Graduated, and.. goodbye

NB : Ini post hari sabtu karena gue males ngelanjutin dan malah nge post yang geje, jadi gue lanjutkan hari ini. Gomene minaa ~

Haaiiiii reader keceehhh \></
Tau hari ini hari apa? Yeps, Jum'at. Sabtu geblek -_ . Dasar jomblo yang taunya cuma hari jum'at aja. Oke dihari biasa, hari Sabtu adalah hari untuk menggalau, dan meratapi nasib yang semakin hari semakin gajelas dan tentunya semakin mbosok diruma karena gue gangapa-ngapain selain internetan, makan, dan tidur. Namun, hari sabtu ini, tanggal 16 juni 2012, gue dan 326 kawan gue (303 diantaranya kakak kelas gue) melaksanakan kegiatan yang bikin galau, yaitu kegiatan penutup dari semua kegiatan di sekolah gue, di smp ini yaitu Perpisahan sekolah. Meskipun namanya diperapik menjadi penyerahan kembali, tetep aja acaranya ya gitu itu. Penuh dengan riasan, kebaya, jas, high heels/wedges, dll dst dsb. Inilah "closing ceremony" nya masa SMP ku..

Pagi hari ini, gue terbangun dengan indahnya. Dan gila banget gue harus bangun jam setengah lima pageh, padahal biasanya gue bangun jam 7 atau 8 pagi. Ohh tuhan ini adalah siksaan. The first siksaan. Setelah itu, ya mau gamau dan harus, gue harus mandi. Ohh ini kenapa gue harus mandi pagi nih, mana airnya dingin banget deh. Gue jadi berpikir, apakah ini sugesti dari otak gue yang selama liburan gapernah mandi pagi jadi menyebabkan airnya dingin ato emang air dipagi itu bener-bener dingin. Oke itu siksaan keduanya. Dan final siksaannya, gue harus melakukan hal yang paling gue benci, sesuatu yang hanya gue lakukan ketika musuh gue selevel shinigami ada acara-acara superduperpentingbeuddanlebenyamintaampun kayak wisuda ini, yaitu.. MACAK. Ya, DANDAN ALIAS MACAK. Ohh godd demi apa hal ini harus terjadi heh?! Okelah lupakan. Setelah gue dipacak'i selama sejam, gue berubah. Berubah menjadi Cinderella setan saturnus yang sedikit tertutupi karena gue masih pake kebayajilbabmodeldanjarit. Dan hell nya udah selese, sekarang gue otw ke hotel Kartika Graha Malang, tempat gue dan kawan-kawan dan guru-guru gue melaksanakan perpisahan sekolah ini.

Dan beberapa saat kemudian gue sampe ditempat itu, hotel Kartika Graha. Tempat itu tetep seperti 2 taun yang lalu pas gue graduation esde, besar dan wow, dan.. begitulah. Beberapa detik kemudian, beberapa fotografer jalanan (?) segera beraksi. Menawarkan jasa foto mereka dengan harga yang menurut mereka murah, namun bagi ibu gue itu mahal. Ibu gue yang.. begitulah memutuskan buat foto bersama, dan gue mau-gak-mau-tapi-harus ikut deh akhirnya. Oh hell awalnya gue disuruh foto sendirian, tapi karena gue orangnya licik dan pemalu yang malu-maluin jadilah gue foto bareng ibuk gue. Oh god fotonya.. guejelekbangetyaaa ,___, . Udah jangan dibahas deh itu, enek gue *siapa juga yang minta buat mbahas* . Setelah itu, gue langsung masuk ke bangunan megah itu.

Acara graduationnya, ya seperti biasa sambutan blablabla penyerahan hadiah blablabla dll dsb. Gue yang emang dasarnya gapinter jadi gadapet hadiah apa-apa, baik reward nilai absolut (10.00) ataupun peringkat 10 besar sekolah. Dan jadilah gue ngomong-ngomong sama kawan-kawan gue disaat semuanya melihat penyerahan. Yah, itung-itung sebagai kenang-kenangan lah ya kan mau pisah hiks hiks :'( . Setelah itu gue harus maju karena udah nyuri sendal hotel mau dikasih ijazah. Wah kalo yang ini gamaju bisa berabe nih gue gadapet ijazah giama gue mau masuk sma1 mitreka satata (amin) ? . Setelah itu, gue balik ngobrol sama kawan-kawan. Dan finally ada sesi foto tiap kelas yang RENCANANYA mau ngasiin hadiah ke buaini tapi gajadi berhubung buaini nya udah pulang duluan. Untung ada 2 guru baik hati dan tidak sombong serta memperhatikan kami, yaitu bapak Burhan dan ibu Suci. Mereka mau menggantikan peran buaini sebagai wali kelas. Ahh, beruntungnya kelas gue bisa foto bareng pak burhan fufufu *apaan sih heboh banget -_* . Setelah semua itu selese, kami pulang.

Hari ini, Sabtu, 16 Juni 2012, gue udah resmi lulus SMP. Dan gue udah bener-bener harus say goodbye to everything in my smp. Mulai dari kelas gue tercintah yang wallpap nya masih bolong sampe sekarang, kelas sebelah (mantan kelas gue) yang sekarang lagi dipake anak Xeverus nyunyunyu, kantin sekolah yang menyediakan makanan dan minuman enak walopun ada 1 stan yang belum gue jamah, kedai sekolah yang tiap istirahat dulu (sampe skrg) menjadi banjir lautan manusia, ruang guru yang menakutkan bagi beberapa siswa, ruang tu yang bisa menjadi menyebalkan, ruang perpustakaan yang sangat gak ingin gue masuki lagi untuk beberapa taun kedepan (sampe pengawasnya ganti), dan semuanya yang ada di Bintaraloka gue tercintah . The most important thing adalah gue harus say goodbye ke kawan-kawan gue di Bintaraloka, terutama anak-anak X-Foxgen yang telah memberikan 2 tahun terbaik gue di smp. Meskipun kita bisa ketemu lagi tapi pasti kita gabakal bisa seperti dulu lagi rekk. Miss you love you all rekks ><♥ . Now, I've graduated and must say.. goodbye Bintaraloka, Foxgen, everything. Even I can't say "goodbye" to you all, cause you all are my hardest goodbye :")

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen