Gebyar Gambyong Jobas

Hai semua! Long time tidak ber-blog-ing-ria. Huwahh, SMA make me really really crazy now. 3 ulangan dalam satu hari, 2 diantaranya pelajaran IPA. Dan yang pasti, otakku tidak dalam keadaan sehat wal afiat sekarang :'( GWS my brain :')) Cukup basabasinya. Sekarang, aku lagi pengen cerita tentang salah satu tugas anak kelas 10 smansa yang katanya kakak kelas dan teman-teman sekalian merupakan hal yang merepotkan, sulit, megelno, dll. Apakah itu? *jeng jeng jeng* MENARI. Kenapa nari? Ya karena........you know lah gurunya yang asdfghjkl dan capeknya bergerak dengan luwesnya... Dan yang menyebalkannya kita gak bisa memilih tariannya, sudah ditentukan sama bapaknya -,- Yasudah deh, akhirnya kita terima aja. Dengan 11 manusia Nitrous lainnya (Andina, Ateka, Davo, Helena, Junita, Kresna, Ais, Jaya, Roni, Dea, dan Ana) terpaksa mengikuti ritual (?) ini. Anyone, help us!

Jadi ceritanya, kelompok ini dapet dari undian di kelas. 36 anak di kelas dibagi jadi 3 kelompok, 5 laki-laki dan 7 perempuan. Kelompokku adalah kumpulan anak-anak yang mendapatkan undian nomor 1, hehe. Lalu, setelah didera berbagai cobaan dan siksaan (?), selama kurang lebih 2 bulan kami berlatih tari gambyong. Baru satu ragam (semacam secuil) sih, tapi susahnya minta ampun ;; Gelaakkk ifyouknow susahnya mendek dan muter tangan dan trisik dan.....akh! Pokoknya ruwet ngedth ;; Kami berlatih, dan berlatih, dan berlatih sambil bermain PES *eh. Ya karena di rumahnya budenya Ana ada sesuatu yang bisa dibuat bermain PES, jadilah gerombolan negara api (Ateka, Davo, Roni) ditambah Dea bermain benda tersebut. Selain itu juga kami pernah kehujanan pas berangkat+pulang dan itu kenangan ngedth {} Terus si Roni juga yang kalo udah serius bisa sampe bikin 2 pola lantai ;; Swumfah unforgettable moment rek :') Dan setelah kita berlatih sekian lama, pada tanggal 1 Desember 2012 semuanya terbayar. Kami berhasil lulus meskipun dengan 3 kali peragaan :"

Setelah itu.......................
Setelah itu apa? Rasanya ya......aneh aja. Semua sudah selesai. Udah gaada latihan nari lagi di rumahnya Ana, udah gaada makan bareng lagi, udah gaada naik motor bareng (aku nebeng wkwk) lagi, entahlah. Ya...ini alay. Tapi rasanya kangen aja nari lagi. Pengen lagi. Membuat ketagihan *opo. Hal itu terbukti dengan Ana yang meneteskan air matanya ketika sudah selesai tes, mungkin dia terharu *opo. Yang namanya penyesalan selalu datang di akhir ya. Yagitu deh pokoknya. Gambyong always in my heart forever~

All things bright and beautiful, see ya! \^^/

Pic:
Junita dan Andina

Heli memakai jarit

Ais merenung (?)

Muup eaa potonya cuma segini, hehe -_-v

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen