UN, mengapa oh mengapa

Hai semua.
Just want to say that SNMPTN UDAH SELESAI UDAH FINALISASI UDAH DITUTUP YEY!!
Sekarang saatnya fokus ke UN.
UN.
UN.
UN.
Oh why.
Sedih ah keinget UN tahun ini jadi UN percobaan (lagi). Dicoba buat UN sistem CBT (Computer Based Test) yang katanya memanfaatkan teknologi tapi sebenernya untuk mengurangi anggaran buat beli kertas dan duitnya......................gatau deh kemana. Ah jangan su'udzon dulu. Biaya buat CBT juga mahal kok hehe.
Udah ah. Mau bahas UN aja. Curhatan hayati sebagai siswa kelas 12 yang teraniaya oleh UN untuk ketiga kalinya.
Seperti yang kita tau, UN tahun ini bakalan tampil dengan konsep berbeda. Lha, udah kayak Nevasca aja hik. Untuk tau lebih lanjut, mari kita baca gambar ini (?)

Enak ya, UN nya bisa berkali-kali. Kayak ulangan harian.

5 tahun menuju UN CBT lebih baik.

Alhamdulillah kelulusan dari sekolah full :")

NAMUN KENYATAANNYA TERKADANG MEMBUAT SAYA SEDIH.

Kalo perlu di-alarm tuh di HP. Kalo aku sih nggak hehehehehhehe.

Penampilan sertifikat baru!

Saingane sakjuta ewu ewu eket......................

Pro about CBT

Jadi itu gambaran umum CBT. Ohya, nanti UN nya dibagi jadi 3 sesi, pagi siang sama agak sorean. Terus, satu hari cuma 1 UN nya. Hehe entengan dikit lah. Dan kabar bahagianya adalah UN CBT yang isunya dimulai tanggal 7 April akhirnya mundur jadi tanggal 13 April :")
Tapi waktu mundur selama seminggu ini gaboleh disia-siain. Kalo kata Gus Mus, kita kudu semakin memperbanyak doa dan ibadah selama seminggu ini, tapi belajarnya juga tetep membara dong hehe.

Entah kenapa UN SMA ini semangat belajar jadi turun. Dulu waktu SMP, bulan Januari udah siap sedia menghadapi UN, detik-detik udah khatam sampe tumpeh-tumpeh, soal-soal latihan dilahap dengan cepat. Lha sekarang? Detik-detik ae baru distabilo. Soal-soal bimbel belum lecek samasekali soalnya belum dikerjakan hehehe. Bener-bener masih kurang persiapan buat UN, padahal belajar materi udah sampe sumpek rasanya otak ini hehe. Hayati sudah lelah belajar :(( tapi ya sek gak pinter-pinter ae kalo ngerjakan soal huhu. Tapi Achin kudu tetap semangat, untuk UN yang lebih baik, untuk SKHUN yang cakep (?)

Pokoknya UN kali ini kudu tetep bagus, kudu jadi lebih rajin dengan waktu yang sangat mepet, kurangi hal-hal gak berguna (termasuk blogging post geje macam ini), dan jangan lupa tawakkal! Bismillahirrahmanirrahim, UN 2015 lulus 100% aamiin!

All things bright and beautiful, see ya! ^^/

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen