Hidup *2

"Hidup ini penuh pilihan" Bila - Calon aksel yang mengundurkan diri
"Hidup ini penuh perjuangan" Lagu pas kondangan halal bihalal

Yap, 2 kata tentang kehidupan yang benar. Hidup ini penuh pilihan dan perjuangan. Sometimes, kita dihadapkan pada dua pilihan yang keduanya sangat berharga. Terkadang, kita harus memperjuangkan sesuatu yang ingin kita raih, yang sudah kita impikan. Seperti kelas aksel contohnya. Ah, jangan bahas itu lagi deh, aku sudah gamau mengingatnya lagi. Itu sudah menjadi pilihan Allah buat naruh aku di kelas biasa, bukan di kelas super seperti aksel lagi. Dan memang Allah sangat adil kepada umatnya, dalam hal ini kepadaku. Setelah menyurvei *cielah tugas dan pelajaran mereka, ternyata sangat mencengangkan. Tugasnya superawesomesekaleh, mungkin hanya orang berotak baja (Cc: Maestro) yang bisa mengertinya. Bah, mana mungkin aku yang berotak pas-pas an tergantung mood ini bisa ngikuti pelajaran mereka? Ya gak? Bener kan? :') *ngaca* *merenung*. Dan dengan begitu, aku harus membuat pilihan untuk menghilangkan pikiran dan angan-angan tentang kelas aksel.........dan berusaha buat menikmati masa-masa 3tahunku di sma bersama teman-temanku tercintah! ♥ Agak sulit emang ya, berusaha mengadaptasikan diri dengan anak-anak yang gak sebaya sama aku. Tapi itukan udah pilihanku, jadi ya....aku harus berjuang untuk itu :) Dan kesimpulannya, hidup itu benar-benar penuh pilihan dan perjuangan di perjalanannya. Coba deh pikir, if you want......Dan mungkin kamu akan menemukan arti hidup lainnya, arti yang lebih berarti lagi. Semoga saja....

All things bright and beautiful, see ya! ></ Oh and also, happy September! Waiting for 11th......*eh

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen