B-Bunkasai 2013

HAI SEMUANYA! :D
Kemarin adalah hair yang melelahkan, dan hari dimana bad luck dan good luck bercampur jadi satu -_- Jadi ceritanya kemarin aku sekolah dengan indah seperti biasa, sampe pagi-pagi seperti biasa, terus nebeng wifi sekolah seperti biasa. Yang nggak biasa adalah harus ngebut ngerjakan lks fisika dan geografi yang berujung kedua guru pengajar yang gak ada dan geografi yang ternyata gak dikerjakan dengan isiannya. Meskipun begitu hati beta tetap senang karena menunggu datangnya open gate bunkasai jam 11 sambil tetap wifian di kelas. Sambil wifian kayak pengangguran yang menunggu datangnya pekerjaan besar, tiba-tiba aku diutus buat mainan singkong bulaga yang sumpah memalukan sekali -_- Terus abis itu melanjutkan wifian sampe kakiku mengajakku untuk bergerak ke sma sebelah.

Akhirnya bad luck day sudah saya lewati. Sekarang saatnya kita melangkah ke good luck day dan mengejutkan day. Jadi aku ke bunkasainya gak sendirian pastinya, karena bisa dibayangkan nanti aku jadi apa kalo sendirian disana. Aku, pastinya, ngajak Vita karena gaada nadila -_- Terus di bunkasai aku bertemu dengan banyak orang, seperti kepin yang semakin ganteng, dika yang mengejutkan, arami yang unyu, kak johan yang wow, uyut ufi yang cutek lopek lopek dan kak nisurina yang juga cutek lopek lopek, moza alamsyah sang admin monyetganteng teman fitrah yang keren, dan masih banyak orang lain yang bertebaran di bunkasai kemarin. Terus aku juga lihat ada mas mas yang cosu di daisuki 2 dan isshoni yang KAWAIII KAKKOIII HANSAMUU ;A;A;A;A;A;A;A;A; aku sampek mengguncang-guncang vita dan nadila, tapi sing ambek nadila aku fangirlingan bareng -_- Terus aku berhasil mewujudkan impian yang telah lama terpendam, yaitu makan okonomiyaki dan takoyaki dalam satu hari. Terus aku juga keliling dan cosplay sebagai anak sma -_- Pokoknya banyak kejadian seru nan asyik pas di bunkasai kemarin. Dan hari itu kembali hujan. Sama pas kayak daisuki japan 1. Dejavu deh hehehehehe. Terus aku beberapa kali juga ketemu sama 'anohito'. Ya, orang itu. Yang itu looo. Yaudah kalo nggak tau. Pokoknya yang itu gitu deh hehe ^^ Terus lagi-lagi aku pulang telat, harus pulang dengan penuh perjuangan juga. Dimarahi lagi -,- Dan.......nomerku ketuker sama Vita. Ke. Tu. Ker. Dan itu adalah sebuah kesalahan yang teramat sangat fatal sekali. HWEEEEEEE ;A; Yaa pokoknya hari sabtu kemarin adalah salah satu hari sabtu yang mengejutkan, diantara beberapa hari sabtu yang telah aku lewati di tahun 2013 ini. Aku menambah time capsule ku, dan menebarnya dimana-mana~
Yaudah deh, gitu aja. Selamat menjalani hari yang bahagia :3 All things bright and beautiful, see ya! ^^/

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang