Just a little bit of SMA

Hai lagi kepada reader keceh ku yang masih setia membaca blog gepete-begete ini ></. Haii karena kalian masih mau membuka blog laknat yang penulisnya juga laknat :" *ambil tisu segebok*. Sudah sudah cup cup cup *tuyul datang*. *kembali ceria* Hai semua! Hari ini, mulai sekarang, sampe gatau berapa taun lagi, gue udah resmi jadi anak es-em-a. Ya, SMA pemirsahhh :')). Akhirnya gue bisa juga merasakan saat-saat yang KATANYA masa yang unforgettable sekaleh. Yap, gue akan mencoba untuk mencicipinya .__.v #ingatiniramadhan. Masa-masa SMA, yang sebenernya belum gue rasakan samasekali. Ya, meskipun udah ada beberapa keseruannya sih. Anak-anaknya yang keceh-abis, melebihi Monalisa dan Mariposa (?) Dan juga jangan lupakan guru-guru nya yang................sesuatu sekalih. And the most important, tugas dan pe-er yang sepuluh kali lipat dari segebok tisu tebelnya. Sumpah keren abis qaqa. Dari yang penting sampe yang menurut gue useless sekali -_-v . Tapi, nikmatin aja deh ya, mumpung masih bisa merasakan :3 Yap, just enjoy it, and let it flow until the end~ I hope I have a really-really exciting experiences in this senior high. Semoga saja ya... :')

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen