2014 in review

Hai!
2014 udah mau selesai aja nih, hikz. Entah kenapa rasanya 2014 cepat sekali berlalu, rasanya kayak baru tahun baru lahkok udah mau tahun baru lagi. Entahlah.
Di tahun 2014 ini ada banyak banget memori!!!! Dan 2014 kayak nano-nano banget, rasanya campur aduk gabisa dideskripsikan /alah. SO, this is my 2014 in review!
--Disini ada beberapa spoiler event yang belum ditulis di blog, jadi mohon maklum. Teehee.--

1. Tahun baruan
Acara tahun baru, bersama keluarga tercinta. Pergi ke Bonderland. Lawak abiz.
Jadi ceritanya tante udah ngiming-ngiming i pergi ke Wonderland di Batu, tapi karena macet dan males dan jauh, akhirnya malah pergi ke Bonderland. Yowez aku rapopo. Ketemu Indian. Bingung apa hubungannya Indian dengan Desa Bunder :")

2. Ulang tahun
Akhirnya................. setelah sekian lama ulang tahunku terlupakan, ada juga yang mengingatnya :')
Tahun ini surprise paling heboh datang dari anak Mikata, ngasih kue tart pas habis ekskul, sosweet sekali :') Setelah selesai, malah dilempari krim:(( terus Nadya, Atus, Junita, Anin ngasih surprise juga {} Ngasih kue tart, dengan sedikit fail wkwk. Sensei juga ngasih jajan, pake acara marah-marah waktu pelajaran bhs.jepang juga bikin atut. Tak lupa Yofi, Ditza, Vasthi ngasih kado. La Alam? Yah dia terbaring di rumah sakit waktu ulang tahunku. Sedih ya. Hik.

3. RAT
Ini dia perhelayatan akbar, penantian tiap pengurus koperasi!!! Saatnya bagi-bagi rejeki ehehehehe. Tahun ini jadi panitia RAT, dan dipercaya megang sie konsumsi ((emang anaknya pingin di sie konsumsi sih, biar urusan sama makanan mulu)). Alhamdulillah sukses, pengurus baru dipilih (sedihnya aku gak termasuk), SHU melimpah (INI YANG PALING DITUNGGU EHEHEHEHEHE). Pulang-pulang bawa 3 kresek gede isinya jajan semua. Perbaikan gizi.

4. Dai Kyuu Koukou no Bunkasai
Bunkasai mandiri pertama nya SMA 9! Agak kecewa se, soalnya banyak space yang kosong, maklum sekolahnya gede hehe. Tapi cukup senang dan terhibur juga kok dengan bunkasainya.
Kritik: tolong tahun depan kalo bikin daikyuu lagi gausah undang band yang cover OOR waktu itu. Aku dan Nisrina sebagai OOR-er menolak keras! (just advice)

5. HUT kopsis
Perayaan ulang tahun kopsis yang ke.....................sekian! (pengurus tidak berbakti). Dipercaya sebagai sie konsumsi lagi. Acaranya sukses, meskipun sedikit kewalahan dengan juri dan pialanya. Nyari tanggalnya juga agak bingung, takut tabrakan dengan acara lain. Yang penting makanan tetep sukses dong ^^

6. FFS
Bulan-bulan sibuknya sekolah dimulai. April. Mulai sibuk membuat FFS, tentunya dengan persiapan yang ndadak karena sexxier spesialis ndadak ^^ Akhirnya berhasil bikin FFS, yang sumpah sedih banget bikin nyesekhhhh. Tapi pada akhirnya perjuangan kita berakhir dengan sedikit pahit. Ea.
Btw FFSnya kelas lain keren abiz apalagi punyanya Narrator. Bikin ngakak. Pelajar sejati pasti tau rasanya :') Nih yang pingin lihat: https://www.youtube.com/watch?v=d_4P8kgEe3g&

7. HUT smansa 64
Habede smansa! Selamat ulang tahun ke 64 hihi :3 Tahun ini bikin bazar sama parade, temanya brazil wkwk. Inget banget waktu itu aku bagian jaga bazarnya, mati-matian beli bahan di pasar besar, cari jersey brazil sampe memelas ke ibuk yang jualan jersey :') Alhamdulillah laku keras!

8. AKARI 2014
EVENT PENGGEBRAK MIKATA! Bunkasai pertama smansa, bekerjasama dengan JCD (Japan Culture Daisuki). Berawal dari pertemuan di Legipait (yang awalnya aku gatau tempatnya dimana), sampe akhirnya rapat rapat terus tiap hari, dan alhamdulillah acaranya sukses abezz!!! Meskipun internal sedikit bermasalah, tapi dari luar sangat mendukung dan tanggapannya banyak yang positif ^^ Tunggu kami tahun depan!

9. Isshoni Tanoshimimashou IX
9 for Isshoni Tanoshimimashou 9! Tahun kedua ikutan isshoni. Lagi-lagi ikutan cerdas cermat. Dan........................ berhasil juara 1 :"""))) Akhirnya perjuangan dari tahun lalu terbalaskan, latihan belajar setengah mati disamping nyambi tugas yang nggak karuan bisa terbalaskan :') Hari minggu berangkat ke UB, pake baju pramuka, berangkat dari rumah pindahan yang masih kosong mlompong gaada apa-apanya, pas pulang bawa kebahagiaan (?). Btw thanks to mas ramen burger yang ganteng dan baik hati dan nihonjin ihihihhi.

10. Pindah rumah (lagi)
Untuk ketiga kalinya dalam hidupku, pindah rumah. Pindahnya ke teluk grajakan, deket rumahnya Alfarizky :3 Dan pindahnya............ pas nevasca hehe. Jadi gaikutan hacep hacep pas nevasca. Yah. Tak apalah. Rumah baru, membawa berkah baru:)

11. B-bunkasai lagi
Event penghibur disaat menunggu hasil rapot semester 4. Datang bersama teman-teman sexxier, sedikit terharu :') Kaget banget ketemu sama 'cak kribo', teman lama yang jadi MC waktu lomba makan ramen waktu itu wkwk. Yang lebih kaget lagi, lihat 2 pasangan maho Mikata (Rian-Shodiq, Cahya-Nando) cengar-cengir dari aula shaba, lihat b-bunkasai dengan gratis. Hik.

12. Graduate
Habis ini kelas 12, berarti udah waktunya graduate............... graduate dari Mikata. Sedih nget. Rasanya kayak gapingin pergi dari Mikata, setelah apa yang kita lalui bersama selama 2 tahun :" Tapi ya mau gimana lagi, namanya sudah jadi sepuh /lo. Acara graduate nya seru, banyak kouhai yang dateng, terharu dapet hadiah death note dari Mbak Intan :"""DD

13. Naik kelas
Alhamdulillah. Naik kelas. 12. Sudah sepuh. Sudah bau UN. Haphap siapkan mental!!

14. Liburan
Liburan bersama keluarga tercinta again! Kali ini pergi ke Wonderland :))
Agak sedih juga sih, karena perjalanannya lamaa bgt, rodewe lah Batu kalo liburan jadi lautan mobil. Tapi itu sebanding dengan kebahagiaan yang didapat (?). Dari balita yang masih ngedot sampe nenek yang udah ubanan semua ikutan renang yey!!! Sempet belajar renang, tapi akhirnya kapok karena (lagi-lagi) tenggelam. Dan liburan ini terakhir kalinya lihat Mbahde.

15. Setahunan
Nggak nyangka ya, udah balik Agustus lagi. Balik tanggal 17, terus tanggal 19 Agustus lagi. Happy anniv:)

16. (n)Diklat kopsis
Sebagai senior yang baik, akhirnya kebagian waktu buat mendiklat para cecunguk (?) baru!! Meskipun udah kelas 12 (yang seharusnya dibebaskan tugas), tapi tetap aja diserahi tugas. Sie konsumsi untuk kesekian kalinya. Meskipun yang hadir kurang dari seharusnya, tapi acaranya tetap seru abez. Meong meong kelompok meong keren!!!!

17. Foto yearbook
Saat dimana tau bahwa dirimu sudah tua. Senang. Bermain air. Pulang malam. Nebeng mobil samihd. Bermain air lagi. Kademen. Tapi tetap bermain air. Nyampur warna. Bersiin kolam. Bingung cari warna yang pas. Pokoknya yearbook isinya hanya bersenang-senang, tidak ingat kalo besoknya ada ulangan fisika matematika kimia semuanya numpuk HEHEHEHE. :)

18. Diklat perdana Mikata
Awalnya, mau diurus sama anak kelas 12, tapi pada akhirnya malah nggak jalan. Jadinya diambil alih sama Mbak Intan. Sepertinya berhasil. Gatau deh galiat hehe, muupkeun.

19. KTS
Say hello to Jogjakarta! Say hello to Universitas Gadjah Mada! Say hello to Fakultas Farmasi!!!
3 hari penuh canda tawa, tidur, makan, tidur lagi, listening to random music, like, Mahadewa? Ugh. Pantai Indrayanti keren abez, apalagi ombaknya. Tiap mau nulis selalu ada ombak:)))) Sedikit kebahagiaan dalam masa-masa penuh ujian dan tryout.

20. MSFL
Cuma bisa bersyukur dan banyak senyum buat MSFL kali ini :""""))) Perjuangan yang berat berakhir dengan kebahagiaan :') Alhamdulillah bisa megang tulisan "1st winner of MSFL" di MSFL terakhir ini.

21. Mikata strikes in N5
Disaar semua orang membicarakan TOEFL, kami, anak-anak semi-anti-manusia dari Mikata, mencoba peruntungan dengan ikut Noryoku shiken (tes bahasa jepang semacam TOEFL) lv 5. Kecuali Arma. Iya, jenius yang satu itu ikutan yang lv 3. Uh. Pengkhianat /opose. Berangkat dengan keadaan hampir ditinggal bus, tapi pulang duluan karena minta turun di daerah Blimbing. Yah emang badas banget yah. Semua part di hari itu menyenangkan kecuali tes nya sih.

22. Markarasta
Last but not least, Markarasta!! Dengan persiapan yang (sekali lagi) ndadak, Sexxier berhasil! Memelas berkali-kali ke cs supaya mau meminjamkan kelas, sabar menanti aula tugu, mbak neney codoc yang setia membimbing kami, sampe rela latihan di jalan raya waktu H-sekian jam. Pyramid yang terakhir, badas abezz!! Sexxier kingdom is alive!!

Yah mungkin itu review event-event selama tahun 2014 ini. So many memories made in this year, dan kebanyakan menyenangkan. Ada beberapa event lain, mungkin bakal diposting selanjutnya.
Intinya, 2014 membawa kenangan banget, dan menjadi tahun yang spesial selain tahun 1998. Semoga 2015 membawa kenangan dan pengalaman yang lebihlebih seru lagi, aamiin.

All thing bright and beautiful, see ya! ^^/

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen