time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Sweet Farewell | Jun 24, 2013

HAI! <3
Jadi ceritanya, sekarang kan sudah bulan juni ya, sudah mau pisahan gitu. Aduh is long time ago perpisahan kelas setahunan kayak gini >< Ya gitu wes. Jadi, hari jum'at yang suci itu aku ada 2 farewell party, farewell ekskul sama kelas. This is the first time I have extracuricullar's graduation yippiee!!! Mungkin cuma mikata yang punya graduation kayak gini :3 Terus kalo perpisahan kelas kali ini juga unyu, sehari sebelum rapotan dan pas ulang tahunnya bila. You know what I think kan? :3

Jadi aku mau cerita graduate mikata dulu, soalnya waktunya duluan yang mikata :9 Jadi ini emang direncanain sejak lama, dan emang kayaknya udah tradisi gitu. Sedih sih mau pisah sama senpai mikata :'( La gimana e, setahun terasa teramat sangat cepat u.u Dan kami (anak kelas X) belum pada siap buat jadi senpai dan menjalankan mikata sendirian u.u Sudah cukup -_-////. Jadi sekarang lanjut ke cerita perpisahannya. Janjiannya itu katanya jam setengah satu, di taman tugu. Padahal aku sudah datang dengan tepat waktu, jarang jarang lo. Dan ternyata............belum ada yang dateng. Gak kampret yoopo coba -..- Jadinya aku mengungsi ke stetsa sejenak ambek ndl yang kebetulan ada di sekolah, terus tibak e ketemu ambek ima, ade, ibuk e ima dan mbah. Yoweslah jadine guyon guyon di depan e stetsa koyok wong gendeng kurang kerjaan brrrzzz sampe didelok i rial dan moza aduh isin aku salah nggak nggawe seragam meneh berasa bolos wes -_,-. Terus habis itu beberapa menit kemudian para senpai dan ceman ceman yang lain sudah datang dan nunggu di depan smansa ternyata, jadilah kami menyebrang bersama agar soswit agar tidak tertabrak mobil dan atau sepeda motor ceman cemannnn. Dan sesampainya di tugu, kita bingung mau duduk dimana. Mana rumput lagi basah semua lagi maunya apa coba. Akhirnya dengan terpaksa ya duduk ngemper gitu di rumput yang basah dan gak mau kompromi. Ya gapapa sih, yang penting acaranya tetep lanjut, yaitu makan makannnnn!!!!! Akhirnya. setelah penantian beberapa tahun hari aku bisa makan sushi. Aku baru tau ternyata sushi itu unyu ada bola bola oren yang aku percaya sebagai telur landak laut. Terus ternyata sushi ada yang isinya alpukat, salmon (?), keju, macem macem wes. Alhamdulillah, dapet 6 sushi, lumayan buat tombo kepingin. Terus dilanjut sama acara graduation senpai, pembagian piagam gitu. Gak kurang unyu gimana coba, ekskul graduate dikasih piagam. Yang kelas X juga sih. Aku seneng, bisa dapet piagam unyu yang tulisannya bahasa jepang semua. Lumayan buat latihan baca gitu. Terus setelah itu ada pidato dari kaichou mbak bella yang suka galaw dan pengurus mikata lain. Terus, habis itu udah. Semuanya kayak pingin nangis gitu atmosfirnya, atmosfirnya tok. Tapi ya gitu, akhirnya senpai kelas XI harus pergi meninggalkan kami, sayounara senpai sekalian :"""""" /emot melepas kepergian dengan haru/

Setelah itu, aku sama kiky us ke Ria Djenaka, tempat perpisahannya nitrous. Aku gak tau kenapa anak anak milih tempat yang kelihatannya hanya untuk orang dewasa ini, dan jarene tanteku lek bengi ria djenaka iku nggen e clubbing gak kurang gaul yoopo coba -_,- Terus aku merasa bersalah dateng telat, tapi ya mau gimana lagi masa aku membelah diri lak gak unyu a. Akhirnya aku dateng disana, dan aku menunggu minuman datang sambil main ToD. Aku dapet truth, "Kamu pengen minta maaf ke siapa? Dan kenapa?" Aku se pingin e minta maaf nang budani tapi gaonok budani ndek kono yowes aku minta maaf nang kabeh arek ae karena pasti aku tau nduwe salah nang kabeh arek. Terus habis itu ternyata ToD nya lanjut lagi dan aku kedapetan dare, "Bilang I love you ke cowok nitrous" gak gendeng yoopo coba -..- Untung saja selalu ada orang yang tepat di saat kepepet, seperti pras. Jadilah, you know kelanjutannya kan? :) Setelah itu ada mbak mbak datang dan aku baru tau kenyataan pahit bahwa kita dari tadi nungguin makanannya dateng dan sambil mengulur waktu akhirnya main ToD. Dan kenyataan pahit selanjutnya adalah aku sadar bahwa kita harus membayar untuk itu semua. ;AAAAAA; rekkk tulung akuuuu terjebakkkkkk ;AAAAAA; Untung ae aku bawa uang tapi pas pas an huhuuu. Untung aja bila hari itu ulang tahun jadi biaya bisa dipersedikit yeeeeyyy bila cantik unyu lopek lopek selalu <3 Setelah itu kita berdoa bersama semoga besoknya rapot gak bikin kratakz. Dan hari ini ditutup dengan aku dan lina yang ngangkot bareng sambil flashback seputar nitrous jaman doeloe :3

Sumpah, hari jum'at waktu itu adalah hari jum'at terunyu dimana mikata dan nitrous satu hati mengadakan farewell. Thankyou so much for that day rek, i love you forever <3 All things bright and beautiful, see ya! ^^/

NB: akhirnya rapot kita gak kratak yeeyy!! <3 <3 <3 <3

Labels: ,




« older poststopnewer posts »