MTD oh MTD



Satu-satunya foto yang aku dapet waktu ke MTD. Awkward .-.

Haloo semuaaaa. Huhuhuu akhirnya gue bisa on juga, meskipun keadaan modem masih setengah sadar karena baru bangun dari tidur panjangnya (baca: LEMOT). Oke kali ini gue bakal nge-post tentang kejadian dihari sabtu, hari dimana gue berlari setengah mati hanya demi angkot saja. Seeds.

Sabtu kemaren, 26 Mei 2012. Hari yang biasa-biasa aja buat gue. Yahh, hanya online, dan online. Sebelumnya, gue dan kawan-kawan gue, anak Foxgen, udah janjian buat ke MTD (Malang Tempo Doeloe). Apa itu MTD? Ihh gatau ya? Kasian. MTD itu semacam festival gitu, buat semacam flashback masa lalunya kota Malang. Disana banyak yang jualan makanan tempo dulu, meskipun lebih banyak yang jual makanan tempo sekarang. Juga ada beberapa bangunan (replika) yang ada di jaman dulu, kayak bank jaman dulu, terus gatau apalagi.-. . Dan ada juga beberapa pertunjukan, kayak pertunjukan tari. Sebenernya, gue sendiri gangerti apa yang harus gue lihat di MTD. Kalo liat makanan, bikin laper. Lihat tari, gangerti maksudnya. Hanya Ela yang ngerti (?). Terus kalo ngeliatin yang lain, tambah gangerti. Jadi, gue seperti alien dari planet Saturnus yang nyasar ke pasar besar, gatau harus ngapain. Untung aja ada temen-temen gue disamping gue, paling nggak gue gak kebingungan sendirian disitu. Syukur deh.

Disana, gue awalnya jalan sama Ocha dkk (Ocha, Devi, Ela, Nadila) yang kebetulan ketemu di PU (Perpustakaan Umum). Sebenernya ada Ima sama Nindi juga sih, tapi mereka udah ngacir duluan. Gue jalan bersama mereka berempat, dan pas jalan ke MTD, ketemu sama Panggih. Akhirnya ketambahan deh. Terus, waktu jalan di MTD nya, ketemu sama Danis sama Tama, yang semacam ngemper di rumput-tumput gitu. Ohh my kenapa gue harus punya temen segila ini?! Hehe sori rek justkid :) . Setelah itu, akhirnya kami berhenti disitu, dan seedsnya kami ikutan ngemper -___-. Terus Ocha dkk beli martabak, gue ikut mereka tapi gue gabeli.-. . Dan, mereka makannya sambil ngemper. Ohh demiapa semua itu temann?? T___T . Untung aja, kemudian dateng si Shabrina, Adit, dan Mbah (Eren). Ohh untung deh masih ada temenku yang "normal", hehe *jaskit kawann :p*. Terus kami berbincang-bincang bentar, dan akhirny mutusin mau jalan lagi. Tibatiba, gaada petir gaada alien lewat, Ocha, Devi, Nadila, dan Ela melakukan dance cover mereka di  deket tempat kami ngemper tadi. Berasa malu, gue, Shabrin, dan Adit kabur dari mereka, dan jalan-jalan sendiri. Dan, kini, kami bertiga berjalan menyusuri MTD seperti turis Amerika yang nyasar ke Sawojajar. Pas ditengah perjalanan, kami ngelak (haus). Akhirnya kami cari warung minuman terdekat, meskipun disitu banyak banget warung minuman. Dan kami menemukan warung es dawet, yang mengingatkan kami kepada pameran kelas kami. Kami bertiga beli es dawet disitu, dan ketemu kakaknya Shabrin. Setelah selese, kami ngelanjutin perjalanan.

Selain itu, gue ketemu banyak banget sodaranya diobe (baca: monyet) *ehh, muup diobe.-.* Gue kaget setengah mati waktu ketemu 'the real diobe', yang berjalan bersama Iswandaahh nya tercintahh. Gue hanya bisa speechless melihat mereka berjalan berdua, entak karena gue melihat diobe asli atau karena gue iri dengan mereka *ehh. Setelah ketemu diobe yang asli, dan diobe kaget karena gue gapake jilbab *always like that -_-*, gue janjian sama anak-anak buat ketemuan di gereja. Untung aja dari situ ke gereja jalannya bentar, jadi gak terlalu capek. Setelah kumpul semua, kami kembali mbambong. Kali ini di tempat yang lebih tersembunyi dan elit, yaitu GEREJA .-. . Kami (gue, Ocha dkk, Panggih, Danis, Tama, Shabrina) bermaksud buat nunggu Satria. Jadilah ngemper sampe jam 4 lebih. Tapi, karena Satria nya gadateng-dateng, akhirnya kami bubar, mau pulang semua. Sebelum pulang, gue, Shabrina, Adit, Devi, Nadila, Ela, dan Mbah beli es degan dulu, huehehehe :D *kecuali mbah, mbah cuma beli kerupuk -_-* . Setelah itu, go homee ;)) . Dengan perjuangan yang berat, gue bisa pulang dengan selamat ke rumah.

Akhir dari cerita ini adalah, disore hari pas gue mau mbantu mimin @OwlCityIndo bikin TT, paketan gue habis, dan pas gue tanya ke Satria kenapa dia gak dateng-dateng, ternyata dia gak ke MTD. Ohh myy -_-"

K, all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen