[SATURDAY]

HAI SEMUA! {} Hore hari ini hari sabtu :3 Jangan ngomongin pscs ya, ngomongin pscs tak bacok. Oke daripada kalian semua jadi mdbrkrku, mending kita singkirkan pscs dulu, dan kita review tentang hari ini. JADI, hari ini itu sumpah menyenangkan sekaleh. Tadi pagi, aku bangun jam 12 huwaha entah kenapa -hari ini aku mendadak rajin- setelah itu smsan sama Satria aw ternyata dia belum tidur :3 Smsan sama Satria sambil on twitter soalnya kemaren malem modem lagi pusing haha. Setelah puas ber-online-ria, Satria gabales sms dan aku inget kalo ada peer fisika. Kerjain kebut-kebutan pas jam setengah lima HUAHAHA RAJIN SEKALI YA. Setelah itu ya.....aktivitas pagi biasanya. Mandi-ganti baju-makan-nunggu jemputan-go to school.

DI SEKOLAH, rekor bok aku dateng pertama kali =DD Sambil nungguin pak cs mbuka pintu nebeng wifi sekolah buat buka twitter, wuahaha. Setelah itu bersantai ria menunggu kawan-kawan Nitrous tercintah memenuhi ruang kelas X-3. Abis itu....pelajaran dimulai. You know, pelajaran pertama hari ini adalah FISIKA. Dan, ternyata oh ternyata Buu Uzy gak ngajar HUAHAHAHA SENANGNYA HATI INI =333 Meskipun sia-sia ngerjakan peer kebut tapi yang penting gak ada pelajaran dan freee yes! Jam 1-2 dilalui dengan bahagia aman sejahtera sampai bel kematian berbunyi. Memasuki jam 3-4, KIMIA. Dan yang lebih mengejutkan lagi, BAPAK YULEEHH BELUM PULANG AW!!! {} {} Okesip dapet tugas sih tapi dengan muka apa-tugas-itu? aku dan *mungkin* sebagian besar anak Nitrous gakpeduli akan tugas itu, aku sama Pusthi aja langsung ngacir ke kantin huwahaha. Setelah itu jam 3-4 dilalui dengan canda tawa, dan bel istirahat pun berbunyi. Keadaan dimana seharusnya istirahat menjadi saat yang menyenangkan pun berubah. Anak-anak galau berganti baju dan mencari pinjaman sampur. Maklumlah, guru kita TERCINTAH Bapak Ir****o D***o B****i (guru SENI BUDAYA) menyuruh kita untuk membawa sesuatu bernama sampur, kalau gak bawa...........entah pulang tinggal apa daku semua. DAN TERNYATA PEMIRSAHHH, KITA SEMUA GAJADI NARI. Aw keren banget yaks! Diganti dengan penjelasan tari j*** gambyong style dan peneguran karena kelas tidak rapi. Apesnya aku piket hari ini jadi kena marah deh :"( Setelah itu bel berbunyi, dan pelajaran 7-8 alias pelajaran EKONOMI sebagai penutup sekolah hari ini juga gaada gurunya. Yaampun hari ini guru-guru pada baik banget ya ke kelasku :""")))) 3 pelajaran gaada gurunya itu sumpah wow banget. Ohya setelah itu aku ada tambahan bunpo-moji-goi nya Mikata. Huray tambahan wif Intan-senpai, Kiki, Ndl, Vita dan Yola. Sepi sih, tapi tetep asik kok ="3 Dan aku baru pulang jam setengah empat sureehhh~

Okedeh, sisa dari hari ini tidak perlu daku jelaskan. Penuh dengan ke-mdbrkr-an. Minta bahas? Tunggu saya didepan rumah anda. Pokoknya, hari ini sumfveh surge benget. Ah, seandainya hari ini bisa terulang lagi......dan akubisaikutpscs..........seandainya.

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen