time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Daisuki Japan | Sep 1, 2013

hai rek. jadi ceritanya hari ini ada daisuki japan lagi :') Daisuki japan itu.semacam event jepang gitu, bisa juga disebut bunkasai. Di malang, daisuki japan udah ada 3 kali (yang aku tau), dan kesemuanya itu heboh banget. Dan untungnya aku menghadiri ketiga acara itu. Unyu kan?? Achin gitu :3 semoga tahun depan daisuki japan di sma 1 amin! #septemberwish
Let me tell a story about my daisuki japan moment :'3

Daisuki Japan 1
Di daijap 1 ini, PAS BANGET SAMA HARI ULANG TAHUNKU :'33333 DAN DISINI AKU COSPLAY :'3333 gak kurang unyuk apa coba. Pokoknya pas daijap pertama ini, achin sangat senang. Disini ketemu...........panggih._. notabene dia nggak suka jepang jepang gitu._. Terus ketemu vasthi juga <3 Terus disini hujan. Cosplay pas hujan itu emang nyebelin uh -,- Terus disini mikata juara 1 dance cover :')))) Dan disini ndl dengan indahnya ngujub hrzzzz nggak ngerti apa aku jomblo? /EH. Disini juga akhirnya aku bisa berguna buat mikata :')) Sisanya bisa dibaca di postingan saya yang pas ulang tahun.

Daisuki Japan 2
Di daijap 2 itu nggak banyak sih kenangan yang terjadi, mengingat sebenarnya aku datang kesini dengan 60% paksaan dari ndl. Aku juga nggak begitu sreg sih, soalnya tempatnya jauh, udah sore, dan masih kebayang bayang sama soal dari afs (baca postingan yang lalu, tapi jangan harap aku lolos). Disini, akhirnya aku bisa beli takoyaki. For the first time. Bahagia banget :'))))))) Dan aku dengan gregetnya makan takoyaki yang bulat itu dengan bulat-bulat, dengan keadaan masih panas, dan cuma bisa nangis kepanasan :' Terus, disini aku ketemu kak butler bermegane yang guffwantenggrzzzzzznya gak ketulungan aaaaaaaaa /brb fangirling bareng ndl/ Ohya, aku juga ketemu salah satu member moc yang unyuk disini, namanya nabila dan aku memanggilnya nabila-chan karena dia sangat moeeeeeeee!!!! :'3 Terus, disini aku jadi pingin main band, jadi vokalis atau nggak drummer tapi sayang bakat nggak ada :-) sisanya, just fuck the shut up hm.

Daisuki Japan 3
Jadi daijap 3 itu barusan terjadi hari ini. Ini.............adalah daijap terlama yang aku hadiri. Kurang lebih 4 jam gitu, mulek mulek disini, eh nggak sih setengah jam ngadem di mx sama matos ehehe:* Aku kesini nebeng kikik lo, unyu kann :3 Terus aku sama kikik berjalan bersama, memasuki area sma8 yang bagiku terasa asing. Entah kenapa baru beberapa langkah masuk udah ketemu mas ari(eh)-san dan beliau bertanya "awakmu ndelok arek arek a?" Aku cuma bisa senyum dj aja :-) Terus kita tinggalkan mas ari(eh)-san dan............this is! Kita berkelana ke dalam area daisuki japan! Ya isinya cuma gitu-gitu ajasih, eh nggak sih ya tambah lumayan banyak ding ehehe. Tapi yang aku sedihkan adalah disini lack of drink adem uh </3 yah seharusnya aku jualan es sirup gitu ya pasti laku berat (?) /jiwa entepreneur muncul/. Disini aku juga ketemu fitrah yang malakin pj uh-_- aku tau kok aku sekarang mau jadi dermawan, tapi aku nggak mau kalo ditarik i pj._.v Akhirnya aku tinggalkan dia, dan aku kembali berjalan. Setelah berjalan, berjalan, dan berjaaaalaaannn muteri area itu, akhirnya ketemu juga sama anak-anak mikata yang oenjoeh, baik kouhai kelas X ataupun para senior kelas XI dan sesepuh kelas XII, bahkan ketemu sama mbak kautsar dan mbak lina {{}} Terus ketemu juga sama sahir, adin, nyanda a.k.a sapi rasul.-.v, amir, danis, faisal yang cosplay sebagai itachi yang kakkoi ;-; , nisurina sang uke dari ufi, diteh, nabila-chan, aruberra sang cosplayer dari rei hotd /brb fangirling akhirnya bisa lihat the real aruberra/, dan banyak lagi orang orang tak dikenal yang bertebaran disana. Ohya, karena disana lack of drink adem, dan..............panasnya itu bikin kita haus max, akhirnya aku dan kikik mengungsi ke mall sebelah, mx sam matos._.v disana cari minum, sama cari gantungan hape unyuk. Finally I can buy gantungan hp! Meskipun nggak di daijap sih belinya </3 terus abis itu balik kesana lagi, ngambil okonomiyaki, makan, terus jalan jalan lagi, terus ketemu amir dan aku menagih janjinya yang mau nraktir aku takoyaki :v /spirit lv max :v/ dan ketemulah saya dengan sahir&raden nyanda disitu. Terus abis (di)beli(in) takoyaki, aku makan bareng vita, terus nonton penampilan cosplay yang keren, terus ada depapepe malang yang sumpa bikin aku jadi pingin suka depapepe :') terus abis itu berburu cosplayer keren buat foto bareng yang meskipun aku nggak ikut foto, terus pulang deh ehehe. Ohya btw hari ini shodiq ulang tahun lo, otanjoubi omedetou kaichou semoga bisa nraktir anak se mikata rabu nanti :v Terus pulang deh. INTINYA, DAIJAP KETIGA INI BERKESAN BANGET SAMA KAYAK DAIJAP 1. DI DAIJAP 3, ACHIN SENANG SEKALI :'D tapi achin nggak bahagia karena hari ini nggak bisa ketemu ouji :-( :')

Katanya sih mau ada daisuki japan 4 bulan desember, yah doakan semoga bener bisa terlaksana ya :') Biar nanti aku bisa makan takoyaki sama okonomiyaki lagi menikmati indahnya daisuki japan bersama ouji ke event jepang macam itu lagi, amin :'3
All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »