Lagi lagi hancur

Hai! Bertemu dengan saya lagi, seseorang yang baru saja kehilangan harapan hidup /alay/. Ya di post sebelumnya saya sudah berkata, bahwa di post selanjutnya saya akan menceritakan tentang kebroken heart an saya -_- ya mbulet sih pokoknya gitu wes. Sebenernya sih ini gak penting banget cuma aku merasa ada para setalker yang sudah penasaran jadilah saya menulis hal yang sangat kurang kerjaan ini. Ya ada dua peristiwa yang sudah membuat hatiku yang rapuh ini hancur *opo -_-* Yang pertama, adalah event yang sangat aku puja dan aku dambakan keberadaannya, namun setelah itu aku mengharapkan event itu tidak pernah ada lagi. Isshoni Tanoshimimashou (kalo gak tau baca di 'Sabtu bersama Mikata'). Ya awalnya aku sangat senang mengikuti event tersebut karena selain bisa menguji kemampuan jepangku, aku juga diiming imingi banyak traktiran, dan karena aku lengah *padahal yo ora iso* akhirnya kami gugur. Di babak kedua. Tanpa hadiah. Gagal jadi orang keren. Gagal maju waktu upacara. Gagal jadi epic. :')

Ya, akhirnya aku shock seharian (padahal yo ora -_-) yo pokok e sedih galau wes blank gaiso mikir mek iso moco komik cantik lopek koyok pras terus turu. Dan....................................................kesialan ini berlanjut lagi. Hari senin, katanya pengumuman afsyes. Aku dengan muka cerah berseri meskipun hati sudah broken heart mencoba untuk tegar membuka pengumuman afsyes. Dengan bantuan laptop rizka dan wifi smansa ICT, akhirnya hatiku kembali hancur. Ya, seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, gak lolos. /brb lie down, try not to cry, cry a lot TAT/ Sedih. Terus bergalau di sekolah. Sambil nggalauin pisang karamel yang mahal ngedth.

Gitu deh ceritanya. Sumpah ini gapenting banget tapi biarin daripada aku nggak ngisi blog ini lagi kan? Kali aja ada yang senasib gitu kan enak bisa berbagi perasaan sedih dan heartbreaking kepadaku *opo -_-* Terus nanti aku punya sahabat yang senasib seperdarahan seperjuangan terus kita jadi teman selamanya ting! =_= Ya intinya saya sedang broken heart karena gagal menang di isshoni dan gagal lolos tahap kedua. Semoga saya gak broken heart lagi garagara nggak masuk ipa. Amin ya allah :)

All things bright and beautiful, see ya! ^^9

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang