time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Ini 17 ku, mana 17 mu? | Aug 17, 2012

HAI SEMUA!
Tau hari ini tanggal berapa? August 17th! :3 Indonesian's Independence dayy~ You know what I mean? Yap, upacara -_- Kenapa harus ada upacara disaat puasaan kayak gini HAH?! -_- Ah whatever lah. Upacara kali ini dispnsori dengan aku yang berlari-menuju-smansa-bagaikan-anak-dikejar-anjing. Kenapa? Seperti biasa, angkot yang meng-jam karet. Aku malu diliatin sama Hendra -_-" Terus juga malu diliatin orang didepan stasiun._. Mungkin mereka mikir "Ini anak gila apa enggak ya, upacara dateng jam segini". Terus setelah ber-upacara dengan selamat sehat sentausa, aku ngerjakan Geo kebut-kebutan bareng Pusthi dan Andin. Konyol minjem staples pak kopsis buat nyetaples kertas jawabannya -_- Terus nyari si ptrtdr tapi gak ketemu jadi aku pulang deh~ Eh pas pulang ketemu anak-anak di smanti. Dan....................jadilah foto-foto! Ya seperti biasa lah, foxgen kalo gak narsis bukan foxgen namanya. Lucunya, mas Mike (Kak Michael, kakak pendamping mos smp) ikutan foto. Sebuah ketumbenan yang langka yaa. Setelah puas berfoto ria kamu (aku, Ima, Devi, Ela, Nadila, Ocha) pergi mencari tempat fotokopi buat motokopi tugasnya Ocha sama Nadila. Setelah itu ngadem ke neutron wkwk :x Enak he, adem tentram sunyi aw. Finally, baru pulang jam 12-an, padahal udah keluar dari sekolah dari jam 9 -_-v

Yah, momen seperti itulah yang aku kangenin dari Foxgen. Kebersamaan, kenarsisan, dan canda-tawa kita. Missyou, Foxgen! <3

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »