#Postplaur : Kawaii Manga Pic

Haiii reader keceehhh ><
Hari ini hari sabtu, jangan galau lo yaaa :3 . Oke biar gak galau gue kasih nih beberapa gambar manga yang kawaii (lucu), girl manga pastinya hehe ^^v . Jadi, secara tidak langsung post ini hanya untuk anak perempuan oke ? Tapi gue gak ngelarang kok yang laki buat ngeliat ini. Silahkan aja dilihat, tapi yagitu, ini manga cewek. Aaa cukup basabasinyaa. Sekarang gue kasih liat aja yaa ><


Halooo qaqaa aaa ini cantik ee lihatlah kawannn. Berambut coklat, bajunya coklat, tatapannya itulo awawaw keyeennn >< Ditambah serasa efek angin yang bikin semakin keren aa


Heyaa ini yang selanjutnyaa. Lihatlah dia kawan. Aaaa kawaiii dan dengan kelincinya yang unyu tapi gak unyu abis dan masih unyuan aku pitanya itu dan semuanya aaa keren !


Ampun yang ini ! Bajunya keren abis ! Lihatlah, paduan merah-item dengan rok kotak-kotak aaa berasa jadi pengen sekolah lagi deh (?)


Ini yang keempat. Dibandingkan dengan yang tiga diatas, emang ini rasanya simpel banget gitu. Tapi lihatnya mukanya, mencerminkan kalo dia unyu aaa ><


And... this is the last. Aaa bajunya unyuuuu !!!! >< Lihatlah, dia bawa neko (kucing) juga loohhh :3 . Dan rambutnya itu, unyu abis ! Likeitverymuch ♥

Oke reader keceh, gambarnya cuma 5 ajaya, dikarenakan internet saya yang lemot jadinya susah nyari dan nguploadnya hehe :3 . Semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa aminnn. All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang