The most ndredegful time

Hooleee hari ini tanggal 2, saatnya satnitee reader keceeh ~ *mengalihkan pembicaraan*
Selamat satnite cemuanyaahh :* especially buat para jombloers yang butuh pelukan dan ciuman dan .. sori ngaco. Intinya, selamat satnite aja buat semuanya, semoga gak galau teyus-teyusan yoow ;)) *apaan sih ini*
Oke, hari ini tanggal 2. Hari sabtu. Hari p-e-n-g-u-m-u-m-a-n nilai uan. HWAAAAA TIDAKKK !! Di pagi hari yang cerah, gue terbangun dengan indahnya, dan setelah otak sadar, langsung terpikirkan nilai uan gue. Bebrapa pertanyaan terngiang-ngiang di otak gue, dan berputar seperti pesawat baru yang mencoba untuuk terbang, seperti : Berapa nilai gue? Cukup gak masuk smansa? Bisa oL gak nanti malem? Bisa banggain ortu gak? dst dll dsb. Tapi yang terpenting dari semua pertanyaan itu adalah : "BERAPA NILAI GUE?" . Gue takut akan nilai gue, takut gabisa masuk smansa, dan takut gabisa banggain ortu gue.

Gue sangat amat ndredeg sekali, sampe-sampe gue gasarapan karena saking kepikirannya nilai uan gue. Setelah itu gue siap-siap ke sekolah, dan itupun masih dalem keadaan galo + laper + ndredeg. Setelah sampe disekolah, gue dan ibu gue berpisah *backsound: Jangan Pergi* menuju jalannya masing-masing. Gue muter-muter gatau kemana, dan ibu gue bersama para ibu-ibu yang lain bersiap buat ngambil nilai gue. Gue kesepian nunggu kawan-kawan gue dateng, akhirnya gue ndengerin lagu. Lumayanlah bisa nenangin dikit. Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya kawan gue mulai berdatangan. Sebenernya, setelah semua kumpul, kami punya rencana buat ke c'best. Tapi, entah karena apa kami semua gajadi ke c'best, dan malah minta doa ke anak kelas 7-8 yang lewat didepan kami. Semakin panas, akhirnya kami memasuki area suci, yaitu sekolah tercintah. Tetap menggalau, dan semakin menjadi-jadi. Ditambah ortu yang gak keluar keluar dari kelas. Gue semakin ndredeg, dan kawan gue, Devi sampe nangis nunggu nilainya. Dia takut banget dapet nilai jelek, soalnya dia pernah mimpi dapet nilai 34 *naudzubillah*. Dan setelah beberapaaaa saat yang saanggaat lamaaa, gue dapet sms dari ibu gue. Isinya : "sa kamu rangking 3 di kelas, nilaimu 38.40" langsung aja gue jatuh, seperti orang yang dapet kabar buruk, padahal gue dapet kabar bahagia --" . Gue seneng, senenggg bangett. Banget pol polan. Gue bersyukur, berterimakasih ke Allah, karena gue bisa dapet nilai segitu. gue bener-bener ganyangka nilai gue bisa segitu. Bener-bener ganyangka deh. Asli. Alhamdulillah, Thanks God :)

Setelah itu, ortu dari kelas gue pun mulai berdatangan. Ada yang datang dengan muka bahagia, sedikit nangis, pucet tapi bahagia *itu ibu gue*, dst dsb dll. Devi ternyata rank 2 dikelas, tapi gue gatau nilainya berapa. Yang rank 1, pastilah yuki koyuki sahabat gueehh ;)) . Congrats to Yuki and Devi ;)) . yang lainnya, nilainya juga bagus-bagus. Satria gilaa rank 8 dikelas -_-" . Danis awesome banget mat 10 . Mat gue tetep 95, gaberkembang dari sd, dan gue emang udah ngerasa kalo mat gue dapet 95 =_= . Yang paling mengejutkan dari nilai gue adalah bi gue dapet 98. Really kaget lihat itu. Berasa lihat komik one piece 63 ada didepan mata. Hampir mustahil rasanya, tapi itulah yang ada :) . Once more, Thanks God :)

Dan juga galupa congrats to all my Foxgen's friends, you're all really awesome guys ! >< I'm proud to have friends like you :D Sayang abis ini kita harus pisah kawan :( . Semoga kita bisa sesekolah, amin :)

And, finally, PREPARING TO GO TO SMA NEGERI 1 MALANG, AMINN :))

All things bright and beautiful, see ya! ></ Mitreka Satata, wait for meeee~

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen