Foto album di ABM

Hei semuaa !! >.<
Hari ini adalah hari Sabtu, hari untuk pacaran bagi orang yang berpacaran ~ Selamat pacaran
Hari untuk ber-video call (?) untuk para LDR ~ Selamat ber video call
Dan hari untuk menggalau ria untuk galauers ~ Selamat bergalau <-- ngenes

Oke cukup basa-basinya.Balik ke judul awalnya. Kali ini, gue bakal bahas tentang foto album di ABM. Event ini terjadi tepat 2 minggu yang lalu, yaitu tanggal 5 Mei 2012. Kelas gue, kelas 9.10 sepakat buat foto untuk album lulusan *hiks* hari ini. Tempatnya, setelah penuh dengan perdebatan yang sengit, akhirnya disepakati di ABM.

ABM? What's that? ABM adalah sebuah kampus yang bertempat di Blimbing, deket SD gue, Sabilillah. Oke, kenapa kok kelas gue sepakat disitu? Karena foto di tempat itu no charge alias free alias GRATIS. Ya, maklumlah keuangan kelas kami *baca: uang kas* udah habis cuma sisa 10 ribu .-. . Dan semua itu gara-gara PAMERAN KELAS. Ya, event itu memang mbutuhin budget yang sangat banyak, kalo gak salah inget kelas gue nghabisin hampir 5 juta buat tuh pameran. Ehh buka aib, sorii ._. . Oke balik lagi. Sebenernya, acaranya dimulai jam 15.00, tapi entah kenapa gue dengan gebleknya pergi ke sekolah jam 12.30, bagaikan orang ilang yang gatau arah dan tujuan. Secara ya, jam segitu itu dalam kehidupan normal dipandang sebagai waktu 'pulang sekolah' untuk anak sekolah. Buttt, karena gue adalah anak abnormal, jadi jam 12.30 gue pandang sebagai jam 'masuk sekolah', dan jadilah gue sebagai anak ilang. Hal itu terbukti pada waktu gue jalan ke sekolah, gue ketemu dengan 2 adek kelas sebelah *baca: Xeverus* lagi berjalan pulang ke rumah mereka, berlawanan arah dengan gue. Gue berasa awkward ngeliat melakukan hal ini. Sudah sudah. Setelah mereka pergi, gue langsung pergi melesat dengan cepatnya ke arah sekolah. Untung aja gaada anak lain yang gue kenal yang ngeliat gue ke sekolah jam segitu. Untunglah. Setelah itu gue ke kelas, dan ngeliat ada Ela dan Ocha. Seeds nya, mereka lagi siap-siap buat pulang. Aaargh jadi nanti ceritanya gue sendirian nih disekolah?! Seeds -_-". Untung aja mereka masih 'bermain-main' dengan Tama, yang dimasud disini adalah mereka *Ocha dan Ela* menyiksa Tama habis-habisan. Syukurlah gue masih ada temennya. Selain itu, gue juga dapet foto Tama waktu disiksa sama Ocha dan Ela. Aseekk 2 advantage nihh :3. Tapi, sekitar jam 13.30 mereka udah selese nyiksa Tama, dan itu berarti gue sendirian dikelas. Sendirian. Alone. Only with my laptop and my bag. Uhh

Oke, gue sendirian dikelas. Yaudah gue internetan aja daripada gue mandangin ke luar tambah berasa orang ilang yang gatau arah pulang. Syukurlah gue sendirian gak terlalu lama. Sekitar jam 14.00, Ima pun datang ke kelas dengan sedikit berlari. Ima datang pun berasa peri yang turun dari langit *lebe*. Oke sekarang gue paling enggak punya temen buat ngomong. Dan Ima pada akhirnya minjem leptop gue buat ngisi twitter Itsme *@ItsMeCebonggg* yang sudah gak keurus berbulan-bulan. Mungkin tuh twitter udah bulukan dan berdebu. Dan Ima pun mulai ngisi twitter itu. Tiba-tiba gue haus dan gue ijin keluar sama Ima buat beli pop es. Gue keluar, beli pop es, dan random nya gue dikira anak kelas 8 (LAGI) sama bu pop es itu. Hello buk?! Gue udah kelas 9 buk ,-,. Eh tapi sebenernya kelas 8 sih. Eh pokoknya gitu deh Ahh sudah sudah. Dan setelah sedikit pembenaran gue balik lagi ke kelas dan ganti baju, karena udah jam 14.30, takutnya anak-anak udah pada dateng. Ima still typing di twitter Itsme dan gue segera ganti baju. Setelah selese, beberapa menit kemudian Adit sms, "He rek ayo berangkat bareng sama mobilku". Gue terdiam beberapa detik dan berpikir, "Alhamdulillah, pelita datang, pelita datang, T_T". Maksudnya, gue gaperlu keluar uang buat pergi ke ABM. So, gue dengan senang hatinya ikut naik ke mobil Adit. Beberapa menit kemudian Adit dateng. Gue cepet-cepet ngerapiin leptop gue, danturun lalu naik ke mobil Adit. Ehh sebelumnya, ada Devi yang dateng bersama Adit, jadi dia ikut naik juga. Dan pas udah keluar gerbang, ketemu sama Mbah, Yuki dan Nadila, jadi mereka juga ikut. Finally, ada 6 orang yang ikut ke mobilnya Adit. Dan moil berjalan, menuju ABM..

Sesampainya di ABM, ternyata udah ada beberapa anak yang ada disana, yaitu Shubrin, Nindi, Salar, Shelaly, dan beberapa anak laki-laki. Gue dan anak-anak yang tadi naik di mobilnya Adit langsung turun dan menghampiri anak-anak itu. Maklum, udah agak lama gak masuk sekolah, jadi kangen sama temen-temen. Gue kangen banget sama Nindi, soalnya gue udah lama gak ketemu sama dia ;). Oke setelah sedikit 'reuni', gue dan kawan-kawan gue pergi ke tempatnya anak laki, di deketnya tower ABM. Sekalian kita nunggu anak-anak yang lain disitu. Jam 3 udah lewat ternyata masih banyak yang belum dateng, dan parahnya fotografer nya juga belum dateng. Ahh jadi untuk apa gue dateng jam 3 haahh?! *galau mendadak*. Sudah lupakan itu. Akhirnya gue mbosok disana selama kuranglebih satu jam. Sekitar jam 4 kurang gue bersama Nindi dan Ima buat beli jus di warung deket sana. Setelah beli jus dan kembali, tiba-tiba semua sudah siap-siap berfoto dan fotografer nya berubah. Dunia berasa berubah dengan cepat ketika gue, Ima, dan Nindi beli jus. Oh God dunia yang aneh. Langsung saja gue Ima Nindi bersiap mengikuti kawan-kawan yang lain untuk berfoto-foto ria.

Foto pertama, adalah foto samasama sekelas. Kalo gak salah ini foto sampe kuranglebih 8 kali *kenarsisen apa emang gak siap ya?* Setelah itu, foto per grup. Grup gue, beranggotakan gue *pastinya*, Devi, Shella, Ela, Shubrin, dan Ibnu. Ya dan foto dari kelompok gue hasilnya seperti ini:

Ini adalah foto dari kelompok gue

Dan ini ada juga foto dari kelompok lain :

Ini foto kelompoknya Adit. Anggotanya : Adit, Ima, Salar, Shelly, Yuki, Danis (kiri ke kanan)


Ini kelompoknya Tama. Anggotanya : Atas : Nadila, Ocha, Cintya, Nindi (kiri ke kanan), Bawah : Tama, Satria (kiri ke kanan)


Ini kelompoknya Dio B. Anggotanya Dio B, Ibuk Nadia, Panggih (kiri ke kanan)


Ini kelompoknya Dio B juga. Anggota nya : Halim, Mbah Eren, Mas Akhbar (kiri ke kanan)

Dan ini adalah foto anak sekelas :

Ya ini adalah foto anak sekelas. Kalo mau tau ini siapa aja silahkan liat di cover gue di Facebook.

Ya, gimana? Cantik-cantik dan cakep-cakep kan?? ;)) Foxgen gituu hehe :D *pede over nih*. Dan foto album ini selese pada jam 5, dimana gue harus pulang dengan susah payah mengejar angkot ABB yang sudah semakin langka mengingat jam operasi nya juga udah mau abis. Sekian buat hari ini, met satnitee ;)) ~

Comments

Popular posts from this blog

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen