Hidup itu (sebenarnya) simple

Hidup itu simple, kalo aja aku bukan diriku yang sekarang.
Hidup itu simple, kalo aja bapak sehat dan bisa kerja.
Hidup itu simple, kalo aja ibuk gak suka marah-marah.
Hidup itu simple, kalo aja aku gak egois dan gak sering tengkar sama dia.
Hidup itu simple, kalo aja aku bisa jadi anak rajin nan kutu bukuer.
Hidup itu simple, kalo aja aku rajin ngerjakan tugas dari guru.
Hidup itu simple, kalo aja aku gak suka stalkingin orang.
Hidup itu simple, kalo aja aku bisa jadi lebih anteng dan gahol dan cuntik.
Hidup itu simple, kalo aja aku bisa ngertiin rumus fisika sama trigonometri sekejap.
Hidup itu simple, kalo aja aku gak males nulis.
Hidup itu simple, kalo aja aku (mungkin) sekolah di smanti.
Hidup itu simple, kalo aja aku bisa punya banyak temen.
Hidup itu simple, kalo aja aku gak ngeluh sama hal-hal diatas tadi.
Tapi, Allah gak akan menciptakan game bernama 'kehidupan' semudah itu. Gak akan.

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen