#smp3moments itu..

Hai reader keceehh. Hari ini gue bersemangat sekali untuk mengisi blog gue, dan ini post kedua gue hari ini wkwk. Ohya beberapa hari yang lalu *baca: kemaren* sekolah gue sukses membikin TTI di Twitter, dengan hashtag #smp3moments. Gapercaya? Nih buktinya ! (asli tanpa edited, kecuali highlightnya itu)


Gimana? Udah percaya? Harus donggg. Pokoknya harus percaya oke titik. Stop basabasinya. Sekarang, setelah gue flooding tentang #smp3moments di Twitter sampe gue kena limit (LAGI), gue akan menceritakan beberapa #smp3moments gue, meskipun gak sebanyak waktu di Twitter. Gila aja gue harus copas tweet gue kesini, iya gak? Oke lanjuttt ~ . Inilah beberapa the best #smp3moments gue >>

"#smp3moments waktu MOS yang menyebalkan. Gila aneh banget harus bawa tas karung sendal merahputih topi merahputih juga"
"#smp3moments kelas 7. Jaman unyu-unyu dan masih polos. One more, ALAY"
"#smp3moments kelas 7 itu masih rajin semua, masih belum akrab satu sama lain. Gue aja belum tau Mas (absen 11) itu yang mana"
"smp3moments kelas 7 itu yang gue tau seperempat dari anak kelas diisi oleh anak SDN Blimbing 3 - Diobe, Ela, Ibnu, Panggih, Satria, Ima"
"#smp3moments kelas sebelah (aksel7) lantainya pecah gatau kenapa, dan kita (anak Foxgen) yang disalahin"
"#smp3moments setiap kali jum'at bersih selali bingung mbersiin semut yang banyaknya minta ampun di kelas wif Adit"
"#smp3moments lomba kebersihan (lupa namanya) yang terkadang menyenangkan, menyebalkan, dan penuh kepalsuan. Fufufuu ~"
"#smp3moments kelas 8. Jaman mulai galau pr tugas ulangan dll dst"
"#smp3moments paling males kalo udah pelajaran ekonomi bu *piip*. Selalu dan selalu dan selalu presentasi, pas ulangan aja njiplak LKS"
"#smp3moments kelas 8 adalah jaman aku rajin pinjem buku di perpus"
"#smp3moments tingkat jodoh-jodoh an anak sekelas semakin marak"
"#smp3moments kelas 8 jaman mulai banyak masalah cekcok sama guru-guru dan kakak kelas"
"#smp3moments kelas 8 udah pada akrab dan kenal satu sama lain, udah banyak yang bertingkah kakehan polah"
"#smp3moments kelas 9. Jaman dimana anak-anak semakin akrab, semakin menyatu dan tak dapat terpisahkan *eaa"
"#smp3moments kelas 9 anak-anak udah pada pacaran semua"
"#smp3moments buari dan buaini yang menyayangi kami, diapresisasikan dengan marah-marah tiap hari :')"
"#smp3moments wallpap + semacam tembok kelas yang bolong. Dan sampe sekarang masih bolong"
"#smp3moments jaman ter-hell yang pernah ada = Musim ulangan (Maret-April)"
"#smp3moments 2 kali otbon yang menyenangkan dan really awesome. wif X-Tion + anak bilingual (Part 1) dan Xeverus (Part 2)"
"#smp3moments Fantastic trip to bali ~ #smp3goestoBali 30 Mei - 3 Juni 2012"
"#smp3moments ketika pemberitahuan nilai unas yang bikin deg-deg an"
"#smp3moments finally, luxurious graduation"

This, my #smp3moments. Sebenernya itu belum semua, masih ada berpuluh-puluh atau mungkin ratusan moments yang udah gue dapet di Bintaraloka gue tercinta. Sekarang, semua itu hanya kenangan. Kenangan yang akan gue inget, dan yang pasti akan gue ketawain disaat gue udah dewasa nanti *ecielah*. Thanks for all good memories, guys ♥

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Despiii said…
yeeeee Xeverus~ *bangga*
Achin said…
wakakak akhirnya dek *eh

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen