time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
17 agustus lagi nih | Aug 17, 2013

Hai rek. Hari ini tanggal 17 agustus loo kalian tau kan hari ini hari apa? /kedip kedip/ yaa benar ini hari sial saya peringatan hari kemerdekaan ke 68 :-)))
DIRGAHAYU INDONESIA KE 68
KEEP CALM AND BEING BETTER
SEMOGA JADI LEBIH BAIK KEDEPANNYA, AMIN
AKU SAYANG KAMU /salah /eh bener /eh gatau
SEMOGA PROYEK INTERNET CEPAT DI INDO BENERAN JADI AMIN
SEMOGA JAKARTA NGGAK MACET LAGI AMIN
SEMOGA MALANG TETEP TENTRAM AMIN
SEMOGA INDONESIA NGGAK 'TERJAJAH' LAGI AMIN
SEMOGA UTANGNYA INDONESIA NGGAK TAMBAH BANYAK AMIN
WES POKOKNYA SEMUA YANG BAIK BAIK BUAT INDONESIA AMIN!

Terus, ceritanya hari ini ada upacara gitu di sekolah, syukurlah aku nggak upacara di balkot :-)
Dan hal pertama yang aku temui di sekolah adalah pak dj :-) Pertanda apa ini? :-) /duniaharustau
Terus ya upacara gitu ya, dengan member perempuan yang entah kenapa sepertinya menjadi langka, aku merasa genderku jadi tertukar lagi. Untunglah masih ada junet, ima, rina, dan inge yang menyelamatkanku dari kebingungan gender ini /opo. Terus kita upacara seperti biasa di lapangan voli, terus aku dapet tempat tumbal banget, di depan sendiri -_- tapi dengan itu aku bisa melihat pertunjukan indah patreta dengan pasukan 17 nya yang sugoiii sekalehhh *.* Aku merasa menjadi the luckiest girl tadi khukhukhu. Tapi aku menjadi the badluckiest girl ketika amanat upacara, dan bapak pri dengan kertas berlembar lembarnya yang bikin mata pingin merem:') Setelah upacaranya selesai, ada halal bihalal, jadi itu semacam acara salim salim ke semua warga misa dari yang guru guru sampe siswa ADEK KELAS X wkwk. Pas lagi acara salim salim, ada guru yang dengan santainya berkata, 'Ini tadi yang topinya kebalik itu ya?' Disaat itu aku cuma bisa mengeluarkan senyum bad pokerface :-) Untung aja barisan terus berjalan meninggalkan guru yang telah memalukan (?) ku di depan publik smansa. Terus habis itu waktu aku berhenti dan disalimi anak kelas X, feel like a bos banget apalagi regha manggil mbak :v ya sebenernya aku merasa tua tapi tak apalah sekali sekali merasa tua itu boleh kan? /opo Setelah acara halal bihalal selesai, barisan kembali hancur dan para siswa siswi kembali bertebaran, aku dan anak anak mencari tempat gelap nyaman untuk membuka koleksi fotonya para member exo yang disitu ada luhanteng (luhan ganteng) ya tapi aku ikutan fangirling ke beberapa member yang aku nggak tau namanya, entah kenapa aku merasa lama lama aku jadi kpoper juga uh.

Terus tiba tiba titi datang mengingatkanku akan reuni sd, akhirnya aku usaikan fangirling hari itu, dan aku sweeping mencari anak anak sd yang tersebar di sma tugu. Meskipun cuma dapet rara, titi, edo, sama arga, akhirnya kita cus ke sd dengan angkot tentunya hohoho. Sampe disana, ketemu sama rama dan albi yang mukanya sulit sekali di-recognize sama otakku, terus ketemu qiqi sang sabahat esde yang selalu setia membawakan kitkat. Terus kita pelukan kayak orang gila gitu hehe, terus masuk ke sd. Disana udah banyak alumni dari semua angkatan, aku merasa antimainstream karena pake seragam sendiri. Terus acaranya dimulai. Ohya disana ketemu aufi sama zahra juga, sama panji sama afif juga, sama cak kribo juga, sama anak unyu dari angkatan 11, sama kepin sama audi juga, banyak wes. Terus acaranya ya gitu itu, dan setelah itu adalah acara inti yaitu MAKAN MAKAN! Meskipun cuma makan rujak gapapalah yang penting kebersamaannya ituloh cieeee :-))) Aku merasa jiwa berandalku keluar begitu melihat bengkuang yang menggiurkan mata dan perut aaa i want it again u u u u~~~

Terus, setelah makan makan dan salam salim, anak anak punya ide pada mau njenguk si alfa. Udah lumayan lama sih ya nggak lihat si alfa, penasaran (?) sama perkembangannya sekarang gimana. Akhirnya kita sepakat ke alfa, terus si regha sama romi yang beli rotinya sekalian jemput bian (katanya). Aku sama anak anak yang lain pada mengenang masa lalu dengan bermain di taman bermain tk, sumpah disana memorable banget kalo kalian tau aku pernah mengalami masa final destination di ayunan, dan aku trauma banget mainan ayunan itu tapi tadi naik sih wkwkwk. Terus sama mainan puteran bentuk hewan unyu, itu dulu tempat nongkrong favorit sepulang sekolah. Kalo orang orang pada nongkrong di tempat aneh atau cafe, kita nongkrongnya di taman bermain gak kurang antimainstream gimana coba? B-) Terus singkat kata, kita akhirnya cus ke rumah alfa, oh iya bu mut ikutan lo mihihi terus kita sampe dan.......here we are. Di rumah alfa. Dia ternyata udah besar banget. Lagi lagi otakku gagal me-recognize muka anak anak uh. Aku merasa perlu mereparasi otakku /opo

Ternyata rek ya..............alfa itu masih inget semua e. Masih inget lagu laskar pelangi yang dinyanyiin waktu kelas 5. Masih inget klotek'an khas 6a. Masih inget julukan-julukannya anak anak. Masih inget absennya kepin. Masih inget nama lengkapku. Masih inget asmaul husna. Masih inget kejahilannya anak anak 6a. Wes pokoknya inget semua. Terharu :') Dan yang paling bikin terharu adalah, disaat dia lagi lepas kendali, buat ngendaliin emosinya itu dia dengan sendirinya mbaca sholawat. Gak kurang keren yoopo coba :') Anata wa super kakkoii! :'D Terus dia masih usil he sumpah bikin ngakak banget e -_- Terus dia diajak guyon juga bisa, juga ketawa ketawa bareng. Tadi siang dan sore itu adalah waktu waktu flashback masa sd terus wes, mengenang masa kecil yang terlalu bahagia. Terus sorenya pulang, meskipun agak susah karena si alfa nya nggak mau kalo temen temennya pulang apa coba -_- akhirnya dia ikut nganterin anak anak ke sabil gitu. Aku bagaikan musafir tak tahu arah karena aku pulangnya nungguin abb sendirian di depan gapura grajakan, suram nemen -_- Mana waktu naik angkot tiba tiba ada bule lagi menyooting jalan karep e opo coba -_- Wes hari ini absurd nemen flashback nemen ngakak nemen tapi alhamdulillah nggak ada yang mem-flashback-kan masa lalu cintaku waktu sd wkwk. Terus malemnya ada halal bihalal. Terus aku hijrah kesana, ngerampok makanan gitu ceritanya. Terus yaudah, pulang, nulis di blog. Wah post nya sudah longpost. Saatnya teletubbies pamit undur diri /salah/ Pokoknya intinya hari ini the most beautiful day of the year selain hari lebaran :-))))))) thankyou everyone, everything :-))))))))

All things bright and beautiful, see ya! ></
nb: TADI DI RUMAH ALFA ADA KASTENGEL. SURGA DUNIA. LOVE IT. WUHU!

Labels:




« older poststopnewer posts »