Achin sudah 15

Sebenernya udah H + 1 bulan ya wkwk, tapi gapapalah. Yang penting ditulis :9
Jadi, tanggal 20 bulan kemarin, aku ulang taun. Hureeee, Achin udah umur 15 taun :-3 Achin udah gak yang paling kecil lagi di kelas, umurnya udah sama kayak yang lainnya. Seneng deh rasanya, akhirnya ulang taun ada yang inget. Buat Satria, Shabrina, Ima, Ditza, Rizka, Qiqi, Yuuki, sama Audi yang udah sms, makasiiiii banget nget! :)) Buat yang di twitter sama difb juga, makasiiii! <3 Sama senpai dan teman mikata yang ngucapin langsung, makasiii banget yaaa :"" *gak kuat nahan tangis*. Ya, this is the first time I've birthday with my friends, di hari minggu lagi. Terharu sumpa. Ya, kebetulan hari ini ada event jepang, namanya Daisuki Japan. Aku disana ngosplay, ya ngosplay acak acakan gitu -3- Jadi Milky Holmes yang ijo :-3 Setelah melihat kostumnya, sebenernya aku pingin jadi seifuku aja, tapi sayang seifukunya udah diambil sama Nadila -3-

Entah kenapa, lomba di SMA 9 ini tidak berjalan dengan mulus, I mean disini hujan dan itu sangat tidak menguntungkan bagi seorang cosplayer *kayak aku* Jadi, disananya itu bingung mau ngapain. Berputar di lapangan, is not useful. Banyak genangan air dan tetesan air dari langit. Di dalem (semacam aula gitu), disana terlalu banyak benda sugoi yang mengalahkan keunyuan cosplayku. Dan......pada akhirnya aku cedih karena gaada yang mau foto sama aku *opo*. TAUN DEPAN HARUS COSPLAY YANG LEBIH MOEEEE!!!! *ini versi super gereget*.

Dan........aku senang karena akhirnya banyak orang yang mengucapkan selamat ulang taun ke aku. :-)

Selain itu, aku mau pamer kado dulu eaaa~ *opo*
Biasa, anak yang jarang dapet kado. Huks
Sebenernya, yang ngado aku cuma sedikit orang sih, tapi gapapalah. Itung-itung kenangan pernah dapet kado pas ulang taun yaa. Cekidot!

Ini kado unyu dari Ocha

Ini kado unyu dari Ipeh, Namira, dan Nadila

Ini kado unyu unyu dari Yofi, Ditza, dan Vasthi

MAKASI YA REK. BUAT SEMUA KADONYA. I LOVE IT! :")

All things bright and beautiful, sampai jumpa tahun depan 20 Januari :-))

Ini gratis juga fotoku waktu cosplaying <3 Pre-debut *opo*

Kiky (Milky Holmes), me, Nadila (Seifuku)

Mb. Intan wif me, Kiky, and Vita :-3

WAIT FOR MY AMAZING COSPLAY! *ngimpi*

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen