paling semangat kalo udah ada yang bahas tentang agama, macam khotbah ceramah pelajaran agama dll dst. Julukannya kyai, ustad, dll. Termasuk master pianis juga, temennya Adit. Dulu waktu kelas 7 dipanggil Dio, dan banyak yang gabisa bedain Dio (Diobe) dan Dio Mas. Awkward rek rek -_-"" . Paling jarang buka fb twitter dikelas. Suka banget ngusilin anak-anak dikelas. Biasanya korbannya Satria atau Panggih (?)
Facebook: Dio Akhbar Kusuma, Twitter: @MasAkhbar_JK

12. Nadia Yulia Kurniawati (Nadia)
Nah si absen 12 ini lebih sering dipanggil "Ibuk". Entah siapa orang pertama yang mulai manggil dia dengan Ibuk, no one knows. Emang bener sih, dari fisik sama batinnya dia mirip dengan seorang ibu *ecie. Termasuk "pecinta korea" juga. Suka banget ngomongin anak laki-laki. Perhatian banget sama anak-anak. Kalo udah marah semacam berubah jadi laki. Kalo bales sms seabad lamanya -_- hehe piss ibuuk -..-v
Facebook: Nadia Yulia, Twitter: @Yu_Clouds

13. Nadila Aztizar Putri (Nadila)
Traktakjungjess ini dia si absen tigabelas ! Ndl ! Anak ini seneng banget sama nomor absennya, semacam Devi. Entah kenapa kulitnya eksotis, tapi keren ;) . Kaito Kid-lover. Bookaholic tipe manga. Suka banget sama cosplay. Teman bahasa jepangs saya. Termasuk "pecinta korea", lebih spesifik nya blackjack senior (kata Ima). Suka yang gampang-gampang aja, gamau yang repot-repot. Pasangannya Ela. Ciri khas: poni. Walah, poninya itu ya, panjang makcimall !! W(*o*W) . Dan rambute itu, sugoiii ! *__*
Facebook: Nadila Aztizar, Twitter: @nadila_imnida

14. Narendra Gustya Pasha (Eren)
 Wah udah absen 14 yah. Sekarang kita akan menjelaskan tentang mbak kita tercintahhh. Ya, kalo dikelas dia suka dipanggil "Mbah". Kalo menurut gue, dia dipanggil gitu soalnya fisiknya emang SEDIKIT mirip sama mbah-mbah.-. . Mbah ini lucu, terus dia juga merupakan penggemarnya Avenged Sevenfold. Puinter maksimal sama yang namanya nggitar. Mbah ini orangnya juga enak kalo diajak ngomong. Instragamer juga, sekawan dengan Adit, Devi, Danis, dan Satria. Simple.
Facebook: Narendra Gustya Pasha, Twitter: @narendragepe

15. Panggih Dwi Kuncarasakti (Panggih)
Inilah mas Panggih yang berabsen 15. Anaknya gede banget, termasuk "Tembok Besar Boyolali". Paling suka ngomong bahasa Inggris dengan gaya. Pinter banget soal teknologi, setara Satria lah. Semacam hts an sama si mbah. Baik banget, tapi kadang megelno. Suka ngusilin anak juga, especially Satria. Kaya banget, tapi memilih hidup sederhana *prett, ehh?* :p hehe piss mamenn -__-v
Facebook: Panggih Dwi Kuncarasakti, Twitter: @PNGGH

16. Paradisa Eksakta Gheosa (Ocha)
Anak absen 16 yang couple an sama absen 17 *ehh.-. . Anaknya ceria, periang, always happy :) . Gudangnya rahasia anak-anak sekelas huehehe *bener a?* . Anak yang pertama kali gue kenal dikelas. Pasangan (sahabat) nya Devi, Nadila, Ela, dan Mbah. Anaknya easy going, suka membuat sesuatu yang unik, menarik, kreatif, inovatif, ... *stop* dll dst. Suka ngusilin anak juga, waduh dia master nya di anak perempuan kalo ngusilin orang. Baik dan perhatian. Kalo diajak sms asik :3
Facebook: Paradisa Eksakta Gheosa, Twitter: @Paradisakta

17. Putu Deknaa Martha Utama (Tama)
Ini dia couple an nya si absen 16, absen 17 ! Yeps Tama :D . Tapi gue biasa manggil dia Tumo, entah kenapa gue lupa asal muasalnya. Termasuk anak berkulit eksotis, sebangsa Nadila. Sebenernya baik, cuma ketutup sama kelakuannya yang sebelasduabelastigabelas-an sama Danis (baca: "hiperaktifoxgen"). Kalo udah marah, beehh meja kursi sapu dll jadi sasarannya. Anak pun juga bisa. Asli medeni deh. Tapi kalo di keadaan biasa, anaknya menjadi berubah 180 100 derajat. Kalo diajak sms kadang geje kadang seru.
Facebook: Dekna Martha Utama, Twitter: @Dekna_deFoxs

18. Rahman Halim (Halim)
Anak berabsen 18 yang ber couple dengan absen 7 (Devi). Sering dipanggil dengan "ndoq", entah bagaimana asal muasalnya. Anaknya geje, tapi baik. Dia menyebut dirinya sendiri "megelno". Yah, tapi kenyataannya juga gitu sih *ehh*. Gak gak gak terlalu kok. Kawannya Tama sama Danis, dan gue biasa sebut mereka "jackpot" kalo pas lagi pengumuman nilai ulangan ato yang lain. Kalo diajak sms megelno + geje huehehe :D
Facebook: Rahman Halim / Halim Nagh X-Foxgen, Twitter: @ndoq_hlm

19. Saddhana Arta Daniswara (Danis)
Si absen 19 yang terkenal di kalangan guru-guru. Berkawan dengan Halim dan Tama. Tingkahnya? Beehh "hiperaktifoxgen" level expert ! Huehehe sori niss -__-v . Tapi, gini-gini dia pinter fisika loohh B) . Terus, dia juga baik looh. Dia juga yang bantu aku putus dengan *cepip* wuehehe >< . Paling sering disebut oleh buari, buaini, bubcl, mami lilik, dll dst (baca: hampir semua guru) ,-,v . Easy going person.
Facebook: Saddhana Arta Daniswara, Twitter: @SadThanA

20. Satria Chandra Yudha Wibowo (Satria)
Ini dia si absen 20, temen gueehh tercintaahh ! Sat sat the cebong ! Anaknya buaik puol, suka nraktir._. , enak diajak ngomong, dll dst dsb. Paling suka sama teknologi, same with Panggih. Paling update soal gadget-gadget dan seputar itu, with Adit dan Panggih. Dialah yang mempertemukan gue dengan Sealveaster *ecielahh*. Dia juga tempat curhat gue :3 . Termasuk "Tembok Besar Boyolali" dan "hiperaktifoxgen" level advance. Sering mempunyai pendapat yang berbeda sama anak-anak hehe. Sering disiksa juga sama anak-anak *ehh. Kalo sms an selalu berakhir dengan geje.
Facebook: Shin X-Foxgen Selalu / Satria Chandra Yudha, Twitter: @CebongMumu

21. Shabrina Aulia Hakim (Shabrin)
Ini juga, si absen 21, temen gue tercintah. Shab shab si mancungs. Asli deh, dia mancung banget *maklum arab bok*. Termasuk "anak remaja yang sebenarnya". Orangnya asik kalo diajak ngomong. Bookaholic intermediate tipe novel. Gue sering curhat tentang Sealveaster ke dia, kebetulan DULU kami senasib. Sekarang sih enggak. Terus anak ini juga semacam Adit, Yuki, sama Salar, gasuka kalo tugas belum selese. Sering jadi tempat curhatannya Ima, Ocha, sama Salar.
Facebook: Shabrina Aulia Hakim, Twitter: @shabrin_aulia

22. Shella Salsa Astrilia (Shella)
Anak absen 22 ini adalah kawan gue mulai dari esde. Twinsy nya di absen 23. Anaknya berlesung pipi, dan berdacung *masa sd*. Pinter banget nyanyi, suaranya enakk banget. Anak yang rajinnya minta ampun. Semacam Adit Yuki Salar Shabrin. Suka banget pulang cepet kalo udah waktunya pulang. Jarang banget ikut mbolang sama anak sekelas. Suka banget yang namanya cerita-cerita all about her experiences. Kakak dari Shelly *eh bener kan?* . Sering banget sms *dulu* pagi siang sore malem.
Facebook: Shella Salsa Astrilia, Twitter: @a_shella

23. Shelly Isnani Astrilia (Shelly)
Anak absen 23 yang twinsy dengan absen 22. Hampir sama kayak Shella, tapi gak semuanya. Dia pinter nggambar manga, yah sekawan dengan Devi lah. Sekarang pake kacamata, jadi keliatan beda sama Shella. Selebihnya, sama dengan Shella.
Facebook: Shelly Isnani Astrilia, Twitter: @astriliashelly

24. Zaiimatul Ummah (Ima)
Dannnnn.... the absen buncrit it Ima. Dia anak yang femes banget, mungkin anak yang terfemes dikelas *maksudnya dikenal sama anak kelas lain sekolah lain kota lain*. Pinter banget di bidang bahasa. Labil sangat huehehe *sori imm*. Seorang blogger senior seperti gue *ih sombongnya gue*. Kalo udah nge-frontal, behh mending kabur aja deh. Seorang "anak remaja yang sebenarnya", "pecinta korea", dan bookaholic tipe novel dan komik miiko.
Facebook: Zaiimatul Ummah, Twitter: @zaiimaa

Yah, segitu deh penjelasan tentang 23 monster kecil di X-Foxgen huehehe *esori rekk. Tenang tenang just kidd B) . Dan ke-23 anak itu yang menemani gue dalam menjalani masa-masa smp selama 2 taun ini. Dari pelajaran, otbon, bazaar, pameran, mbolang, ke bali, pas nganggur, dll dst dsb yang saking banyaknya gabisa disebutin. Dan gue ingin bilang sesuatu ke kalian :

we're friends forever, guys. don't forget me, don't forget our memories when junior high. i'll say to all people "i've the most precious, unbelievable, and happiest time at junior high school, with all my lovely friends, X-Foxgen" :)

Maaf ya rek, kalo misalnya ada kata-kata yang kurang mengenakkan *ecielah* bagi kalian. Gue hanya ingin menuliskan apa yang gue ingin tulis (y). Remember my blue sencentes :) it's from my deepest heart guys XD

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: , , ,




« older poststopnewer posts »