Hari ini konyol sekali kawan!

Haiiiii reader keceeehhh!!! ></ Gimana nih kabarnyaa? :D Sekolah tinggal 2 hari lagi neh :3 . Sekarang adalah waktu galau kalian semua di liburan hohohoo *smirk*. Gak gak jaskid, gue juga kok hwehe ;_; . Hoke seharusnya hari ini gue mau nge-post yang galau-galau, tapi karena hari ini menjadi sangat menyenangkan jadilah gue gak jadi ngepost galau :D. Sungguh hari ini konyol sekali kawan, seperti judul post ini. Dan itu semua tentu karena teman-teman gue tercintah dari X-Foxgen :) Love you so much rek! Oke lanjutt~

Haii readerr. Hari ini adalah hari..... sabtu! Yaptul. Hari ini gue seneng banget, karena gue akhirnya jadi nonton pilem bareng temen gue. Sumpah gue seneng banget, baru pertama kali._.v . Tadi gue nonton pilem yang baru launching, The Amazing Spiderman. Pilem ini merupakan semacam (?) lanjutan dari Spider-Man, tapi kalo menurut gue alur ceritanya beda. Ama memang bukan lanjutannya ya? -_-" Ah sudahlah. Ya hari ini gue nonton itu. Butttttt.......... sebelum semua itu terjadi, mari kita flashback ke perjuangan gue menuju matos. Kalo gamau baca juga gapapa kok ;)

Sebenernya, pagi sebelum berangkat, ortu gue bilang gue gaboleh keluar. Sontak gue sakit hati, berasa udah nungguin one piece main tapi yang ada malah v-klip. Gue udah koar-koar di twitter gue gabisa ikut hwehe ;_; . Tapi entah karena apa, beberapa menit kemudian bapak gue datang dan bilang "Yowes kamu boleh ikut, tapi besok kamu gaboleh ikut renang yo" Aku langsung gembira banget berasa tibatiba v-klip ilang dan ganti one piece. Gue seneng sampe pengen peluk bapak gue, sayang bapak gue udah pergi duluan. Dan jadilah gue persiapan. Ngecharge hape dll dst dsb. Sekita pukul 11-an gue baru ready. Dan gue berangkat.

Sebenernya lagi nih, janjiannya itu di matosnya udah sampe jam 11. Nah karena gue masih ini-itu, ditambah naik angkot yang freak sekali jadi gue dateng jam 12, pas pilemnya mau main. Gue bilangin ya, di angkot tadi itu freak sekali sodara-sodara. You know, pertama gue harus merelakan satu angkot yang telah gue tunggu-tunggu pergi, hanya demi nungguin kembalian dari beli pulsa. Sumpah tuh bapak jualan pulsa seeds banget. Gue udah bilang "Ini pak, ini. Cepetan bapakk" *sambil ngasiin uang*, tapi pak nya tambah ngambil telpon dan telpon, dan akhirnya gue kehilangan angkot tsb. Uh sialan banget. Untung aja tibatiba ada angkot lagi, fyuh. Dan disitu ada penumpang freak sekali. Masa ya dia turun gak pake bilang. Jadi niatnya dia itu mau lompat gitu. Gila aja he, gue kaget banget. Jelaslah, gue duduk di deket pintu waktu itu. Dan pak supirnya pun juga kaget. Waktu orangnya (penumpang gila) udah turun, paknya bilang "Iku wong paling gendeng yo" (Itu orang mungkin gila ya) ._." Gue hanya terdiam. Ohya sebenernya pak supirnya sih juga gila banget. Nyetirnya itu lo ngebut banget, padahal di depannya itu ada tru-truk gede buanyak banget. Gue takut banget, dan gue bayangin kalo gue ketubruk pas naik angkot itu. Ohno gue masih pengen sma tuhann.. Lanjut. Setelah itu gue turun dan oper naik adl. Sumpah nih angkot adl lama banget nungguinnya, gue sampe hampir putus asa. Untung aja angkotnya dateng, dan akhirnya gue bisa ke matos.

Setelah turun, gue masih harus jalan lagi. Gue berlari sekencang mungkin, mengejar waktu yang terbuang *ecielah bahasanya*. Gue lari, dan akhirnya masuk matos. Disitulah kendesoan gue kambuh. Gue gatau dimana 21 nya ;_;. Hweee gue berasa anak ilang waktu itu. Gue sms anak-anak balesnya lama banget, dan tanpa pikir-pikir gue langsung naik eskalator. Entah karena apa gue akhirnya bisa nemu 21. Dan gue segera masuk, dan gue lagi-lagi ndeso. "Nih anak-anak mana sih kok pada gaada ;_;" pikir gue. Gue sms juga kagak ada yang bales. Eh ternyata semua udah diatas. Sialan -_-. Dan setelah naik, gue bertemu dengan mereka, dengan 6 anak itu. Ya, mereka. Adit, Devi, Ocha, Danis, Satria, dan Ima. Sumpah aku kangen banget sama mereka. Dan akhirnya hari ini aku bertemu dengan mereka. Segera gue dan mereka masuk, karena pilem nya udah mau main.

Setelah masuk, gue dan kawan-kawan cari tempat duduknya. Gue duduk di deketnya Ocha sama orang tidak dikenal -_-v. Dan pilemnya pun mulai. Dan pilemnya main. The Amazing Spiderman. Sumpah pilemnya amazing sekali. Sayang ada beberapa hal yang aneh menurut gue, yaitu:
-Kenapa spiderman yang sekarang kalo ngeluarin jaring harus pake alat? Gak canggih banget -_-
-Kenapa mukanya spiderman nya beda? *yang ini gaperlu dijawab*
-Spidermannya cengeng banget, dikit-dikit nangis. Gak kayak yang dulu -_-
-Spidermannya bandel banget, suka keluyuran gak jelas.
-Spidermannya selingkuh sama Gwen, kemana MJ nyaaa?? ;___;
-Kostum spidermannya lebih konyol

Dan ini adalah beberapa pertanyaan dan pernyataan yang baru gue sadari setelah nonton pilem ini:
-Apakah jaring spiderman gak mengotori kota? Apakah ada divisi khusus di tukang kebersihan yang menangani "sampah" dari jaring spiderman tsb?
-Kan spiderman kalo battle mesti ngancurin bangunan, nah apakah orang yang punya bangunan itu gak marah sama spiderman? Apakah spiderman udah punya kontrak sama yang punya bangunan?
-Terus kan nomor rumahnya spiderman kan 36 tuh, nah kalo dijumlah kan jadinya 9. Apakah ini suatu pertanda kalo dia bener-bener kena sial? *ini bagi orang yang tau saja :p*
-Apakah spiderman bisa napas dengan baju seketat itu? Itu pertanyaan terpenting
-Gimana caranya spiderman kalo mau pipis? Pasti kesusahan banget tuh
-Apakah spiderman gak kepanasan kalo pake kostum kayak gitu?
-Berapa lama waktu yang dibutuhkan buat bikin kostum kayak gitu? Kok kayaknya cepet banget ya kalo di ceritanya bentar langsung jadi, kayak main game aja
-Apakah semua orang di sekolahnya spiderman gatau kalo si spiderman (Peter Parker) itu orang super? Kan udah jelas keliatan tuh dari tingkahnya setelah digigit laba-laba
-Topeng spiderman itu aneh banget lo, kalo pas dia make itu kayak gabung sama bajunya, tapi entah kenapa bisa dipisah. Keren kan?
-Dan ini untuk yang amazing spidey, gimana akhir dari pembunuh yang mbunuh paman Ben? Kok kayaknya gak ditemukan gitu ya.. ._.

Yaps, dan setelah nonton pilem itu, gue sama anak-anak yang tersisa (Ima udah pulang duluan) ke food court. Eh si danis malah pergi. Yaudah deh kita tinggal berlima </3 . Huhuuu sepi sihh, tapi ya mau gimana lagi :'(. Eh tapi tetep dong berlima kita ramai selalu xD. Ya seperti biasa, rame dan kakehan polah. Banyak banget kejadian seru pas di food court ! :D Sumpah rek menyenangkan banget!!! Much muchhh!!! Dan setelah itu devi disuruh pulang </3 hweeee ;__; Akhirnya tinggal adit, satria, sama ocha. Dan...... kami jalan-jalan geje mengelilingi matos hingga.........................................I found it. I found it. I found it. I found it!! You knoww?? ES KRIM VANILLA! Hweeee ya Allah akhirnya aku berhasil, akhirnya aku berhasil beli dan makan es krim vanilla :""""))). Tuhann terimakasih tuhannnnn :))))))) Much much love youuuu <3. Dan that, aku berhasil. Yap dan satu dari sepuluh #julywish ku terlah terkabul. Thanks God :')

Finally, hari ini berakhir dengan aku dan ocha pulang nebeng satria, dan baiknya satria nganter sampe depan gang. Whah thanks thanks soo muchhh sattt {} :D . Never fotget today rweks! :))))))) Thansk for the beautiful day :D . Okay achin mau tidur dulu nih yaaa.. Anak sma gawl mau pra-mos nih besok. Doain biar lancar bin mantap yaa :D Thankss buat reader  yang doain i love you ;) :* {}. Yosh all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang