time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Suka dan Sayang (repost) | Jul 14, 2012

Haiii reader keceehh! :D Setelah sekian lama gue gak update blog, akhirnya gue kembali dengan membawa cincin kawin salah satu status dari pesbuk. Yaa, diantara beribu-ribu status alay di facebook, alhamdulillah gue masih menemukan status menarik dan menohok seperti yang akan gue copas ini. Hubungannya sama cinta cinta getoohh. Ini bisa buat obat galau bagi para galauers (?), kebetulan nih hari ini lagi satnite. So, bagi yang penasaran, langsung aja baca ya! ><
NB: Maaf kalo udah ada yang pernah baca ._.v

Suka dan sayang itu beda tipis. Saking tipisnya kadang kita jadi bikin kesalahan yang berdampak besar utk perasaan kita. Suka dan sayang itu juga bikin kita bingung, apalagi kalau kita lagi terjebak di antara dua orang, dan mulai bingung siapa yang harus di pertahanin. Buat ngeyakinin perasaan lo, yuk liat nih perbadaan suka sama sayang menurut gue. #iniserius

Suka itu diawali oleh apa yang mata lo liat. Contohnya fisik.
Sayang itu lo liat dia dari mata hati lo, mau gimanapun dia, lo nggak malu deket sama dia.

Suka itu kalau dia nyakitin, lo bakal nyesek tapi abis itu rasa tertarik lo ke dia ilang gitu aja. Malah bisa tiba-tiba nggak suka lagi.
Sayang itu pas lo disakitin, lo bakal kepikiran terus dan nggak jarang sampe nangis utk dia.

Suka itu waktu dia ninggalin, lo cepet dpt pengganti. Karena dia nggak berperan besar di hati lo.
Sayang itu lo butuh waktu yang nggak cepet utk lupain, secepet apapun lo pasti kepikiran.

Suka itu ketika lo tau kekurangan dia, lo udah nggak ngagumin dia. Atau kasarnya lo cepet ilfeel.
Sayang itu lo stay sama dia, apapun kekurangannya.

Suka itu omongan orang lain berpengaruh banget buat lo. Ada berita negatif dikit, lo langsung goyah padahal blm tentu itu bener.
Sayang itu lo coba denger pendapat orang lain ttg dia dan coba buktiin kalau mereka salah. Apapun masalah yg dia hadapin selalu ada rasa pgn ngebela dia.

Suka itu kalau lo lagi sedih, lo tunjukin supaya dia sadar. Terus lo di perhatiin.
Sayang itu kalau lo sedih, lo pgn banget dia tau, tapi lo sembunyiin supaya dia nggak khawatir dan lo nunggu waktu yg tepat utk cerita.

Suka itu tanpa sadar lo ngelakuin apa aja supaya dia mau sama lo.
Sayang itu, lo tanpa sadar berubah buat dia padahal dia nggak minta.

Suka itu pas dia nggak ada kabar, lo nungguin aja karena lo ngerasa kesepian.
Sayang itu pas dia nggak ada kabar, lo nungguin dan lo CARI dia. Lo khawatir.

Suka itu lo punya alasan kenapa lo mau sama dia.
Sayang itu lo nggak tau kenapa, yang lo tau lo nyaman dan pgn buat dia bahagia, pgn dia ada utk ngisi hari-hari lo.

Suka itu, ketika dia minta lo pergi. Lo sedih, tp lo ikutin.
Sayang itu, ketika dia minta lo pergi. Lo pergi. Tapi lo nggak bener-bener pergi. Lo tetep ada buat dia diem-diem, sampai perasan lo pudar dgn sendirinya.

Jadi intinya,

Rasa suka itu adalah rasa dimana lo kagum akan semua yang dia coba tunjukan. Rasa dimana kekaguman lo bisa ilang gitu aja karena hal sepele.

Rasa sayang itu adalah rasa dimana semua jadi terasa lebih berat utk dijalanin ketika dia nggak ada. Rasa takut kehilangan disaat lo bahkan nggak memilikinya.

Nah gimana? Lo sayang atau cuman suka sama dia?

Tapi bagaimanapun, rasa suka BISA berkembang jadi rasa sayang. Tapi kalau lo lagi bingung antara dua orang, lo pilih yang ada di kategori sayang. Karena orang yang lo suka, blm tentu bisa bikin lo sayang sama dia.

Dan, jangan pernah tinggalin orang yang lo sayang demi orang yang lo suka. Karena pada akhirnya itu akan ngeberatin lo. Kecuali orang yg lo sayang itu emg gapantes dipertahanin.


Thanks for Anggito Abimanyu ._.v

K, all things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »