time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Say Hi to Liburan and Lebaran | Aug 14, 2012

HAIREADERKECEH! x'3 Huwa sudah lama sejak diriku (baca: writer keceh) gak ngisi, gak curhat, gak galau, gak....*mulut berbusa* Oke sekarang aku mau cerita. Dan post kali ini gaboleh gagal *uhuk *buka aib*. Sudah lupakan. So, hari ini sampai 2 minggu kedepan, aku liburan. Ya, liburan. LIBURAN. LIBURAN! Hurayyyy, AKHIRNYA THE MOST TIME I'VE WAITING FOR A LOOOONGGG TIME IS COMING *alay*. Padahal, dulu pas jaman-jaman SMP *uhuk* udah bosen banget sama liburan, dan dengan gaya pengemis meminta untuk masuk sekolah. Sekarang, setelah saya berobat ke klinik t*ng f*ng sudah masuk sekolah bawaannya pengen libur dan libur dan liburr sampe kelas 12. Gak gak canda. Ya, intinya, setelah masuk sekolah pingin libur, tapi kalo udah libur kangen suasana sekolah dan pengen masuk sekolah. Itulah jiwa labil para pelajar muda *bawa bendera arema*.

Dan kalo aku amati, emang semua pelajar, baik dari esde sampe esema pasti akan berkata seperti itu. Ya, maklumlah. Sebenernya, mereka itu cuma pengen 1 : Masuk sekolah tapi gak pelajaran. Udah cuma itu aja. Sayang, sekolah dan orangtua sudah bersekongkol sehingga hal itu tidak terjadi. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya bung? *kebawa atmosfer olimpiade*. Semoga saja suatu saat hal itu bisa terwujud, amin *bintang jatuh* *wishing*.

Sekarang kita bicara tentang liburanku. SEPERTI BIASA, kalo sudah kena liburan kegiatanku cuma 1. ONLINE. Hwehehe, problem huh? *ngomong sama trollface di 9gag*. La emang mau ngapain lagi? Oke kalo puasa gue masih ngaji sih..(kesimpulan: jadi kalo gak puasa gak ngaji ._.v). Ohya dan hampir kelupaan, kalo udah ada tugas menumpuk yang menunggu uh -_-. Ah you know tugas di SMA ternyata sebajek, +++moremoremore dari SMP pokoknya. Apalagi di sekolahku, yang terkenal dengan tugasnya yang banyak. Hwa jadi semacam menyesal masuk situ huhu ;-;. Eh gak gak, aku gak boleh nyesel. SMA 1 bagus kok keren emejing extraordinary :'D Tapi yagitu, tugasnya juga emejing -_- Dan yang lebih emejingnya lagi, aku lupa dengan tugasnya ._.v Oke mungkin aku bakal mengebut ria ngerjakan tugasnya, karena itulah jiwa para pelajar labil sejati *apaini?

Ohya hampir kelupaan lagi, habis ini mau lebaran, dan meninggalkan Ramadhan huhu :'( . Yaallah kenapa Ramadhan selalu berjalan dengan cepat? :" Hwaaaa semoga taun depan bisa ketemu sama bulan Ramadhan lagi x'D . Dannnnn, karena mau lebaran, seperti biasa, seperti tradisi orang-orang, saya si writer paling keceh *dusta mengucapkan : "Lebaran omedetoo, mohon maaf lahir dan batin :')". Mungkin Pasti aku punya banyak salah ke kalian semua, jadi mumpung sekarang mau lebaran, mohon maafkan saya. Gomennasai, minaa~ Semoga kedepannya kita always be better amin O:)

Ok, all things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »