Apa ya?

Haisemua! Longtimenoseee ;;) Ah, hari ini hari terakhir di bulan Agustus ya? Cepet banget ya rasanya... Habis ini udah mau tanggal 3 lagi, udah satu bulan..........*abaikan. Gak kerasa banget ya, waktu memang berjalan dengan cepat. "Disaat kita bahagia, waktu terasa berjalan dengan cepat". Mungkin, itulah katakata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sedang aku pikirkan. Dan setiap mendengar kata "bahagia", bawaannya jadi pengen flashback terus. Flashback ke masa dimana semua masih belum dijajah negara api normal, masih berjalan dengan bahagia dan sebagaimana mestinya. Masa dimana 24 anak di suatu tempat berusaha membuktikan keberadaannya dimata guru-guru, dan semuanya yang meragukannya. Ah, jadi ingat lagi ketika kita masih bersama ya rek :'). Tuhkan gagal moveon kan......Ah sudah! "Gak selamanya kita terus jadi anak smp, kemana-mana bareng, always together" Ingat rek, nothing eternity di dunia ini. Meskipun kita berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bareng, namun pada akhirnya perlahan lahan, cepat atau lambat, kita akan pisah kan? Entah bagaimana caranya dan kapan waktunya, perpisahan itu pasti akan terjadi. Yah, meskipun kita juga bisa ketemu lagi sih suatu saat nanti. Jadi, jangan gunakan waktumu untuk meratapi perpisahan kita, tapi gunakanlah waktu kita untuk membuktikan pada dunia, bahwa kita bisa menjadi orang yang diharapkan oleh semua orang yang menyayangi kita :)). Nahlo aku jadi ngomong ngelantur gini ya --" Aduh maaf a ya, maklum manusia tempatnya salah. Minal minul dehyaaa =33




Oke ini sesi curhat yang asli. Sebenernya, akhir-akhir ini aku semacam merasa iri. Entahlah ngerasa iri sama apa. Tiap ngeliat anak-anak mentionan sama temen sma-nya, aku merasa semacam "Wah mereka udah berhasil moveon ya" atau "Wih wenak rek wes nduwe konco ndek sma". Aduh entah aku yang pelo atau aku  gak ngerti keadaan diri sekarang, yang jelas harus diakui aku merasa sedikit jeles. Uh sudahlah ya, mereka sudah punya dunia baru mereka, sudah mulai menulis catatan baru dikertas putih mereka yang baru. Ah semoga sukses ya, kawan :') Jadi cepet-cepet kepengen nulis lembaran baru juga, gak cuma ngeliatin lembaran lama sampe lecek dan gak terbaca..... Aku gamau lembaran lamaku sampe hilang, aku masih pengen bersama mereka. Nah, karena itu aku harus bisa membuat catatanku sendiri, di lembaran baruku, bersama mereka orang baru dalam hidupku, yang bisa membuat hidupku semakin baik lagi :))

Terus juga ya, aku jadi semacam pengen galau lagi. Entah ini aku abis kesambet apa, tapi aku merasa hidupku hampa tanpa galau*ea. Padahal dulu, aduh udah tuwuk pake banget, sampe pake acara di-php-sama-hts-an-sendiri juga (you know who is that). Padahal sekarang, udah punya someoneawesomesekaleh yang selalu ada *cieh :'}. Padahal sekarang lagi banyak tugas jadi gabisa wasting time kayak smp lagi (?). Dan padahal-padahal lain yang membuatku mengurungkan niat untuk menggalau. Untuk apa galau kalau kita bisa bahagia bersama orang-orang yang kita cintai dan (mungkin) mencintai kita? Ya gak? :"D

All thing bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang