Ini 17 ku, mana 17 mu?

HAI SEMUA!
Tau hari ini tanggal berapa? August 17th! :3 Indonesian's Independence dayy~ You know what I mean? Yap, upacara -_- Kenapa harus ada upacara disaat puasaan kayak gini HAH?! -_- Ah whatever lah. Upacara kali ini dispnsori dengan aku yang berlari-menuju-smansa-bagaikan-anak-dikejar-anjing. Kenapa? Seperti biasa, angkot yang meng-jam karet. Aku malu diliatin sama Hendra -_-" Terus juga malu diliatin orang didepan stasiun._. Mungkin mereka mikir "Ini anak gila apa enggak ya, upacara dateng jam segini". Terus setelah ber-upacara dengan selamat sehat sentausa, aku ngerjakan Geo kebut-kebutan bareng Pusthi dan Andin. Konyol minjem staples pak kopsis buat nyetaples kertas jawabannya -_- Terus nyari si ptrtdr tapi gak ketemu jadi aku pulang deh~ Eh pas pulang ketemu anak-anak di smanti. Dan....................jadilah foto-foto! Ya seperti biasa lah, foxgen kalo gak narsis bukan foxgen namanya. Lucunya, mas Mike (Kak Michael, kakak pendamping mos smp) ikutan foto. Sebuah ketumbenan yang langka yaa. Setelah puas berfoto ria kamu (aku, Ima, Devi, Ela, Nadila, Ocha) pergi mencari tempat fotokopi buat motokopi tugasnya Ocha sama Nadila. Setelah itu ngadem ke neutron wkwk :x Enak he, adem tentram sunyi aw. Finally, baru pulang jam 12-an, padahal udah keluar dari sekolah dari jam 9 -_-v

Yah, momen seperti itulah yang aku kangenin dari Foxgen. Kebersamaan, kenarsisan, dan canda-tawa kita. Missyou, Foxgen! <3

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang