Happy Lebaran!

Haireader! Sekarang tanggal 18 loohh, dan besok tanggal 19. Entah harus senang atau sedih, karena besok udah lebaran. Yap, senang karena akhirnya kita menang, kita bisa menyucikan diri, kita bisa dapet angpao, kita bisa makan enak dan kita bisa ketemu sodara jauh yang sudah lama gak ketemu {} . Ah, gak terasa ya, sebulan itu cepet banget. Kita udah harus ninggalin bulan Ramadhan yang berkahnya gak terhitung karena saking banyaknya. Mau gak mau harus mau sih. Jadi, ikhlas in ajadeh yaa ._. Semoga kita bisa ketemu Ramadhan taun depan! Ohya btw aku mau minta maaf nih, karena pasti aku punya banyak salah ke kalian. Entah itu post yang menyinggung, post yang mboseni, post yang terlalu sara, dan lain-lain yang tidak bisa dituliskan karena saking banyaknya. Intinya, karena saya banyak salah saya ingin minta maaf di ajang minta maaf besar-besaran ini. Okesip, so Minal Aidzin wal Faidzin readerkecehku sekalian! Maafkan semua kesalahan saya dan semua kesalahan orang lain yang minta maaf ke kalian, karena orang yang bisa memaafkan orang lain adalah orang yang mulia :) Kita sudah menang kawan, saatnya kita menyucikan diri di hari yang fitri ini (baca: besok). Semoga kita semua selalu diberi berkah oleh Yang Maha Kuasa, amin O:)

Oke, mungkin sekian dari saya. Finally, all thing bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen