Preianz pake z

Halo aku saiki preian. saatnya berleha-leha dan menjadi pengangguran sejati. Ohyo, ALHAMDULILLAH AKU MASUK IPA WOOOYYYY ACHEN SEORANG YANG MALES DAN GAK SUKA BELAJAR BISA MASUK IPA WOOOYYYY BAYANGIN GIMANA COBA KEAJAIBAN DI SMANSA NUFFFWEMENNNN IKI WOOYY DUNIA HARUS TAU IKI POKOK E KABEH KUDU ERO GAOLEH GAERO WOOOYYY!!!! /mbengok mode/
Oke ceritanya ternyata aku dan sekelas kecuali ana masuk ipa. BAYANGNO AREK 35 MLEBU IPA KABEH. GAK SUENENG YOOPO COBA. Ciaciaciaciaciaciaciaaaaaaa!!!!!!!!!! Dari oca yang gapernah masuk sampe vasthi besfren forever mlebu ipa kabeh. Wes dungo e arek sak kelas terkabul kabeh semua bahagia :) Alhamdulillah proyek masuk ipa sekelas terkabul..!

Dan btw anohito dan gebetannya masuk ips lo HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAAHAHUUUFFFFFFKWWKWKWKWKWWKKWKWKWHIHIHIHIHIHIHIIHINYAHAHAHAHAHAHGIAHAHAHAHAHAHA aku kudu ngguyu dunia kudu ero lek aku ngguyu bah aku kejam aku jahat gak ngurus, la sing jahat disek an yo sopo? Rasakno kon akhir e kratak kan atimu? Padahal aku wes ndungakno kon bahagia tapi lek Allah gak meridhoi yowes gak ngurus~ Selamat yo wes jodoh, ndek ips huaha!

Sumpah liburan kali iki aku bokek. Haha aku kapan se gak bokek ya. Tapi sekarang aku bokek se bokek bokeknya. Untungnya adek baru aja sunat, bisa dipalak dipinjem uangnya deh nyehehehe :) Dan aku juga sedang menunggu perbaikan my lovely keitai yang daridulu setia menemaniku memotret semua hal didekatku tapi sayang sekarang lagi rusak huhu :'( Ya gapapa lah, sekarang aku lagi pake hp unyu sladingan gitu kecil imut unyuminyi dan gak ada memori card nya -_,- lak entut a. tapi gapopo wes penting hp ini masih bisa menemaniku sms an dan fban meskipun lemotnya minta amfon. pokoknya ganbatte aja deh buat aku \('-')/

Terus liburan ini aku bingung mau ngapain. Gabisa meng-kerja-rodi-kan laptop sesuka hati karena ada adek adek yang berandal unyusekaleh yang selalu minta main gatau wes pokoknya game online gitu. Padahal laptop punya siapa coba. Padahal pingin marathon nonton banyak anime yang belum tersentuh, huks. Jadinya kerjaanku cuma tidur-makan-tidur-tidur-fban dengan hape lemot-tidur-bangun-tidur dan begitu seterusnya. Liburan kali ini aku males megang buku pelajaran apapun kecuali untuk ngepak i ke lemari tempat penyimpanan buku. Aku cuma pingin main main main foto foto foto tapi sayang gadget gak mendukung wahaha. Pukpuk sekali lagi untuk achien.

Dan liburan kali ini, aku juga lagi dalam suasana cinta yang tidak bisa dideskripsikan. Ada yang CLBK tapi ada yang lagi pedekati juga hihihi asik nih. Gimana yaa gimana yaa aku galau nih /pasang muka galau-unyu/. Semoga aja aku baik-baik saja dan hatiku tidak tertusuk pedang lagi. Amin.

Pokoknya, liburan ini aku mau senang senang karena masuk sekolah nanti aku bakal menghadapi ujian yang berat tapi menyenangkan di kelas XI. Cemungut! All things bright and beautiful, see ya! *\^^/*

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen