time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
#Postplaur: Percakapan absurd dengan Simsimi | Jun 6, 2012

Haii reader keceee !
Hari ini gue sangat nganggur sekali, jadi untuk mengisi waktu gue ngomong sama Simsimi. Sebenernya ada hal yang lebih berguna buat gue lakuin *baca: membasmi kejahatan di dunia online*, tapi entah kenapa gue memilih jalan bodoh ini. Sudahlah. Kali ini, gue mencoba bertanya tentang anak kela gue ke Simsimi. Dan inilah jawabannya. Cekidot, just enjoy it, guys ;)


Apa maksudnya ini? Adit benarkah dirimu pintar main baseball? :o


Apa lagi ini hah?! Apakah Dio akan menjadi pengganti Dora, dan acaranya akan berubah menjadi Dio the Explora?!


Awawaw bagus nih Ndi ! Cuma gue gangerti kenapa ada "can make a cool noise" nya.-.


Lar Raka itu siapa? -_- Kenapa ada "nice butt" segala? Ini gue tanya salar malah bahas pacarnya Raka yang Raka nya sendiri gue gangerti


Alhamdulillah the best :') Simsimi emang pinter dueh *cium monitor* hands down? *mengabaikan*


WTH WTF Cin !! APA-APAAN INI?! SEBUAH PENGHINAAN BESAR ! *kenapa gue yang repot ya?* Sabar ya cinn, ini hanya robot, hanya robott *ngomong sama hape*


Devi? Bow Addict?! *gangerti bow addict* Apakah dirimu bow addict? *balik tanya*


El el sepik ell !! Awawaw ternyataa Simsimi bisa nyepik jugaa :3


LOL ROFL ! *ehh Sabar ya nuu .--. Itu cuma robot, cuma robot kawann ~


Wtm perasaan yuki itu perempuan deh? Kenapa disini jadi laki? -_- Dasar simi geblek *ehh


Wueh simi nyepik lagii !! Woi mas baca inii *ngomong sama GA* akhirnya ada yang bilang km ganteng *ehh


Awawaw ibuk dipuji tuhh sama Simsimii :3 Keyen duehh


Kenapa cuma Mmmmmmmmm ??! Nad sepertinya saking "wow" nya dirimu sampe Simsimi gabisa membahasakannya wuehehe


Gue pake Eren soalnya yang Narendra gabisa. What?! Smells good? Mbah ternyata kamu gak kena radiasii T_T *syukuran*


Wenakk apakah ini mas Panggih yang sebenarnya? -_- Akhirnya ada juga yang muji dia *ehh piss mamennn -__-v


Alasan gue pake Ocha sama kayak Mbah. Tunggu? Ocha itu juga perempuan kan aslinya? Kenapa jadi laki? Terus kenapa katakatanya itu.. Semacam sesuatu gitu ya?


Oke tama seksi?! *berpikir sampe otak segosong Patrick* I think no.----.


Gue tanya tentang Halim kenapa yang muncul jadi black people begini? Dasar Simsimi bego -_-


Ni baca ini niss !! Simsimi buaik poll yooh ;3 wekekekekke


Ini satria .-. . Wakakakak LOL maksimaall !! "balcker than darkness itself" wuakakakak ! *ehh sori satt piss mamennn


Asiik shab dipuji nih (?) Eh heck? .-. Gatau dehhh hehe pisss


Od pretty itu apa? *ketoro gappinter bahasa Inggris ini -_-* .-.v


What the.. ---"" Shel ini hanya robot. Sekali lagi ini hanya robot ya shell ,--,

And the last..

IM SEPIK IMM !! GILAH SIMI NYEPIK IMA. SEJARAH SODARA SODARAA *lebe kumat*

Yah, jadi begitulah conver gue dengan Simsimi. Ada yang buagus banget, ada yang mbingungi, ada yang bertolak belakang, dan ada yang bener huehehe. Sori yo rek kalo ada yang tersinggung ~~"v . Sekali lagi gue tegaskan, INI HANYA ROBOT. DAN INI HANYA UNTUK GUYONAN SAJA. Sekiann B)

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »