time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Another Things of Foxgen | Jun 20, 2012

Haiii reader keceeehh ></
Sudah berapa abad kita tidak berjumpa? *gak perlu dijawab*
Oke hari ini gue mau cerita-cerita tentang kelas gue tercinta (LAGI), yang tidak lain dan tidak bukan adalah X-Foxgen tercintaahhh mumumuu :* . Huwaa jadi galau lagi neehh T_T . Stop! Gue disini mau cerita bukan galau yaaw :3 . Oke cerita ya gak galau lagi~ Ini ada hubungannya sama majalah sekolah yang semakin lama semakin bagus yeah! (y) Lanjutt~

Beberapa hari yang lalu (baca: kemaren) gue ke sekolah karena harus ngambil sesuatu, dan kebetulan dikasih majalah sekolah. Oh syukur deh, akhirnya ada juga kenang-kenangan dari sekolah ini *ehh. Ya gue lihat dari cover, emang majalah ini udah lebih lebih bagus dari sebelumnya. Asli deh, lebih bagus. Gue salut banget sama yang bikin majalah itu, bisa jadi sebagus itu. Terus, isinya juga bikin terharu. Akhirnya kelas gue yang selama beradab-abad ini selalu terlupakan dan tidak dianggap ini masuk majalah juga. Sepertinya ini suatu modus dimana kelas kami akhirnya dimasukkan di majalah pada saat sudah lulus. Cih! *akting tante-tante jahat di sinetron indosiar* . Oke back. Di majalah ini, kelas gue ada di 3 halaman, yaitu halaman 11 *tapi cuma setengah kalimat*, halamat 12 *gambar pojok kiri atas* sama halaman 22 *pojok kiri bawah* . Kalo dilihat, kayaknya tetep aja gak terkenal ya --"v . Tapi bagi kami, kumpulan anak yang tidak terkenal kecuali ima danis adit panggih, itu merupakan suatu mukjizat yang sangat langka. Uhh thanks God!

Sekarang, gue mau kasihtau apa yang dibahas tentang kami di majalah itu. Yah, seperti yang sudah terlihat di awal, pasti cuma dikit yang dibahas di majalah ini. To the point ya~ Di hal. 11, seseorang yang bernama Raihan *gue gak kenal siapa itu, yang pasti merupakan orang OSIS atau MPK* mengatakan: "Kalo ada lomba tarik tambang, yang menang sudah pasti 8.8". Mungkin kalimat ini sedikit ambigu, dikarenakan kelas 8.8 sekarang diambil alih oleh adek kelas gue, Xeverus. Tapi setau gue, yang pernah ikut lomba tarik tambang dan *uhuk* menang itu kelas gue. Jadi, kelas "8.8" yang manakah yang dimaksud? Itu masih misteri. Tapi meskipun misteri, anak-anak kelas gue yang pada dasarnya sering ge-er ya pede-pede aja kalo itu adalah pernyataan untuk kelas kami. Seeds -_

Terus, di halaman 12, ada foto kelas kami waktu classmet. Disitu, ada Tama, Panggih, Halim, Diobe, Danis, sama Ibeknu yang lagi megang.. apaan ya itu? Semacam banner gitu, tapi gabisa dibilang banner. Yahh gitu deh pokoknya. Tulisannya Foxgen dengan sedikit gaya. Ohh God jadi inget waktu bikin tuh benda diruma Satria. Waktu itu bikin rame-rame eh ternyata cuma jadi dikit wehehe -__-v. Tapi dinikmati ajalah, itu kan keunikan dari kelas kami B) . Dan foto itu membuktikan kalo kelas kami juga bisa nyaingi kelas-kelas yang lain dalam hal bikin atribut meskipun pada akhirnya gamenang -___-

Dan yang terakhir, yang paling ngejleb. Halaman duapuluhdua sialan yang meskipun banyak benernya -__-. Disini merupakan halaman profile profile, yang menjelaskan tentang anak-anak tiap kelas. Nah entah kenapa saat dikelas gue, terdapat beberapa kata yang kurang mengenakkan seperti "pencicilan", "sinting", dan "nggak punya etika". Hello? Ya kita sih kayak gitu, tapi kenapa harus kayak gitu? Sedikit menyakitkan kalo dibaca, tapi lama-lama bisa bikin ketawa juga sih --"v dasar keplek. Untungnya masih banyak hal baik yang dijelaskan disitu seperti "unik", "sabar tabah legowo", dan "wonderful". Alhamdulillah deh masih ada hal baiknya. Tapi baik buruknya semua yang dijelaskan disitu, itu semua karena kita juga. "Ya ini yang bagus, terbuka tanpa topeng" Zaiimatul Ummah, Pelajar 14 tahun.

Okeehh sepertinya sudah selese dengan apa yang dijelaskan di majalah sekolah yang bagus puol ini mumumu :* . Bener kan cuma dikit? --"v . Dan itu semua kembali menambah kenangan gue di smp tercintah ini, bersama orang-orang tercintah juga :) . All things bright and beautiful! See ya ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »