Buber pertama Nitrous {}

HAI LAGI UNTUK READER KECEH! {} Hai, kembali lagi dengan saya, writer keceh paling jos tapi...........DUSTA :p. Akhirnya, saya bisa bersemangat lagi untuk mengisi blog paling geje seduniah ini hwehe :9 . Hmm, sekarang mau cerita apa lagi ya? Cerita buber aja yuks~ Buber pertama di Mitreka Satata, dengan kelas X-3 yang sampai sekarang belum punya nama kelas huhu :" Entah kenapa aku merasa cupu dengan ketidakpunyaannamakelas ku ini. Tapi biarlah, toh nanti pasti aku punya nama kelas. Bikin yang keren ya rek! :D Hm ayo lanjut. Jangan bahas X-3 dulu, nanti saja hwehehe :3

Jadi ceritanya hari Sabtu kemaren (11/08) ada buber sekolah gitu. This is the first time I have buber in smansa. Yeah, as you know aku penasaran banget, gimana anak-anak kalo pas makan, rame apa enggak. But, sebelum itu kita harus ndengerin ceramah dulu, dan sebelum ceramah kita harus liat perform beatbox dulu. Lo kok beatbox? Entahlah. Smansa memang extraordinereh. Anak SKI pada pinter beatbox. Gaada nasyid batbox pun jadi wuakakak B). Dan you know kalo beatboxnya itu keren bangettt ;-; Eh tapi beatbox itu selalu keren ya -_-v Ah enggak kok, beatbox smansa always keren dihatikuuu :3 Ok balik. Setelah menonton perform beatbox, inilah sesi yang sometime-nyebelin-tapi-asik, CERAMAH. Hm, kalo yang waktu itu sih menurutku asik orangnya. Meskipun orangnya punya jiwa jiwa entrepreneur (baca: promosiin bukunya). Dan, ceramah dilewati dengan sukses, aku ngomong-ngomong sama Helen, Dias, sama Andin. Setelah itu pak nya ngakhiri sama doa, dan di sma sebelah (smanti) juga lagi doa. Berasa tarung doa deh ya.. Setelah doa adzan maghrib berkumandang, cie saatnya buat buka nih. Karena aku gabawa minum buat batalin puasa, akhirnya aku langsung ikut sholat. Achin anak alim 2012 getooo B) . Nah habis sholat tuh baru buka bareng anak X-3 :D

Bukanya sederhana aja sih, cuma rendang sama sayur sama takjilnya es.......es apa ya itu? Es teler kalo gasalah ding. Padahal kalian tau, aku udah susah payah bawa aqua sekerdus *yang bawa Vita sih ._.* ke atas, dan ternyata sudah ada es teler disana. Uh php ah dasar ;-; . Tapi gapapa lah, mungkin suatu saat semua itu akan dianggap oleh mereka (?). Udah jangan bahas aqua. Nah pas buka ini, asik ya asik banget. Suasananya ituloo.. rame banget. Jadi semakin cinta deh sama sepuluh-tiga ♥ . Dan pelopor dari semua ini adalah tak lain dan tak bukan, yaitu Andina si troublemaker sahabat saya :3. Sumpah ya anak itu aduhhh, aktif hiperaktif banget tau gak. Masa naruh kotakan nasi aja sampe tumpah? Dan walhasil dia yang disuruh ngebersiin wkwk :9 Derita lo ndin :p . Kasihan banget tuh anak wakakak, tapi disitulah letak kesenangannya (?). Setelah itu sambil nunggu waktu Isya', si Helen ngajakin foto. Expectationnya adalah kita ber-35 foto dengan anteng bahagia senyum manis, tapi entah kenapa yang ada malah acara penggendongan bos (Adyf) sehingga acara foto menjadi kacau. Lahaulaa -_-

Dannn, setelah foto-foto geje itu banyak yang mutusin buat pulang. Huhu yang sholat teraweh disekolah jadi cuma dikit deh </3 Yang perempuan, seingetku cuma aku, Dias, Helen, Nita, Rizka, Ica, Lina, sama Ais. Ohya lupa sebelumnya sholat itu aku sama anak-anak tadi (kecuali Lina sama Ais, terus ditambah Andin) bernarsis ria dikamar mandi. Sumpah deh ya gak elit banget -_- Padahal awalnya mau cari jam Andin yang ilang, tapi entah mengapa jadi narsis. Ya biasa lah, teenager always narcissm :p Berkali-kali nyoba foto, tapi entah kenapa haslinya selalu diluar expectation (lagi). Ya gapapa lah, yang penting udah punya foto kenangan buber wekekek :D Setelah itu nothing special cuma sholat terus diceramahi bentar sama pak gatau namanya, and cus pulang~ Eh wtm, sebelum pulang itu aku sama Dias sama Helen lihat pemandangan epic lohh :3 tapi kalian belum perlu tau ya wkwk :p Dan setelah itu baru aku pulang..............kerumah mbah -_-

Intinya, buber pertama di sma ini berkesan banget, unforgettable, dan always in my mind *eaa O:) . Sepuluh Tiga, salam satu qodo! (?) :9

K, all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen