time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Hai kelas baru aku datang | Jul 15, 2013

Hai rek. Aku mbalik lagi. Tadi habis pembagian kelas, terus ya lihat gitu pembagian kelasnya. Aku di kelas xi ipa 6, bersama alva andina davo junita adyf jaya dan risbun ^^ Kenopo kudu ambek arek-arek ikuu heeeeee ;AAA; yowesla gapopo penting jek onok junita dan andina wkwk. Terus aku kepisah sama vasthi yofi ditza huhu sedih banget deh :-((( Yofi di xi ipa 1, ditza di xi ipa 5, vasthi di xi ipa 7. Gila ya smansa kelas ipa nya ada 7 wkwkwk sepertinya baru pertama kali ini ada (?) Tadi lupa ngelihat anak mikata dimana aja :| Yang aku tau, vita di xi ipa 2, kiky di xi ipa 3 nerusin gvmcncr wkwk, rian zefy shodiq di kelas bahasa, yola di ips tapi nggak tau ips berapa, rama tadi lihat di xi ipa 1 tapi nggaktau udah diganti apa belum, sama aang di ips1 bareng anak baru. Ohya tadi sempet ada yang minta tuker ke xi ipa 1 sama aku, tapi akunya nggak mau soalnya disana banyak anak pinternya ._.v Aku sudah lelah berada di kumpulan orang pintar! (?) Penting mlebu kelas ipa dan onok jeneng e dan onok konco e wes alhamdulillah O:)

Okeh, xi ipa 6, brace yourself. Kau kedatangan salah satu dari speaker berjalan terspektakuler abad ini. ---ComingSoon--- Semoga anak-anaknya kompak kompak dan baik baik serta tidak sombong dan rajin mengerjakan tugas O:)))))

All things bright and beautiful, see ya! ^^/ Jangan lupa puasa yaaa :D #pasangmukaalajeketi #mauuploadfototapigakpunyafotoimut #mencobamembuathashtagpanjang #ingatiniramadhan

Labels:




« older poststopnewer posts »