2D >> 3Y

Hai reader keceh. Hari ini achinnya lagi betmut. Lagi gak gawl. Lagi gak alim. Lagi gak segalanya. Yahh, semua ini garagara satu surat yang sebenernya gepete-begete beut. Huff, terima aewes ya. 3 tahun itu waktu yang lama, mungkin Allah emang kasih aku kesempatan buat ngerasain indahnya SMA, sebagai ganti SMP yang waktunya kepotong setaun. This is the best for me, yeah :')) >> :"

Oke, karena sekarang aku udah pasti sebagai anak normal SMA, aku pengen bikin wish. Hestek nya #SMAwish. Haha konyol ya, tapi biar. Suka suka dongg, kalian siapa juga ngatur-ngatur aku *ngomong sama foto guru-guru sesekolah*. Oke #SMAwish untuk kali ini adalah..........

1. Bisa jadi lebih pinter dan lebih rajin, secara 3 tahun itu lama sodara-sodara.. If you know that..
2. Bisa jadi femes. Ayolah tolong, sekali ini saja tapi 3 tahun ya femesnya ._.v
3. Bisa menerima semua tugas gepete-begete dari semua guru, yeah. I tell you, that's really useless guys. I think, and I swear.
4. Bisa ikut pramuka. Tolong aku pengen ikut pramuka qaqaa.. Pengen jadi femes lewat pramuka. Ohya dan juga ekskul jepang. Pehlessss ;__;
5. Bisa masuk IPA. Oke karena jalur otomatis IPA udah blocked (baca: aksel) maka aku harus berusaha keras buat masuk IPA. Meskipun aku gangerti aku nanti mau masuk jurusan apa di univ.. *belum kepikiran*
6. Bisa.... bisa apalagi ya? Semoga bisa menjalin (?) cinta baru di SMA. Halo secara ya anak SMA yang baik dan gawl adalah anak SMA yang pacaran (?) Hha jaskid qaqa -_-v
7. And the last... as always, bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Dan bisa lebihlebihlebih moremoremore +++ dari sebelumnya. Amin! :)

Yap, itu #SMAwish ku untuk saat ini. Terkesan alay dan upay memang, tapi biarlah. Toh ini blog ku, bukan blognya orang lain. Young wild free guys \m/ Dan... setelah aku menulis ini aku baru menyadari ternyata aku senasib sama Devi. Mumu Devi kita senasib qawaann :" *pukpuk devi*. Semangat untuk kita! ^^9 *kembali merenung diatas stonehenge*

K, all things bright and beautiful, see ya! ></

NB: btw judulnya mirip One Piece yang '3D >> 2Y' -_-

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen