MSFL Nitrous

--------------INI POST DRAFT YANG BARU TERSELESAIKAN, HEHE. GOMEN ;A;---------------

HI! Longtimenoseee \=D/
Entah kenapa rasanya hari ini sangat menyenangkan sekali, wkwk. Okesip sekarang mau nulis tentang MSFL yaw. Sebelumnya, bagi yang belum tau MSFL itu apa, itu tuh semacam class meeting gitu tapi gk juga sih. Itu pertandingan futsal antar kelas X-XI-XII. Tapi cuma buat anak smansa wkwk. So, kelas ku, X-3, sebagai kelas yang baik dan dermawan mengikuti pertandingan tersebut. Alhamdulillah, for the first time, kelas X menang. MENANG. MENANG! *ditegaskan berkali-kali untuk mengingatkan semua* Meskipun cuma juara 3, yang penting tetep menang dan dapet piala dan dapet kebanggaan :-) Here are our struggle to go to kursi juara 3! :-')

MSFL Perdana
Ngelawan XI IPA 4 (kalo gak salah). Menang dengan skor...................lali waks. Pokoknya menang, meskipun tanding sekitan jam 3-an, tapi tetep aja yang dukung banyak :-3 Tidak lupa juga Namira yang ex-Nitrous ikut mendukung. Cayo!

MSFL Kedua
Ngelawan X6. Ada Ilham yang ex-Nitrous waks. Di yang ini kita dukung pake yang serba unyu. Meskipun tandingnya juga agak siang, tapi kita tetap semangat! Yang pasti, menang lagi dong~ Namira juga ikutan dukung lagi.

MSFL Ketiga
Jadi, di msfl ketiga ini ceritanya aku lagi eniv. Ceritanyaaa. Dulu. Wes suwe. Wes lawas. Kan lombanya sore, jadi pergi dulu wkwkwk. Terus aku dibohongi, katanya pertandingannya sudah mau selesai padahal pas aku sampe sana belum mulai -_,- Ngelawan the boss XII IPS 1. Sempat terjadi banyak momen tidak mengenakkan, sehingga sempat mengendorkan semangat anak nitrous buat bersinar. Meskipun gitu, kita tetap harus semangat rek! ^^9 Alhamdulillah menang. Dengan jujur.

MSFL Keempat
Ngelawan XI IPA 1. Disini ada momen dias dan jaya yang ngujub brzzzz tebar aura ngujub i arek arek -_,- Kepercayaan diri sudah kembali lagi. Alhamdulillah tetap menang.

MSFL Kelima
Ngelawan XI IPA 5. Keep unyu and win the match!

MSFL Keenam
Kalo nggak salah ngelawan XII IPS 1 lagi. Dan kalah. </3 For the first time, nitrous kalah. Kratakz </3 Zedih </3 Nggak bisa jadi winner dan runner up deh :-((( [no photo]

MSFL Ketujuh (Penentuan Juara 3)
Ngelawan X-1. Kalo kalah, cuma jadi juara 4 yang nggak dapet piala. </3 Tapi Allah berkata lain. KITA JUARA 3!!!!!! INI SALAH SATU KEJADIAN LANGKA, DIMANA ANAK KELAS X BISA MASUK 3 BESAR DI MSFL!!!! BRAVO NITROUS!!!! NITROUS UNYU!!!! NITROUS SEXY!!!! NITROUS HOT!!!!! FAIYAAAAAAAA~~~~~

Ya gitu deh. Alhamdulillah kita menang. Juara 3. Punya piala. Dipajang. Keren. Gahoel. Unyu! :') Pokoknya ini unforgetable moment banget selama bersama nitrous. Love you rek! <333 All things bright and beautiful, see ya! ^^/

Pic of every match:
Iki wong gak tau ndukung nyekel piala. Gak berhak sakjane. Huuuu

Foto (hampir) anak sekelas waktu pertandingan terakhir

Entah kenapa harus sama mister yulaih -_,- Yang dipegang jaya itu pialanya nitrous <3

MSFL pertama. Aku nggaplek (itu biasa)

N (Bila) - I (Devina) - T (Heli) - R (Andina) - O (Vasthi) - U (Lina) - S (Aku) 

Keep Calm and Love NITROUS!

Vasthi penampakan -_,-

Bareng anak-anak lagi <3

Bareng anak laki juga <3

Leader, you're win the game!!! Arigatou gozaimashita ^^

Aku nggapleks -_-

Iki luwih nggapleks #lupakan

Iki momen ngujub, huuuuuuuuuu!!!!!!! :ppppp

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen