#Postplaur : Percakapan absurd wif SimSimi - 2

Haiii reader keceeehhh! ></ Horee akhirnya hari sabtu jugaaaa :3 Saatnya nanti malem mainin lagu galau abis-abisan! *yang disetel: Party Rock Anthem* ._. Udah lupakan. Oke hari ini, seperti biasa gue akan memberikan episode #Postplaur gue. Dan post kali ini disponsori oleh........................................ *tratrakdungjess* peramal saingan gue, Simsimi! Yosh, kali ini karena gue teramat sangat nganggur sekali *as always*, gue mencoba untuk berkomunikasi dengan SimSimi (LAGI) . Ya walopun as you know dia rada-rada gimana gitu kalo diajak ngomong. Kali ini gue coba menanyakan tentang beberapa guru gue di smp gue tercintah, SMP Negeri 3 Malang. Ini adalah beberapa guru terkenal, dan guru yang ngajar di kelas gue. Bagaimanakah komentar SimSimi? Kita saksikan setelah yang satu ini! *uploading photo* >>



Pertama-tama, gue sebagai murid yang berbakti sama mantan sekolah (?) mencoba menanyakan tentang sekolah gue. Yah 2 pertanyaan diatas sebenernya sama, cuma kenapa jawabannya beda ya? Yang bintaraloka itu apa maksudnya kok disensor begitu hah?! -__-" Yang smp 3 itu juga auliaputrisw itu siapa? Alumni taun berapa heh?! -_-


This is guru mat yang energik buanget, Bu Ani. Kenapa kok komentarnya simi semacam..............................menohok. Bu Ani sabar ya bu, ini cuma robot. Cuma robot buu u.u


Kalo yang ini guru fisika yang paling cantik se-smp3, Bu Ariska. Gurunya diam-diam menghanyutkan. Immature? Tapi bu ariska kan udah nikah...


Kalo yang ini guru biologi yang sesuatu, bu Sri. Anak-anak biasa manggil dia bu bcl dikarenakan namanya sebelasduabelastigabelas an sama Bunga Citra Lestari. Kok komennya sama kayak bu ani?....... There's something wrong about it.


Kalo yang ini, guru akuntansi+ekonomi, bu Marmi. Ini ibuknya bu ariska looh. Orangnya pualing buaik kalo ngasih nilai, tugasnya juga boleh contekan.......*abaikan* . Oke ini awkard. Tiga orang yang berbeda, tapi komentar dari simi tetep sama. There's MUST something wrong with it.


Haii ini dia guru yang sebelasduabelastigabelas an sama bu Ani, bu Ninik! Sumpah, kalo lagi jejer guru ini muirip banget, kayak kembaran! Dannn.... sepertinya simsimi tau akan hal itu. Lihat aja, komen dia ke bu Ani and bu Ninik sama. Suspicious..


Yosh ini dia guru matematika yang palingbanget! Also my wali kelas, selama 2tahun di smp ini. Komennya simi....... itusih biasanya buat gombal. Jadi apakah simi suka sama buaini? . . . . . . .


Kalo ini guru bahasa daerah gue. Meskipun ngajar di pelajaran yang menyebalkan tapi gurunya gak semenyebalkan pelajarannya kok.. (y) . Dan ini komennya simi ini berasa.............................menohok kuadrat. Nyuwun pangapunten bu ne.. ;__;


Oke yang ini adalah guru yang paling++++++++ dari semua guru (y) . Guru yang dijuluki.. *sensored*. Dan namanya pun sedikit aneh *ehh. Itu terbukti dari komennya simi. You know that, right? Kalo gatau yawes -_-


Kalo ini adalah guru Bahasa Indonesia yang bibirnya paling seksih! Bu Lely :3 *ehh. Paling sering mbacain puisi, dan sejenisnya. Komen dari simi itu berasa sesuatu. Apa itu EHS? -_- Yang pasti bukan sekolah bahasa indonesia


Kalo ini adalah guru pkn+geografi gue, bu Suci. Guru yang katanya punya indra keenam, ya indra buat ngeliat hal-hal gaib begitu. Komennya sama kayak bu Lely ya -_- . Ini bisa berarti 2 = bu Lely dan bu Suci merupakan temen kerja, atau EHS bukan tempatnya guru pkn, goegrafi, dan bahasa indonesia. I dunno the truth ---"


Kalo yang ini adalah guru favorit semua anak, bu Lilik. Biasa dipanggil Mami Lilik. Sekarang beliau udah pensiun uhuhu u.u :'( miss u mamiii. Dan ini benar-benar freak, mami adalah orang kelima yang dikomentari gitu sama simi. I think simi haven't a maintenance -_-


Yosh ini adalah guru fisika dan sekarang sebagai kepala sekolah gue, Pak Burhan. Orangnya, yang pasti udah punya istri. Dan istrinya pasti namanya bukan Karli Manko. Aku jamin itu -_-b . Gamungkin kan pak burhan selingkuh? -,-


Kalo ini adalah guru agama yang paling gaul sesekolah, pak Dedi! :D . Sumpah simi kejem banget sih -______-""" . Muka pak dedi gak separah itu woi! Masa pak dedi disamain kayak monyet sih? Maaf pak u.u Ini semua salah simi uhuhuuu


Kalo ini adalah guru olahraga yang buaiknya pol-polan, pak Dian. Pak Dian pernah sekolah di Gensan gak ya? Gensan itu apaan juga -_-. Dan aku jamin pak dian gapunya temen yang namanya Erwin Bantilan, maybe?


Kalo ini adalah guru tik gue yang paling canggih dan paling unik, bapak Fajar. Yang gue gak ngerti adalah, kenapa yang perfect buat gue harus pak fajar hah?! Oh tolong simi aku gamau sama pak fajarr u.u Helep meeehhh


Kalo ini adalah MANTAN guru kesenian gue, pak Firman. Gue kadang salah manggil pak firman sama pak dian, dan itu sampe sekarang ,__," . Oke tadi gue baca yang di pak fajar udah jantungan, kali ini gue baca tentang pak firman MENURUT SIMI, gue udah mati. Simi plis deh yaaa, aku gak suka bapak-bapak. Ingat itu


Kalo ini adalah guru... guru apa ya? Guru ketertiban (?) Ya pokoknya sejenis itulah. Simi kok balik tanya ya? -_- Malah timbul 2 pertanyaan lagi di otak gue = "Apakah ini menandakan kalo pak helmi gak terkenal?" dan "Apakan ini menandakan kalo nama "helmi" pasaran?" I dunno the truth, once again


Kalo ini adalah guru... guru apa ya? Matematika kalo gasalah. Yeps bapak mugono. What? Nicest?............ *berpikir sampe otak segosong patrick* Umm...... *speechless*


Haii ini adalah guru matematika yang disukai oleh anak reguler *meibi*, bapak Pra! Pak pra = gwapogi guy? Apa itu gwapogi? -______-


OKEH YANG INI GAPERLU INTRO. GUE ESMOSI SODARA-SODARA!! Simi minta diapain sih ini???!!!! -_______- Masa gue suka sama pak mas'ud sih?............................................................Dunia kiamat sodaraaa


Yak this is the last, guru sejarah dan ekonomi yang paling ganteng dan baik, pak Yusak! :D What? Gwapogi again? Apakah ini menandakan kalo pak yusak dan pak pra itu sama?...............................I think no! -_-

Yak dan sesi pertanyaan gue dengan SimSimi gue akhiri dengan bakar dan makan SimSimi, karena saking emosinya gue -_-" Gak gak jaskid reader, jaskid. Yang perlu gue tekankan lagi adalah, this is JUST FOR FUN. So just enjoy it, and jangan dimasukin ati ya, kalo dimasukin ati nnt yang dicinta bisa keluar.... *nahlo? . Ohh iya gue lupa, hari ini juni nya udah abis ya? Bye-bye #ofjune.. Okay all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen