Haii bulan Juli! #julywish?

Haiii reader keceeehh! ></ Gimana nih kabarnya? Yang pacaran langgeng gak sama pacarnya? Yang ldr masih awet kan? Yang jomblo sama yang abis putus masih joss kan galaunya? *ehh ._.v . Oke yang terakhir ngejleb bagi gue *nangis dibawah ujan* . Ohya gimana sama tampilan barunya? Seneng gak? Harus seneng yaa.. kalo gak gue gorok lu! *siapin tutup botol* . Kenapa gue tibatiba ganti tampilan? Umm kenapa ya.... ya... soalnya gue udah ikut partai nasdem gue pengen aja. Udah gitu aja. Gaada alasan lain, dan gausah banyak bacot oke? Protes? Serah lu, orang authornya juga gue kok wek :p *ngomong sama ayam* . Huaa udah banyak ngelantur nih. Langsung ke postnya ajaa yaa ^^
HOREE SEKARANG UDAH BULAN JULI!~
Yosh, sekarang udah bulan juli nih reader kecehh! :D Udah melebihi setengah tahun di tahun 2012 ini~ Wah gak kerasa ya, memang waktu berjalan dengan cepat. Udah 7 bulan sejak bulan januari dan.. udah 7 bulan sejak hari itu._____. . Oke abaikan yang itu ya. Jangan baca, itu untuk 17+ oke? Yak lanjut. Dan udah berjalan 5 bulan sejak bikin blog ini. Awawaw udah lama yaa ternyataa. Uhh benerbener sayang sama blog ini :* {} . Kalian juga kan? Iyadongg. Orang baik minum sari jahe keraton sayang blog gue, ya ya ya :3 . Hehehe piss qaqaa -_-v . Ohya di bulan juli ini gue akhirnya moveon dari SMP dan pergi ke SMA. Horeee gue bisa moveon horeeee \*__*/ . Tapi emang menyakitkan ya kalo harus moveon itu. Gue moveon dari SMP, brrt gue harus meninggalkan semua yang ada di SMP gue tercintah. Dari kelas, temen-temen kelas 7 dan 8 (yang sekarang kelas 8 sama kelas 9), suasana sekolahnya, bangunan sekolahnya yang menipu (?), ibuk-ibuk dan bapak-bapak dikantin yang setia jualan, dan ibuk-ibuk dan lek-lek yang jualan diluar sekolah. Aaa ai mis yu all pak, buk, sekolah~ *mendadak galau* . Stop! Gue harus tegar. Gue harus kuat menjalani ini, dan gue harus bisa merelakan itu semua... *keluar galaunya* . Hei hei kok jadi ngelantur gini sih-________-"" . Ah author ah ketularan pak ud ah *tunjuk boneka berbi dikamar*. Padahal kan gue mau nulis #julywish gue disini... -_- Yaudahlah sekarang gue tulis aja ya. Ini ada beberapa #julywish gue, yang semoga terkabulkan di bulan juli ini, amin O:) . Start prayin', yeah!

My #julywish is..
1. Bisa menjadi lebih alim, menjadi semakin dekat dengan Allah SWT O:) *achin versi alim*
2. Bisa membuat bangga ortu, gak nyusahin terus
3. Bisa menjadi temen yang baik bagi calon temen gue di SMA
4. Bisa mengembangkan ketenaran gue di Facebook dan Twitter hwehe *anak gagal eksis*
5. Bisa membuat post yang lebih berguna dari yang selama ini
6. Bebas dari semua "siksaan" ini ._.v
7. Bisa punya sesuatu yang canggih *lagi
8. Bisa makan es krim vanilla
9. Memliki kemampuan menerawang yang lebih tajam *baca: ilmu ngawur*
10. Bisa membuat visitors blog gue semakin nyaman

Yah, mungkin cuma 10 wish itu aja yang bisa gue tulis untuk sekarang ini. Kok kayak harapan ulang taun ya... Ahh biar deh, harapan apapun yang penting kalo kita percaya dan berusaha pasti bisa terwujud! ^^b Ganbatte achin~ *menyemangati diri sendiri* Oke semua selamat bulan juli yaaa :3
All things bright and beautiful, see ya! \></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen