time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
PASCA season 2 | Jun 20, 2013

HAI SEMUA!
Sekarang UKK sudah selesai, masa kelas X juga akan segera berakhir. Untuk mengakhirinya, OSIS dengan senang hati (?) mengadakan acara rutin (?), yaitu PASCA. Entah kenapa gak dinamakan classmeeting atau yang lebih keren sedikit, mungkin biar gak mainstream -_- Nah di pasca ini, ada beberapa lomba yang lumayan keren tapi aku tetep gak ngerti maksudnya bayar kalo gak ikut. Ada lomba estafet air, futsal sarung (cowok), futsal putri, singkong bulaga, traditional medley, masak besar, wes pokoknya banyak. Nah aku ikut semua lomba kecuali masak besar, estafet air sama futsal sarung. Yang futsal sarung jelaslah kan aku cewek (padahal pinginnya ikut). Lakalo yang masak besar, kan kalian tau aku ini adalah PEMAKAN segala, bukan PEMASAK. Jadi tanganku yang suci ini tidak bisa digunakan untuk dunia masak-memasak. Nah kalo yang estafet air itu aku gak dipilih padahal kan aku selalu siap sedia dan ada huks *emot sedih*

Jadi, aku ikut lomba baru di hari kedua, karena di hari pertama lombanya futsal sarung sama estafet air. Futsal sarungnya menang, lawan X-4, nitrous gitu pasti menang~ Kalo estafet airnya lawan XI IA 5 kalo gak salah dan itu cuma beda dikit waktunya. Aku kasihan sama si jaya soalnya rambutnya udah sampe klimis mis mis gitu haha, sama ega juga seluruh tubuhnya sudah basah koyok mari adus -_- Nah, di hari kedua ini aku ikut lomba traditional medley yang bagian balap tempeh, lumayan tiap hari aku angkatin buku sama baju or diatas kepala, jadi kepalaku sudah terlatih untuk membawa benda-benda asing (?) Di traditional medley ini, lombanya gak cuma balap tempeh sih, model lombanya itu kayak estafet gitu. Ada makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, masukin paku ke botol, sama balap tempeh, pokoknya lomba lomba kayak 17an gitu. Aku lupa lawan kelas XI berapa, pokoknya kalahnya itu cuma beda tipis huhu aku sedih T^T

Terus di hari ketiga, ada perempat final futsal sarung lawan sepes misa, kawan moving class tercinteh. Alhamdulillah, menang lagi. Nitrous uyeee~ :3 Terus di hari ketiga ini, ada penyambutan piala adipura, jadi kita harus baris di sekitar jalan kertanegara kayak anak esde yang nyambut pak presiden sambil megang bendera merah-putih, puersis nemen pokok e. Bayangno a kita diphp sama guru-guru, bilangnya piala dateng jam 10 dan ternyata MOLOR 2 JAM. Aku wes koyok mayat hidup yang gak tau mau ngapain lagi jadinya aku gulung-gulung di jalan. Ini serius. Aku gulung-gulung di jalan. Ini bener-bener serius, saking seriusnya aku ulangi 2 kali. Mumpung jalannya sepi gitu, dan hari itu juga pas ulang tahunnya ditza *terus opo'o coba -_-*. Lagian aku sebelum-sebelumnya juga udah yolo-ing sama anak-anak jadi untuk melengkapi ke-yolo-an di hari itu aku melakukan hal yang bisa menurunkan harga diriku di depan gebetan atau pacar tapi sayangnya aku gapunya WAHAHAHAHAHAHAHAHuks. Seetelah itu ppak rohmad yang ngelihat aksiku ternyata ngerekam dan dimasukin ke yutup nyuruh absen selanjutnya buat ngelanjutin wkwk tapi sayang paknya melakukan kesalahan karena absen setelah aku adalah si tuan puteri yang selalu ingin tampil anggun di depan pangerannya.

Terus di hari keempat sama kelima kita gaikut pasca soalnya itu kayak perempat finalnya lomba-lomba yang sebelumnya kita kalah hehe. Nah lomba dilanjutin di...........hari selasa. Di hari selasa yang berbahagia itu, aku yang seperti biasanya numpang wifi sekolah tiba-tiba diutus buat ikut futsal putri. Ya..emang sih aku semester 1 udah ikut dan sumpah iku aku useless nemen, begitu juga di semester 2 ini. Plus sekarang gak ada dea sang ratu pes adoh dadi opo futsal e coba -_- Dan akhirnya, seperti yang telah diprediksi............belum menang :D Yo yoopo kate menang coba, pertama gaonok dea sang kapten, kedua lawan e kelas X-7 yang notabene ada bila sang-bisa-apa-aja-kecuali-gak-bisa-gak-bisa, dan yang ketiga karena ada aku (note: setiap pertandingan yang ada aku nya gak pernah menang :v). hya di hari ini ada lomba singkong bulaga dan aku sangat aho disini aaaa aku isin wes pokok e intine kalah soal e kata e davo dia gak kuat lek makan singkong rebus padahal yo singkong rebus iku enak enak ae :3. Di hari ketujuh cuma ada semifiinal futsal sarung lawan X-1 dan menang juga. Ohya sama ada lomba masak besar yang dikomandoi sama yofi dan ditza, nah kalo masak masak ada ditzanya itu pasti jadinya laziz bin enak eco, kalo ada yofinya pasti bergizi dan sehat bagi tubuh. Dan alhamdulillah sama ibuk jurinya dibilangi enak, bervariasi, dll dst. DITZA-YOFI GITULOH :3

Hari terakhir sendiri, cuma ada final futsal sarung lawan esensial IA 6, yang ternyata masih belum bisa dikalahkan :') Gakpapa deh ya nitrous tetap unyu tetap cemungut kok meski tidak on the top :)))) Terus btw hari ini hari terakhir masuk sekolah lo, yeyeyeulalala akhirnya aku gak jadi pengangguran yang mengharapkan wifi aulamitreka lagi, tapi menjadi pengangguran yang mengharapkan giliran main laptop sama adek ;A; Ya tadi hari terakhir sama nitrous, satu kelas satu atap satu nama kelas. Mungkin bakalan kangen sama kelas pertama di sma ini, kelas campuraduk dengan rasa campuraduk juga. POKOKNYA KITA TETAP UNYU TETAP SEMANGAT TETAP SALAM DAMAI NITROUS! ^^

Okelah, all things bright and beautiful, see ya! ^^/
NB: share fotonya nanti aja, masih males download -...-v

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »