time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
KTS Nitrous | Jul 17, 2013

--------------INI POST DRAFT YANG BARU TERSELESAIKAN, HEHE. GOMEN ;A;---------------


Hi! Long time no seee :) Akhirnya kita sudah sampai di bulan November! Semangat akhir tahun~ \^^/ Ok, so here I am. Wanna tell about KTS -kegiatan tengah semester. Itu semacam bedhol nya smanti dan pcc nya stetsa, dalam arti lain bakti sosial. Huyoo! Jadi, ceritanya bakti sosial ini bersamaan dengan memperingati 10 Dzulhijjah as Idul Adha. Kita mbantu orang-orang di desa itu buat menyembelih hewan qurban, terus didistribusikannya. Asik~ Tapi sebenernya aku gak ikut apa-apa sih._. Muup eaa SKI dan OSIS+MPK :( This is the detail of the story~

1st day:
Kegiatan ini dimulai pada tanggal 26 Oktober 2012, setelah sholat Idul Adha dll. Go to school dengan keadaan sedikit mengenaskan (baca: membawa barang bawaan yang berat zekaleh). Habis itu. finding anak kelompokku yang pada mencar entah kemana -_- Setelah ketemu, kita semua (disuruh) baris di lapangan basket, dikasih pengarahan dll. Sekalian juga melepas keberangkatan (?) anak kelas 11 as rombongan pertama menuju Dusun Ndarungan. Sedih juga sih, dapet rombongan kedua *opo. Yaudah, sambil menunggu truknya kembali kami (anak kelas 10 yang kalap) bermain-main dan bernarsis ria. Tapi sepertinya Tuhan tidak mengijinkan kami untuk bermain, sehingga hujan turun dengan derasnya (?). Ya, hujan. How...........leghbveiargvaliir megelno nya -_,- Akhirnya aku dan kawan-kawanku *opo (Vasthi, Yopik, Ica, Mama Dina, Junita, Rizka) bermain permainan "Mari memanggil Adyf" (?) yang pada intinya sangat geje dan menggemparkan smansa (?) Selesai bermain geje dan gulung gulung ditengah lapangan tahlilan bersama (?) datanglah truk pelita kita semuaa~ Dan perjalanan pun dimulai selama kurang lebih 1,5 jam. Sampe disana jam 16.30 dengan setengah sadar huhu hoho. Lalu penjelasan blablabla dan dimulailah pendakian panjang (?) menuju rumah bapak Liono. Bersama Andina, Dias, Dina, Ditza, Evita, dan Helena kamipun mencari rumah bernomor 8. Rumah bapak Liono warnanya ijo-putih, bagus deh gak kayak rumah di desa biasanya._.v Kami minta ijin dan intro bentar ke ibu Liono (?) dan nata barang barang kami. Setelah itu kami gantian mandi dan sholat Maghrib. Habis itu waktu free dan gak ngapa-ngapain lak entut a -_- Yaudah akhirnya kita chit-chat sambil makan jajan yang menggiurkan ituu. Yawes terus sholat di masjid dan itu juffffwawuuhh buffwangettt sampe turun sampe nggak sadarkan diri aaa terus naik lagi pulang itu jauhhh bangettt sampe rumah tepar dan tidur.

2nd day:
Nah ini hari yang ditunggu-tunggu. Ada inagurasi <333333 Sekya. Pagi, entah kenapa harus dibangunin pagi-pagi banget, dan itu kudu sholat tahajud dan sholat subuh di masjid yang kemaren itu brzzzzzzz udah pagi-pagi, dingin, nyawa belum terkumpul, disuruh ke masjid yang jauh banget lagi haaaahufffff aku hanya bisa tersenyum ngantuk dan berjalan mengikuti naluri kakiku, entah nyampe atau enggak tapi alhamdulillahnya nyampe. Terus shalat dll dst terus pulang-pulang udah matahari terbit di ufuk timur ae -_,- Berasa jadi hero dengan muka setengah ngantuk dan habis sholat. Gahoel. Oh iya, paginya ada penyembelihan, kan kemarinnya gak sempet jadi dilakukan hari ininya. Kan SEHARUSNYA tiap rumah ngirimin perwakilan ya, tapi ndek rumahku arek e lak males kabeh jadi e nggak ada sing kesana --v Muup eaaaaa SKI OSIS MPK :-((((((((( Terus siang  nggak ngapa-ngapain cuma nganggur sama bikin handmade buat pak liono sama bu liono. Kita maunya bikin tempat tisu gitu, dan itu perjuangan banget -_- Aku sempet ketiduran juga hadoh gak guaul salah ketiduran iku mari galau gara gara sms ku gak dibales (ceritanya masih pcrn) gak tambah gak guaul a adoh aku lecek nggilani -_______- Terus sudah jadiii ;3 Terus dikumpulin dan nggak tau deh jadi gimana. Nah, sorenya itu, kita persiapan inagurasi. Latihan flashmob yang sudah dilatih beberapa hari yang lalu. Sumpah itu unyu. Kita latihan di depan rumahnya orang gak unyu gimana coba -_-v Meskipun badai menghalang mobil menabrak kita tetap latihan, tak peduli alam sekitar (?) Terus malem. Kita pamit sama pak bu liono, nanti pulangnya agak maleman gitu, biar gak dikunciin ceritanya. Terus, kita pergi ke semacam lapangangitu, lumayan jauh sih jalannya dan itu agak ke pelosok deket pepohonan. Disanalah, kita akan flashmob. Sumpah, rame banget. Yang ada disana gak cuma anak smansa, warga kampung, pak kembang gula, pak bakso, pak es teler, semuanya ada disana. Terus acaranya dimulai, kita dapet urutan tengah-tengah. Dan pas kita udah mau tampil pun, kita masih mikirin buat opening yang waw gimana, meski kita udah punya adyf dan gambyongnya tapi tetep aja itu kurang wow. Akhirnya kita mikir buat masuknya nggak bareng-bareng tapi dikelompokin gitu biar menarik perhatian hehehe -_-v Tapi pada akhirnya tetep nggak menang :-( tapi nggakpapalah kita udah berusaha dan itu unyu <3 Pulang jam set1 malem, pas perjalanan pulang pada cerita horor semua terus aku takut tidur soalnya denger suara orang mandi pas dirumah -_-

3rd day:
Di hari ketiga ini, kita bangun dengan unyunya. Banyak yang mbangkong h3h3h3h3 maklum kemarin pulang pagi banget. Terus, setelah merapikan diri, kita disuruh kumpul di rumahnya pak kades. Katanya sih mau ada jjp (jalan-jalan pagi) tapi entah kenapa nggak jadi </3 dan diganti acara memunguti sampah </3 Sedih </3 padahal katanya kalo jjp nya jadi mau lewat di sungai yang unyu dan sawah yang indah </3 Yah nggakpapa deh, bukan rejeki :-( Setelah bersih-bersih desa, kita balik ke rumah buat packing in barang barang kita. Iya, kita mau pulang. Meninggalkan rumah pak bu liono. Meski hati ini berlum rela, tapi apa daya titah bapak supriyono tak bisa ditolak. Kita pulang dengan meninggalkan tempat tisu hasil bikinan kita, yang meskipun nggak terlalu unyu tapi tetap sip (y) Setelah packing dll, kita pamitan sama pak bu liono terus minta maaf kalo pernah ada salah, maklum kita sebagai manusia nista nitrous yang tak pandang bulu dalam berbuat salah (?) Oh iya, sambil nunggu truk dateng, anak anak pada naik kayak bis gitu dan ngelilingi desa. Unyu <3 tapi aku nggak ikut hehe soalnya males dan disana pasti panas banget. Terus, sekitar jam 1 an truk nya dateng. Akhirnya kita pulang. Pergi. Meninggalkan desa Ndarungan. Goodbye desa Ndarungan, thanks for awesome-three-days-with-you! ^^ Terus pulang dan tepar sampe rumah. Zzzzz

All things bright and beautiful, see ya! ^^/

Pic:
Kita teriakin orang ini. Karena dia nggak bisa nyalip kita wkwk

Orang in juga korban kita wkwk

Yang ini juga wkwk xD Nitrous emang lagi nggak ada kerjaan bingit ngguyonin orang yang lagi naik motor

Atek dan dhimas, selalu bersama <3

Qaqa risbun lagi galaw hayoooo

Trio kwek-kwek tidur bersama. Have a nice dream <333 Kiri: Davo, Tengah: Roni, Kanan: Oca

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »