time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
IF you know | Aug 26, 2012

"Lebih baik jomblo tapi bahagia seperti taken daripada taken tapi kesepian seperti jomblo" - @fildzah_iazz on twitter

Well, katakata itu menohok sekali. Entahlah. Semacam tombak yang menghunus ke ulu hati yang paling dalam *ea. Sangat mengena sekali. Dan sometimes, it true. Mungkin, gak selamanya jomblo itu ngenes. Gak selamanya jomblo itu selalu merana di malam minggu. Bisa aja, para taken yang bahkan begitu. Dan jomblo lah yang berbahagia di malam minggu, hang out kesana kemari. Semua hal yang terjadi bisa diluar expectation, guys. Ya, diluar harapan. Justlikemeyeah. Taken yang berjiwa jomblo ngenes, haha. Mungkin karena kelamaan jomblo kali ya, jadi masih kebawa atmosfernya *ea. Masih kebawa suasana galaunya, ketika diphp *eh. Dan lain-lain yang masih berbau dengan jomblo ngenes. Mungkin, gak selamanya taken itu menjadi hal menyenangkan yang harus dilakukan oleh semua orang. Tapi, gak selamanya juga kan kita harus jomblo? Yah, pilih aja deh sesuka hati. Kalo aku sih, netral. Keduanya bisa, keduanya sreg, dan keduanya sudah dan sedang dijalani. Dan aku sedang memilih jalan taken untuk sekarang, tapi...........kenapa belum bisa moveon dari jomblo ya?

Labels:




« older poststopnewer posts »