time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Hari ini bukan MONSTER DAY ♥ | Jun 14, 2012

Haii reader keceehh :) *achin mode kagak galau lagi* . Oke hari ini gue udah gak galau lagi *DUSTA itu semua wahaha* . Hari ini gue mau ceritah tentang hari senen. Hari yang gila, hari yang menyenangkan, hari yang mengagetkan, hari yang memberiku pelajaran baru dalam hidup ini *ecielah gaya amat*. Sepertinya ini hari terakhir dimana gue bisa mbolang bersama teman-teman gue seperjuangan di smp, X-Foxgen. Sumpah berasa sedih-sedih gimanaaa gitu kalo harus pisah sama mereka. Padahal kita udah akrab banget lohh :'( *pukpuk diri sendiri*. Oke lanjut ke ceritanya aja yaa ><

Hari itu hari Senen. Memang, sama sekolahan disuruh masuk, entah buat apa. Dan Satria pun juga udah berencana buat nraktir anak-anak, dalam rangka jadian sama Shella dibeliiin dslr + iPhone 4S . Tuh anak emang gilaaaa bangettss ! Oke lupakan tentang anak itu. Sekarang kita bahas traktirannya. Gak disangka, yang ikut traktiran itu 15 anak ! (termasuk gue). Gilaa lebih dari separo anak kelas wuu ^^9 . Yang ikut : Adit, Diobe, gue (peserta tetap), Devi (peserta tetap), Ela (peserta tetap), Ibnu, Nadila (peserta tetap), Eren, Panggih, Ocha (peserta tetap), Halim, Danis, Satria (haruslah !), Shabrina, sama Ima. Gelaakk qawann, ini rombongan limabelasanakabnormal *jaskid* mau pergi traktiran, bisa dibayangin bagaimana ramenya, sumpeknya, gilanya, dll dst dsb nya? Jangan dibayangkan. Oke lanjutt. Awalnya, kami udah rencana mau ke kfc. Tapi, karena jumlah anak yang ikut melebihi kemampuan dompet satria, jadilah kita hijrah ke tempat lain. Setelah berunding cukup lama, dan cukup gila, akhirnya semua sepakat mau ke WSS. Ya, warung steak and shake. Untung tuh anggaran dananya masih cukup. Akhirnya setelah ngemper disekolah selama satu jam, kita pun berangkat. Dueng, bingung deh milih angkotnya. Ada yang bilang AMG, AL, AT, dll wes campur. Dan keputusan akhirnya adalah milih naik AMG. Gue sempet ngakak ketika naik AMG, soalnya diobe udah naik AMG duluan dan waktu itu kita semua gamau iku diobe. Tapi akhirnya kami juga naik AMG -_- seeds wess. Dann finally kita bersebelas *Danis sama panggih naik motor* desek-desekan di angkot orang, dan kita, seperti biasa, sebagai anak yang gabisa diem alias hiperaktif, rame sedemikian rupa hingga menyebabkan angkotnya mbalik. Gak gak jaskid. Angkotnya tetep jalan, dengan segala keramaian di dalamnya. Dan beberapa menit kemudian kita udah nyampe, di tempat tujuan kita yaitu WSS.

Di WSS, keadaannya cukup rame, tapi gak serame kita di angkot tadi. Sebenernya Danis sama Panggih *yang udah nyampe duluan* udah booking tempat didepan, tapi tiba-tiba ada mas-mas yang datang menghampiri kami. Mungkin karena dia udah menghitung kadar keramean kita dan dengan massa yang sebanyak ini kalo ditaruh di depan mungkin akan memalukan dan mencemari nama WSS, akhirnya tuh mas nyuruh nyaranin kita buat ke atas, mumpung sepi. Kita yang mungkin juga berpikiran sama akhirnya mau aja disuruh ke atas. Dan... diatas itu kosong. Tempat yang pas buat 15 anak gila yang ramenya minta ampun ini. Disini, kami bebas berame-rame ria, karena gaada orang lain. Setelah beberapa menit mengagumi keindahan lantai atas berame ria, akhirnya kami pesen steak. Gue sih ngikut pesenannya shab shab, chicken mushroom sama cappucino float. Lumayan, cuma abis 19.500. Jadi satria hemat 500 deh hehe :3 . Setelah semua pesen, gue sama shab shab *lagi* turun ke bawah. Dan masyaallah allahuakbar, suaranya anak-anak itu kedengeran sampe bawah. Gilaaa banget dah --" . Berarti mas-mas itu bener naruh kita di lantai atas. Setelah ngasih, gue balik lagi ke atas, dan nunggu pesenan. Nothing special, just Satria yang curhat tentang someone-nya, huehehe. Nunggu agak lama, dankemudian steak nya dateng. Aseekk udah laper nih. Gue sama shab shab udah dapet steak, tapi yang lain masih bingung sama chicken, double chicken, dll dst. Dan setelah itu semua makan. Pas makan masih aja rame --" . Yaa itulah temenku, temenku yang unik dan asik. Setelah itu, semua udah selese, dan acara terakhir : pulang. Semua pulang naik angkot, kecuali Danis yang bawa motor dan Satria yang numpang naik motornya Danis.

At all, semua kejadian bareng anak-anak Foxgen itu asik. Semua itu pasti unik, pasti ada aja yang seru. Itulah yang aku suka dari mereka. Mereka bisa bikin sesuatu yang biasa jadi luar biasa, meskipun dengan cara yang kadang sedikit berbahaya, haha :D . Thanks for great Monday, guys ><b

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »