The preian still in fire!

HAI SEMUA!
Masih bersama achin unyu yang sudah menjadi pindang achin unyu karena liburan yang lama ini. Jadi............liburan di minggu kedua dan minggu ketiga membuatku semakin bosan. Yo bayangno ae, wes gak nang ndi ndi, nggak ada hiburan yang menarik, modem kadang juga lemot, nggak bisa marathon anime brzz gak kurang mboseni opo coba? -_,- Tapi untungnya semua hal itu teratasi dengan tiga pelita yang turun dari langit, yaitu ppdb online, kembalinya keitai yang telah lama tertidur rusak, dan kembalinya laptop kesayangan sepanjang masa ini. Ohya, sama perubahan menjadi makhluk nokturnal dan penggalauan massal di malam hari, saat orang lain tidur dan aku masih hidup *opo
Okeh, kita mulai dari event yang paling awal, yaitu ppdb online. Seperti yang kita tau, ppdb online adalah ajang untuk mencari bakat menjaring siswa-siswa baru untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Nah, dalam hal ini aku mau ngomongin yang sma. Jadi, kali ini adalah angkatan asli ku. Nah, otomatis karena aku sebagai siswa teladan yang baik hati dan tidak sombong teman yang peduli, dengan menggunakan kekuatan modem yang bergantung iman aku mencari nama teman-teman tercintah satu demi satu. Hasilnya, yah lumayan banyak lah. Baik yang dari spenti atau yang dari sabil. Dan banyak yang nggak masuk smansa teman huhuhuu padahal kan aku pingin temen-temen banyak yang masuk smansa, biar gampang ngerekrut anak buat ke mikata maksudnya :| Yah, tapi ternyata apa mau dikata takdir tidak memperbolehkan kita untuk bertemu kembali (?) Ohya, btw aku gambar yang bisa bikin ngakak, bagi orang yang tau sih, ya seputar nama gitu. Tapi ada yang nggak tak capture hehehe

Ini Endah Zubaedah. Temennya ocha, namanya ketuker sama ocha di buku album sd nya ocha wkwk

Ini yayi. YAYI. YAYI. YAYII WKWKWKWK

Terus yang kedua, kembalinya keitai ku tercintah. Fyi keitai itu hp wk. Jadi, tanggal 4 Juli 2013 menjadi hari yang bersejarah, karena hp ku yang sudah lama terkunci akhirnya bisa dipake kembali. WUEEEEEE OKAERINASAI SAYANGKU CINTAKU <3 <3 Akhirnya, hal yang paling aku tunggu selama ini telah datang. Dan itu kembali seperti semula. Headset ada. Colokan ngecas nya juga udah dibenahin. Baterenya juga udah bagus. Kurang apa cobaaaaa :"""""" Hountou ni arigatou om kiki tercintah lopek lopek selamanya <3 Aku cinta om dan segenap kru yang udah mbenain hp ini, forever. Dan cinta ini nggak abal abal <3

Yang ketiga, perubahan besar menjadi makhluk nokturnal. Awalnya, hari jum'at kemarin, pas Adam ulang tahun aw happy birthday sayangku aku cinta kamu selamanya trust me it's work wyatb gbu sukses selalu, aku lagi galau soalnya nggak bisa ikutan men-trendingkan-ulang tahun Adam, terus akhirnya aku on fb sama twitter deh (dengan hp tercinta tentunya wkwk). Nah terus, entah kenapa tiba tiba si shabrin ngechat gitu, tanya tanya dan curhat curhat. Si ibnu juga, dia curhat tentang hubungannya sama si yuki, yang nggak akan pernah aku relakan. Terus ada si arami, mozalamsyah, sama kak johan. Jadi, mereka ngechat aku gantian, dan akhirnya aku bisa sedikit berbahagia. Terus aku juga nggalau di twitter wkwk, mumpung ada pulsa --v Pokoknya malam sabtu itu aku galau banget deh, karena galau malam minggu sudah terlalu mainstream. Dan hal itu berlanjut sampe hari ini, hari aku nulis post ini. Entah kenapa setiap malam selalu ada yang ngechat aku, entah yang omongannya jelas atau nggak jelas bahkan absurd. Entahlah, mungkin Allah sudah mengirimkan hiburan kepadaku :|

Yang terakhir, berhasil terambil alihnya laptopku yang sangat berharga ini. Aku tidak tau harus berkata apa, sumpah ini bikin bahagia banget :""" Akhirnya setelah sekian abad bulan laptop ini didepak oleh pemforsiran dalam bermain game, sekarang dia bisa beristiharat dengan tenang :))) Sini, peluk mama {} Have a good dream and be a good girl! Hihi

Ya gitu deh. Liburan kurang beberapa hari lagi, dan puasa bakal mulai hari rabu. Entah sampai kapan aku bisa mendapat kebahagiaan lagi. All things bright and beautiful, see ya! ^^/

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen