time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Ohisashiburi | Jul 21, 2014

HAIIIII SEMUANYAAA!!!!!
LONG TIME NO SEEE :'333
TAU TAU UDAH KELAS 12 NIH AKU /ngomong sama layar komputer/

Yaa........gitudeh. Karena berbagai faktor (males, sibuk, banyak urusan, internet ngadat, laptop rusak, terlalu banyak merenungi nasib) aku jadi nggak bisa ngisi blog yang sudah sangat lama tak terurus ini :") Berkali kali ada niatan mau ngisi blog, tapi selalu ada rintangan yang menghadang /opo. Kalo semua sudah teratasi, mungkin aku bakal ngisi blog. MUNGKIN ahahahaha. Yaa tenang aja, aku pasti ngisi kok ;)

Sudah terlalu banyak event yang terlewatkan dan tak terabadikan di blog ini selama aku kelas 11. Yang ada cuman diklat kopsis :') Padahal ada banyak, banyak sekali event yang memorable dan tidak sempat tertuliskan. Yah, semoga aku masih bisa mengingat apa yang harus aku tulis dan bisa menuliskannya :'3

So........Ohisashiburi desu, blogger. Miss the feel when I'm happy could done my post in this blog, so much.



« older poststopnewer posts »