Serba Serbi Lebaran

Hai rek!!! Akhirnya, setelah 2 minggu sekolah meskipun nggak bisa dibilang sekolah, kembali merasakan tidur pagi dan berinsomnia. Jadi, ceritanya liburan mau menyambut lebaran gitu. Pillowww I'm comingggg~~~~~ /ceritanya kayak berlari di tepi pantai sore hari mengejar ombak/ Iya rek aku masih nggak bisa move on dari tidur di kasur kesayangan, ditemani seulgi tercinta dan dengan guling penuh darah dan kenangan wkwk. Yah, tapi kapanpun liburannya, nggak peduli lebaran atau tahun baru atau libur semester tetep aja kegiatanku cuma gitu gitu doang. Tidur-makan-internetan-osuan-main game lain-tidur-makan ya pokoknya siklusnya gitu terus. Aku butuh gebrakan baruu!!!!! /macak orang orang di iklan caleg/ Someone tolong keluarkan saya dari lingkaran kebosanan hidup liburan ini~~~~~ /tabok/

Ohya. Mumpung masih ada hawa lebaran,
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MINNA!!!!!!!!!! \^^/

Karena saya pasti punya salah ke kalian, jadi................. mohon maafkan saya :' Onegaishimasu!!! /rolling-sliding dogeza/ Maafa rek, aku kan juga manusia yang tak sempurna dan tak luput dari kesalahan :' Awas on rek gak maafno. Barbel melayang yuhuu. Wes wes.
Ohya lagi, aku mau cerita lebaran.

Rek, kalian kudu tau. Gini gini, aku masih dapet duit loh mwihihihihihiihihihihii :3 Yah meskipun kata tante dan om aku ini udah tua (padahal kan masih muda :'( ) tapi aku masih dapet pasokan duit warna biru hihihihi it makes me super seneng~~ Setidaknya aku masih dianggap cukup layak untuk mendapat duit. Entah harus seneng atau sedih sih....
Terus..............
TAHUN INI IBUK NGGAK BELI KASTENGEL.
This is make me kratakz to the z. Kalian tau, kastengel itu adalah hal yang harus ada pas lebaran! (bagiku) Dan sekarang.......rumah tanpa kastengel............bagaikan malaikat tanpa sayap /opo/ tapi yo bener se rasane kurang greget ngono lek gaada kastengel aaaaaaa hidupku suram tanpa kastengel ya Allah tolong ain (achin) ya Allah :( Ain kecepian tanpa kastengel ya Allah :( Bahkan hidupku terlalu suram sampe mau makan kastengel dirumah orang nggak keturutan. Huch.
Sama, tahun ini aku nggak ikutan ke blitar. Agak sedih sih, aku kan pingin lihat pemandangan mudik (?) Ya aku pingin lihat pemandangan keluarga yang mudik naik sepeda motor dengan berisikan: bapaknya sebagai supir, ibunya sebagai semacam kernet, 2 anak kecil atau lebih?!, dan barang bawaan yang macam mau pergi umroh itu. Entah kenapa kadang aku berpikir kalo mereka adalah orang yang memiliki tingkat ketangguhan dan kerelaan yang tinggi, karena mereka berani melakukan hal seperti itu hanya untuk bertemu keluarga besar di kampung halaman. Patut diacungi jempol '-'b I'm salute for you pak \\\'-'///
Sisa liburan ini, aku cuma bisa gulung gulung di kasur seperti biasa, nyamilin kue lebaran seperti biasa, dan melakukan hal hal lain seperti biasa. I wish I can break this life cycle huh.

All things bright and beautiful, see ya! ></
Minal aidzin wal faidzin, lebaran omedetou! :3

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen