time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
#Postplaur: Who are our teacher? (Simsimi version) | Jun 25, 2013

HAI SEMUANYA!
Sekarang, karena lagi nganggur, aku mau ngepost tentang guru guru. Aku lak baik hati aa O:))))) /keplak/ Jadi seperti yang kalian tau dari judulnya, aku akan mendeskripsikan guru-guru yang ngajar aku dan nitrous, tapi yang ndeskripsiin bukan aku sih. Aku telah mengundang bertanya kepada guru kita semua, Simsimi! Dan kalian tau kan setiap percakapan yang dilakukan dengan simsimi akan berujung pada kejengkelan, kerusuhan, kemarahan, dan lain lain. Yaudah, silahkan menikmati!! ^^
Jadi, pertama aku kunjungi rumah website nya simsimi.
Terus aku sapa simsimi
Terus habis itu aku tanya:
Udah ini kebanyakan dustanya *EH. Langsung lanjut aja ke mendeskripsikan guru-guru cusss!!!!!


Bu bertha, guru geografi paling baik seduniaahhh <3 Btw bu bertha emang cantik beneran lo :3

/lagi ketawa setan dalam hati/ Cuma guru b.ing sama 'wali kelas' aja :-)

/emot sedih dan pingin nghajar simsimi/ Bu erti kan guru ekonomi yang paling prenn :"""

/lagi-lagi emot pingin nghajar simsimi/ DEMI APA WALI KELAS GURU PKN YANG ZUPER DZUPER BUFFWAIK INI DIBILANG CEREWET DAN GENIT?

Bu hana.......................maafin simsimi ya /dogeza serendah-rendahnya/ Guru bi gaul yang deket sama ichak dan ngerti seluk belum hubungan ichak dan naren (read: mantannya ichak)

dan kemudian saya bertanya:

/tabok simsimi/ guru sejarah yang kadang baik dan kadang jahat. Sering ngadain ulangan dadakan

/tendang simsimi/ Simsimi pasti gak tau kalo bu ruli adalah guru favorit di smansa. Biologi berubah menjadi pelajaran yang menyenangkan dengan ibu ini

/gak tau harus ngapain/ guru fisika yang tiada jam fisika tanpa rumor ulangan.

kaborrrrrrrrr!!!!!!!!!!! Kalo pingin tau searching aja di google. Kalian pasti akan tau sendiri :|

Demiapa coba tibatiba dia langsung nyanyi astuti gitu :| Pak kewirausahaan yang selalu pren dengan muridnya

/mikir keras/ Pak olahraga yang baik hati tapi pernah kecewa sama cewek nitrous

/doa/ Pak, maafin simsimi ya................Guru agama. Pren selalu. Gamungkin ngeres kan?

Lenjeh itu apa?._. Guru sosiologi 'favorit' semua siswa yang soal bahasa inggrisnya susah dimengerti dan punya fandom sendiri yang namanya Pitspirit

/cuma bisa diem dan pura pura gatau/ kepala sekolah tercinteh tumpe tumpe <3

Gak tau dah. Pak matematika yang katanya gak pren tapi kataku pren

"Pak, bapak beneran bapaknya arif?" | "............" *nb: arif adalah nama salah satu anak di nitrous dan yang pasti bapaknya dia bukan pak tanto* Guru tik yang bisa membuat hidup di sekolah menjadi lebih cerah (read: membuat laju wifi menjadi cepat)

/diam seribu bahasa/ Guru kimia yang kadang geje

dan kemudian aku bertanya:

/kembali terdiam/ Sensei baru yang menggantikan akhiri sensei. Pren selalu dong :3

Tuhkan, as I said, kebanyakan ngaco semua. Dan aku dengan bodohnya tetep tanya ke dia. Gak tau deh. Selamat malam, all things bright and beautiful <3 see ya ^^/

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »