time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
The highschool's life is only just begun | Sep 15, 2013

Hai rek. Sudah berapa abad ya aku nggak update blog ehehehe -_-v
Jadi ceritanya, sekarang achin sudah kelas XI nich :3 Katanya, kelas XI itu masa-masa paling 'emas', masa sma-nya sma :3 Jadi, di tahun keduaku di sma ini entah kenapa aku pingin jadi sedikit nakal /opose. Pingin bisa bolos pas pelajaran, pingin main main. Tapi sayang, rapot semester 3 sama 4 berpengaruh banget buat masuk kuliah jalur SNMPTN :' yah, dijalanin sesuai dengan apa yang seharusnya ae wes ya :'3

Btw, di kelas XI ini, aku masuk ke xi ipa 6 (lihat post post sebelumnya), nama kelasnya SexxierMisa. Mboh kok iso ya jeneng sexxier -_- itu sebenernya gabungan dari 2 usulan nama kelas (yang aku lupa apa itu) dan jadilah SexxierMisa; Science Eleven Six Extraordinary Being Ridiculous-Mitreka Satata. Disini anaknya seksi-seksi, sarap sedikit hiperaktif, kece, asik, dan semoga bisa cepet membaur satu sama lain :* Di kelas ada anak pindahan, namanya Salman, anaknya pindahan dari sma 9, suka disuruh maju ke depan cuma buat perkenalan (baca: niatnya mau ngulur waktu pelajaran). Terus, di kelas juga macam anak laki nitrous pindah ke sexxier -_- dengan 8 orang anak nitrous di sexxier ngerasa kayak pindah kelas tok .-. tapi ada banyak anak texas (X-7) juga sih, jadi ya semacam ngelihat muka muka baru yang sebelumnya nggak pernah terlihat. Terus, disini juga banyak anak paski dan mpk @.@ DAN LACK OF ANAK MIKATA! Cuma aku sendiri anak mikata di kelas ini huks sedih :'

Di kelas, aku bikin geng ya temenan deket gitu sama junet (baca: junita dian prameswari) dan mbak nad (baca: nadya lisfriana novita ikasari). Kita bertiga menamakan diri kita YOLO, karena kita selalu melakukan hal-hal yang berbau yolo banget '-' Kita bertiga udah kayak anak ilang yang pingin jadi gaul tapi gak bisa, pingin jadi rajin juga  masih setengah setengah gitu ehe. Ya doakan aja moga-moga kita diberi kepastian sama Allah, mau dijadiin rajin apa berandal {} Selain mereka berdua, di kelas juga ada bermacam-macam anak, mulai dari ima tahani erwe yang kerjaannya selalu mengotori papan tulis dengan hashtag hashtag gak jelas :| terus ada rina dan deano si duo menggambar, kumpulan anak laki yang selalu freak dan gila, cica fathiya golongan anak rajin menulis, pokoknya di sexxier berkumpul banyak anak sexy :* semoga kita bisa have fun bareng selama dua tahun amin!

Soal ekskul, aku tetep setia sama mikata dong ya {} dan entah kenapa aku ditumbalkan buat jadi sekretaris :') Mungkin setelah ini hidupku bakalan lebih sibuk lagi hoam. Terus aku juga ikutan ekskul kopsis lo :)) Jadi sebagai prakteknya kita jagain kopsis waktu istirahat sama ngitungi sisa barang waktu pulang sekolah DAN DAPET KONSUMSI ehe. /ifyouknowwhatimean/. Terus pramuka juga jadi nggak wajib. Agak sedih sih, pingin ikut dewan ambalan tapi kok males ya ehe -_-v Yaudalaya mikata sama kopsis aja :**
Intinya, masa-masa sma yang sesungguhnya baru aja mulai, dan aku berharap bakalan dapet cerita yang paling gokil disini. Amin.
All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »