Latihan Musik Part 2 - end


Y.E.A.H !
Kali ini, gue bakal ngelanjutin post gue yang sebelumnya, yaitu ini. Ya. Ini adalah saat hari minggu, so semuanya pake baju bebas *gue juga loh*. Andddd you know what? Ni kelas numpang di kelas sebelah *baca: kelas 7.9 atau 8.8*, soalnyaah kelas kita gue dankawan-kawan gue *baca: kelas 9.10* dikunci dan kuncinya dicari sampe ujung sekolah pun gak ketemu-ketemu. Finally, gue dan kelompok gue *foto yang diatas bukan foto kelompok gue* ngemper didepan kelas dan berlatih bersama bergembira (?). Ini dia kelompok sayaa :


Yah gitu deh. Latihan bermusik dengan mengemper. Dan dua manusia diatas *baca: Adit dan Ima* sedang ber-bb ria, dan sepertinya mereka lupa dimana mereka pada saat itu bzz -_-. Dan untungnya mereka segera sadar dan meletakkan bb mereka dan mulai berlatih. Syukur deh --"

Yaap, sebenernya latihan pas waktu itu sih gak niat bangeett dee --" . Latihan cuma sejam *kurang lebih*, dan itupun diselingi dengan hal hal seperti yang Adit dan Ima lakukan --'. Dan untungnya besoknya, pas kelompok gue maju *sialaan kelompok gue maju terakhir -,-* kita bisa dan dapet nilai yang memuaskan. Alhamdulillah :)

Yakk, dan itulah akhir dari kisa "Latihan Musik" gue. Semoga dapat dipetik hikmahnya *apaan juga hikmahnya -_-*, Amin. Well, all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen