Ohisashiburi

HAIIIII SEMUANYAAA!!!!!
LONG TIME NO SEEE :'333
TAU TAU UDAH KELAS 12 NIH AKU /ngomong sama layar komputer/

Yaa........gitudeh. Karena berbagai faktor (males, sibuk, banyak urusan, internet ngadat, laptop rusak, terlalu banyak merenungi nasib) aku jadi nggak bisa ngisi blog yang sudah sangat lama tak terurus ini :") Berkali kali ada niatan mau ngisi blog, tapi selalu ada rintangan yang menghadang /opo. Kalo semua sudah teratasi, mungkin aku bakal ngisi blog. MUNGKIN ahahahaha. Yaa tenang aja, aku pasti ngisi kok ;)

Sudah terlalu banyak event yang terlewatkan dan tak terabadikan di blog ini selama aku kelas 11. Yang ada cuman diklat kopsis :') Padahal ada banyak, banyak sekali event yang memorable dan tidak sempat tertuliskan. Yah, semoga aku masih bisa mengingat apa yang harus aku tulis dan bisa menuliskannya :'3

So........Ohisashiburi desu, blogger. Miss the feel when I'm happy could done my post in this blog, so much.

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen