Diklat Kopsis 2013

HAIREKK!!! Long time no posting ya, pasti banyak yang kangen /ngomong sama guling/. Yaaaaa akhirnya aku berhasil mengumpulkan niat buat nulis (sampe selesai) dan ngepost ._.v selain itu juga aku akhir akhir ini sibuk loh :' /macak sibuk/ November bulan penuh kegiatan~~ Salah satunya adalah diklat kopsis, yang mengambil hari minggu berhargaku :''' Di hari minggu yang indah, saat otak sudah lelah dengan minori, entah kenapa aku tetap harus bangun pagi dan ke sekolah :'))
Jadi, ceritanya tanggal 17 kemarin itu aku ada diklat kopsis, karena aku adalah member baru dari ekskul kopsis. Terus diklatnya di sekolah. Hari minggu.. Pake baju putih abu-abu. Aku masuk sekolah itu wes kayak orang sarap, minggu minggu kok pake baju seragam -_- Mana di php sama angkot terus, sampe dateng hampir telat i lo nggak kurang keren yaapa coba :') Untungnya, aku bisa sampe ke sekolah dengan keadaan hampir telat ._.v Terus habis itu ada apel, oh ya total peserta nya ada 20 orang, dengan 18 anak perempuan dan 2 anak laki, hebat on laki e mek 2 -_-v Terus habis apel masuk ke kelas, guyon guyon sama ichak, junita, rizka, vita. Terus kita dikelompokkin buat outbond nanti, aku cuma sekelompok sama ichak :' Tapi nggakpapa lah biar bisa kenal sama yang lain eheee. Terus setelah itu ada lomba karikatur, kalian tau tema buat karikaturnya apa?...................

"NILAI-NILAI KOPERASI YANG MEMBANGUN KEPRIBADIAN BANGSA"

YOOPO COBA BIKIN KARIKATUR EEEEE -______________,- Aku sampe browsing cuma buat bisa nggambar sesuatu buat karikatur ini, nggak kurang unyu apa coba. Dan waktunya itu cuma 50 menit, hadoh aku wes nggak iso nggambar waktu e mek semono, dadi opo coba ;_; Akhirnya dengan gambar yang nggak memuaskan, dengan pewarnaan yang sedikit maksa, tak kumpulin wes 'karikatur' ku :'3 Terus setelah itu ada materi dari ibuk yang dekopinda, ibuk yang banyak memberikan quote '-'b Materinya banyak e, dan aku baru tau kalo di Jepang juga ada koperasi ._. Lumayan lama lho, sekitar 1 sampe 1,5 jam an lah. Terus setelah itu ada lomba cerdas cermat, yang sistem nya semacam ranking 1 ehe. Aku jadi second last standing xD aku gugur gara-gara pertanyaan 'Menteri olahraga yang mengundurkan diri' aku dengan bodohnya njawab Adiyaksa Daud mboh sopo iku -_-v Terus ishoma deh~

Pas ishoma, kita dikasih makan loh :'3 nggak kurang baik gimana coba koperasi~~~~ Koperasi emang cocok buat orang macam aku dan rizka kok '-'b Alhamdulillah kenyang ehe. Terus setelah itu dilanjut sama lomba outbond, nah ini pake kelompok yang udah dibentuk pas awal awal tadi. Aku kelompok 1, sama ichak, della, adel, dan mira haninda sang mantannya mas :p Outbond nya ada 4; transfer bola, angkat gelas, memory test, sama game yang ada gebyor gebyornya. Kelompokku menang di semua lomba kecuali yang angkat gelas lo xD Dan tak lupa juga yel-yel unyuk yang pake nadanya Eccitaso, mesti setiap pake yel-yel itu kebayang mukanya si Arip mendelik yang sumpah freak -_-

Finally, setelah semuanya selesai kita istirahat bentar, terus pengumuman pemenang lomba. Aku dapet jajan banyak hihi :3 Ichak juara 2 karikatur sama jadi putri terbaik '-'b Terus pulang deh~~~~

Intinya, hari minggu itu asik banget meskipun pulang-pergi harus di php sama angkot :') Dan akhirnya aku sudah resmi jadi anggota kopsis!!!! (paling)
All things bright and beautiful, see ya! ></

nb: tunggu postingan pending yang lain ea ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang