time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster eighteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Satnite satnite ~ | May 13, 2012

Halo halo semuanyaa :3
*teringat post sebelum ini* | Ahh sudah lupakan post yang gabakal kelar itu | ...

Oke lupakan pembicaraan diatas. Kali ini gue, entah kenapa, nulis title "Satnie satnite". Mungkin karena gue prihain dengan keadaan para manusia yang selalu galau di sosnet, semacam Facebook dan Twitter. Mungkin mereka punya motto "Tiada hari tanpa galau" yee -_-. Uhh -,-

Sebenernya, mereka, para manusia yang haus akan ketidakgalauan *bahasa acakadut -_-* selalu menggalau setiap harinya, sehingga memenuhi TL dan news feed saya. Dan, entah kenapa puncak dari semua kegalauan itu adalah pada saat malam minggu (bahasa orang pacaran dan LDR) atau sabtu malam (bahasa para jomblo ._.v). Lalu, pada saat satnite ini, bukan hanya para galauers sejati yang menggalau, orang yang sudah berpacaran maupun para LDR pun juga iku menggalau. Rata-rata mereka yang berpacaran membuat status seperti ini : "Ih sial kenapa gak boleh keluar sama ortu padahal kan pengen banget keluar bareng pacar" beserta emoticons :'( dan :*. Lalu untuk yang LDR mereka membuat status seperti ini : "Sayang, kapan kamu pulang? Aku kangen banget sama kamu" dengan emoticons yang sama, :'( dan :*. Sedangkan untuk para jombloers sekaligus galauers sejati mereka akan membuat status seperti ini : "Ya tuhan, kenapa saya belum punya pacar?" lengkap dengan emoticon :( dan '*ngomong sama tembok*' <-- gatau apa namanya. Untuk LDR dan pacaran, selain karena gabisa ber-satnite ria, bisa juga karena mereka diputusin sama pacar, dan pada akhirnya mereka membuat status seperti ini : "Kenapa kita harus putus di satnite ini sayangg" dengan emoticon :'(

Meskipun begitu, satnite tidak selalu berujung dengan kegalauan dan kesedihan. Ada beberapa manusia beruntung yang berhasil mendapatkan kebahagiaan langka di satnite ini. Contoh dari setiap spesies yaa -->
Pacaran : "Seneng banget deh bisa jalan-jalan bareng pacar" dengan emoticon :*. Untuk LDR : "Setelah sekian lama, akhirnya kamu datang juga sayangg" dengan emoticon :* juga. Dan untuk para jomblo, mungkin : "Ini dia tukang nasi goreng yang udah aku tunggu, senangnyaa" dengan emoticon :* untuk tukang nasi goreng nya *abis kesambet petir tuh* -_-". Bisa juga, untuk jomblo : "Terima kasih tuhan, akhirnya gue dapet pacar juga" dengan autotext (╥╥) *baca: menangis terharu bisa dapet pacar*

Lalu, biasanya ada beberapa guyonan yang berhubungan dengan satnite, pacaran, LDR, dan jomblo galauers tetap. Sebagai contoh --> *satnite* Pacaran : makan bareng di resto | LDR : makan bareng lewat video call | Jomblo Galauers tetap : makan bareng kucing. Terkadang, hal ini sungguh menyakitkan bagi beberapa galauers sejati. Mengapa mereka harus mendapat peran sebagai orang yang naas di satnite? Padahal tidak semua galauers sejati tsb mendapat kesialan dan menggalau di satnite. Apakah itu memang nasi para galauers tsb untuk mendapat nasib yang naas? *nangis di depat got* | sudahlah kawan, jangan menangis (abaikan).

Ya gitu deh seputar satnite. Yang pasti, setiap satnite pasti ada aja yang galau. Dan pasti ada (beberapa) yang seneng. Itulah hal yang dapat gue sampaikan sebagai pengamat TL dan news feed di satnte, salam galauuu ~

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: ,




« older poststopnewer posts »