Fantastic New Year!

2013! Nyohohoho :9 Akhirnya sudah tahun dua-ribu-tiga-belas juga eaps, berarti bentar lagi tambah tua nih *kode. Huaahhh penderitaan dan kesenangan bejibun pun sudah siap menemani diriku yang nista ini di tahun 2013. 2013+ happiness, 2013+ craziness :-). DANNNNN.................this is the first time I've a fantastic new year with myfam :-3 Meskipun aku tetap seabgai tokoh babu yang tidak dianggap *huhu, tapi tetap saja its very fun when we're in family's circle :-D Never forget it, yeah!

Hai. 2013, tahun baru lagi. Untuk tahun baru kali ini, aku dan keluargaku dan keluarga cukup besar ku ber-tahun-baru-ria di rumahnya nenekku. Biasa, Bunul City. Gatau? Yaudah! Nyoho. Kalo dari rumahku se naik ABB, Arjosari Berlin Bunul. Teros, disana ngapain aja yaaa? Main, makan, main, makan, main, makan, dan tepar. Itu mah bayi -_- Aku? Dateng-liat sodara (checking kelengkapan)-salim salim-main-makan-makan-makan-membabu-istirahat-main-main-kembang apian-nonton film-gedubrak. Kelihatannya biasa aja sih, tapi kelihatanku seru loo. Main itu main sama temennya dek div yang notabene masih kelas 8 haha. Aku dikira kelas 7 looo ;; *A* awww makaseee~ Jadi berasa muda (?). Dan mereka kaget setengah mati setelah tau aku anak kelas 10 -_- Etapi asik lo main main sama mereka -yang kelihatannya lebih tua dari aku, waks- :-3 Ada Michael yang goyangannya cetarrrr membahana badaii halilintar! Ada Gasa yang cool dan ditakuti oleh para berandal cilik kita semwa (golongan sodara laki). Ada Raka, the real omnivor! Sekali makan, dua-tiga pulau terlampaui wkwk. Dan ada si Aisha (pcrnya Michael) yang merupakan calon ibuknya Safa (?) My new friends, my new time capsule~ Dan btw ada cinlok nih antara Gasa dan Bitha, tapi Bitha nya suka sama Raka wks. Jadi cinta segitiga nyohoho~ Pokoknya seru ngedth deh sama mereka ituuw :-)

Mungkin diantara kalian ada yang tanya apa itu membabu. Yaa.....dari asal muasalnya sudah jelas, bahwa membabu adalah kegiatan pada saat seseorang sedang melakukan babu *ngaco. Gak gak. Ternyata, kedatanganku kesana membuat mereka bebas mempekerjakan aku T^T Mbakar jagung, menjadi profesi sampingan saya. Dengan agensi PT. Jagung Nikmat, berhasil memiliki 7 karyawan gadungan (?). Masio ngono pancet ae aku sing dikongkon lapo lapo -____- [Wirausahawan gagal, huks]. Meskipun diriku disiksa seperti apapun, saya tetap cinta kalian kok *OPO. Yah, intinya saya orangnya lapang dada sampe trps :p *panggil ela*. Ya pokoknya seharian itu saya puas bekerja di PT. Jagung Nikmat meskipun gak dibayar huks.

Dan, pada akhirnya jam 00:00, 1 Januari 2013, kembang apinya diletuskan (?). Ya pokoknya gitu deh. Kembang api bertebaran. Dan dengan begitu 2013 telah dimulai. 2012 telah berakhir. Welcoming to 2013, terus ditinggal sendirian di luar huks :-( Aku meratapi nasib (?) di depan rumah nenekku, merenung wks. Berharap semoga 2013 bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, amin.
Teros, teros, teros.......................plan temen-dek-div nginep gagal dan akhirnya kwartet sodara tidur bareng dan bangun jam 9 di 1 Januari yang terang benderang :)

Udah gitu aja. Selanjutnya? Menghadapi hidup dengan kanibal 3 tahun dan menapakkan tangan pada ketikan dan tulisan pertama. Hufet mungud '13! All things bright and beautiful, see ya! \^^/

Pics:
Api pembakaran PT. Jagung Nikmat

Jagung laknat hasil PT. Jagung Nikmat

Special order: Pisang Laknat Hasil Permak by PT. Jagung Nikmat and Chef Tante Indah

Muhammad Yusuf Samiaji, 10thn. Korban malpraktek PT. Jagung Nikmat. Karyawan [pengupas kulit jagung senior, pengipas junior]

Michael dan Raka, 13thn. Lelaki ganas, tidak patut dicontoh.

New year's firework by Gasa. The last<3

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang