A bored day-off

Haii reader keceehhh! >< Udah lama ya gue gak ngisi disini? *gausah dijawab*. Oke sori ya semuanyaa :( Soalnya gue juga masih bingung mengurusi pendaftaran sma nih :) . Alhamdulillah gue masih diberi kesempatan buat ngelanjutin sekolah hehe :D . Selain itu, gue juga bingung mau nulis apalagi disini, gue bener-bener gapunya ide buat nulis, sumpe. Otak yang semakin hari semakin buntu *daridulu kale* dan gabisa diajak mikir ini membuat gue gak punya ide buat nge post. Sori yaa readerr :( *ngomong sama pensil legendaris* . Oke cukup basabasinya. Sekarang gue udah punya ide buat nge post lagi, yah meskipun tetep geje, as always. Oke check this out guys!

Liburan. Mungkin bagi kebanyakan orang, liburan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu dan yang paling menyenangkan. Tapi bagi gue, liburan itu gak lebih dari "mbosok dan online diruma". Disaat orang-orang pergi, seneng-seneng, shopping, dll dst, gue malah mbosok diruma dengan online sembari tetap starving. Selain itu, liburan juga membuat gue menjadi lebih bodoh dan pelupa. Selama 2bulan ini, gue mengalami penurunan drastis. Gue udah serasa gabisa mikir lagi, udah gabisa ngerjain soal-soal kayak dulu, meskipun dulu juga gabisa sih tapi sekarang gue lebih gabisa lagi. Pelajaran selama 2 tahun itu berasa useless selama liburan. Dan sekarang gue udah mau masuk sekolah lagi. Ini adalah bencana besar kawannn. Otak gue sekarang sedang proses hibernasi, dan sepertinya masih belum mau diajak buat mikir. Ohno gimana ini? Mana sekarang ditambah harus adaptasi disekolah baru, dengan temen-temen baru dan lingkungan baru. Apakah otak gue bisa diajak kerjasama? I dunno.

Ohya selain itu liburan juga menjadi ajang semacam reuni keluarga. Dan sialnya reuni itu diruma gue. So, setiap hari rumah gue penuh dengan anak-anak kecil yang berkeliaran berlarian dan berkakehan polah. Gue sebagai anak smp-menjelang-sma jadi terdesak dan terkucilkan, dan tak lupa forgotten as always. Yah akhirnya gue pergi menggalau bersama lepi gue tercinta. But.... sebagai anak kecil yang menyebalkan, mereka dengan mudahnya merebut hak milik lepi gue. Seeds dah tuh gerombolan. Untung aja gue masih punya hape, yang selama liburan ini sepi banget dari sms. Kalo gaada hape ini, gue bakal mati mbosok. Ohya pernah waktu itu hape gue mati 2 hari dan ketika udah gue charge dan gue nyalain gue liat inbox nya cuma ada 2 sms. Miris sekali kawann...

Dan liburan ini juga membuat gue mempunyai banyak waktu untuk menggalau. Yaa 2 bulan itu waktu yang lama kawan. Gue udah puas untuk galau tiap malem *sebenernya gak tiap malem sih*, udah puas sampe rasanya pengen muntah -_" . Dan seperti biasa, dia nya gak peka. Malah semakin lama semakin gak perhatian. Ya gue sih udah kebal, udah tegar, udah biasa. Tapi mungkin kalo anak perempuan biasa udah galau akut sampe bikin status tiap saat tentang dia dan nge tweet tentang dia. Okelah gue nge tweet tapi gue gak setiap saat bikin stat tentang dia. Gue udah tobat kawann. Dan kalopun gue bikin stat, pasti dia tetep gak peka. Sudahlah, biar saja~

Intinya, liburan sekarang membuat gue mengalami penurunan kepribadian*ecielah bahasanya*. Gue sendiri gatau sih penurunan kepribadian itu apa -_" . Ya pokoknya membuat gue menjadi lebih jelek dari sebelumnya gituu. Udah gitu aja yang mau gue post. Kalo gapenting, ya..... as always aja. All thing brights and beautiful, see ya! ><

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen